Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

barca 5 madrid 0


hasil el clasicco :
barca 5 madrid 0
kali ini rekor madrid terhenti.
barca secara perkasa melumat madrid 5-0

Laga seru El Clasico menjadi milik Barcelona. El Barca menang mutlak dari rival beratnya, Real Madrid, dan menyudahi laga dengan skor fantastis: 5-0!

Pada laga yang dihelat di Stadion Camp Nou, Selasa (30/11/2010) dinihari WIB, Barca langsung ngebut sejak babak pertama dimulai. Hasilnya, baru sembilan menit pertandingan berjalan mereka sudah unggul 1-0 lewat gol Xavi Hernandez.

Sembilan menit berselang tusukan dari sayap kiri yang dilakukan David Villa diselesaikan dengan apik oleh pedro Rodriguez di mulut gawang Iker Casillas. Barca unggul 2-0 dan kendati Madrid berusaha mengejar, mereka bermain sempurna untuk mempertahankan keunggulan tersebut.

Laga sempat memanas dengan diwarnai protes kepada wasit, kartu kuning dan bentrokan pemain. Tapi yang paling menarik perhatian adalah dorongan Cristiano Ronaldo. CR& mendapatkan kartu kuning atas tindakannya itu.

Madrid bermain carut-marut di babak kedua. Alih-alih mengejar ketertinggalan, mereka malah kerap kehilangan bola dan membiarkan Barca menguasai lapangan tengah. berkali-kali pemain Barca dengan kecepatannya berhasil melampaui garis pertahanan Madrid yang terlalu naik.

Imbasnya tiga gol bersarang ke gawang mereka melalui dua gol David Villa dan satu lainnya dari Jeffren Suarez.

Ketertinggalan 0-5 itu membuat Sergi Ramos emosi. Imbasnya ia melakukan tekel keras terhadap Lionel Messi dan diganjar kartu merah. Tak hanya itu, ia juga kedapatan mendorong rekan-rekannya di tim nasional Spanyol, yakni Carles Puyol dan Xavi.

Kemenangan ini membuat Barca naik ke puncak klasemen sementara La Liga dengan keunggulan dua angka atas Madrid. Sementara bagi Madrid, ini adalah kekalahan pertama mereka di semua kompetisi musim ini.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali