Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil Liga Inggris 27 & 28 November 2010, Manchester United ngamukkkk

England - Premier League

Aston Villa 2 - 4 Arsenal
Bolton W. 2 - 2 Blackpool
Everton 1 - 4 West Bromwich A.
Fulham 1 - 1 Birmingham C.
Manchester U. 7 - 1 Blackburn R.
Stoke C. 1 - 1 Manchester C.
West Ham U. 3 - 1 Wigan Athletic
Wolverhampton W. 3 - 2 Sunderland

Italy - Serie A
Sampdoria 1 - 1 AC Milan
Juventus 1 - 1 Fiorentina

Spain - Primera Division
Zaragoza 0 - 3 Villarreal
Sevilla 1 - 3 Getafe
Atletico Madrid 2 - 3 Espanyol

Germany - Bundesliga I.
Bayern Munich 4 - 1 Eintracht Frankfurt
Hamburger SV 4 - 2 Stuttgart
Hannover 3 - 0 Freiburg
Hoffenheim 2 - 2 Bayer Leverkusen
Kaiserslautern 5 - 0 Schalke
Borussia Dortmund 4 - 1 Monchengladbach

BERBATOV LIMA GOLLLLLLL
Manchester United meraih kemenangan besar 7-1 atas Blackburn Rovers. Dimitar Berbatov menjadi bintang kemenangan dengan mencetak lima gol. Hasil ini membawa MU memuncaki klasemen sementara.

MU melipat Rovers 7-1 dalam lga di Old Trafford, Sabtu (27/11/2010) malam WIB. Lima gol Berba dilengkapi dengan dua gol masing-masing dari Park Ji-sung dan Nani. Sementara gol hiburan Rovers dicetak Christopher Samba.

Kemenangan ini membawa MU memimpin klasemen sementara dengan poin 31, unggul dua angka dari Arsenal yang sebelumnya berada di puncak. Sementara Blackburn ada di peringkat 15 dengan nilai 18.

Jalannya Pertandingan

MU menjamu Blackburn Rovers dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (27/11/2010) malam WIB.

Setan Merah langsung memimpin beberapa saat setelah peluit tanda dimulainya pertandingan ditiupkan. Adalah Dimitar Berbatov yang membawa MU di depan.

Gol ini terjadi di detik ke-72 setelah laga dimulai. Berawal dari umpan Nani di sayap kiri, bola kemudian diteruskan Wayne Rooney dan mengarah ke Berbatov.

Meski mendapat penjagaan pemain Blackburn Pascal Chimbonda, Berba berhasil menyontek bola untuk menaklukkan Paul Robinson.

MU lebih sering melancarkan tekanan dengan dimotori Nani. Menit ke-19, Nani berhasil menembus pertahanan Blackburn. Selanjutnya pemain Portugal itu melepas tembakan datar yang masih bisa dihalau oleh Gerold Goulon.

Semenit berselang, Berbatov hampir menambah pundi golnya. Namun usahanya yang menyambut sepak pojok dari Nani masih melenceng dari sasaran.

Anak buah Sir Alex Ferguson menambah keunggulan di menit ke-22 melalui Park Ji Sung. Setelah bertukar umpan dengan Rooney, Park yang berada di kotak penalti melepaskan tembakan yang gagal dibendung Paul Robinson.

Empat menit berselang, papan skor berubah menjadi 3-0. Kembali Berbatov mencatatkan namanya di papan skor. Gol ini berawal dari back pass Chimbonda yang justru mengarah ke Berbatov. Tanpa kawalan, pemain asal Bulgaria itu sukses menggetarkan jala The Rovers untuk kali ketiga.

Unggul tiga gol belum membuat MU puas. Menit ke-31, tendangan bebas Nani dari sebelah kiri sempat membentur Nemanja Vidic di kotak penalti, bola kemudian membentur tanah dan mengenai tiang gawang Blackburn.

Tiga menit selepas restart, tuan rumah menggelontorkan dua gol. Gol keempat MU dibukukan oleh Berbatov usai menerima umpan silang dari Nani dari sisi kanan.

Tak lama berselang giliran Nani sendiri yang mencatatkan namanya di papan skor. Usai mengecoh Chimbonda, pemain Portugal itu melepas tembakan yang gagal dihentikan Robinson.

Menit ke-54, MU kembali mengancam. Kali ini Nani yang memenangi adu lari dengan bek Blackburn melepaskan tembakan yang masih bisa ditangkal oleh Robinson.

Berbatov menjadi bintang pertandingan ini. Eks Tottenham Hotspur itu membukukan gol keempatnya di menit ke-62 sekaligus membawa MU unggul telak 6-0.

Gol ini berawal dari pergerakan Nani dari kanan yang melepas umpan ke kotak penalti. Bola kemudian diterima Rafael yang menyodorkan ke Park. Sepakan pemain Korsel itu masih mengenai pemain Blackburn. Bola pantul diterima Berbatov dan selanjutnya ia melepas tembakan yang menggetarkan gawang tim tamu.

Lima gol belum puaskan Berbatov. Menit ke-70 dia berhasil menyunting gol kelimanya di pertandingan ini. Menerima umpan terobosan dari Anderson, Berba yang ada di sebelah kanan bermaksud mengarahkan bola ke tengah namun berhasil dihadang Ryan Nelsen.

Bola kembali ke arah Berbatov, dan kemudian pemain berharga 30,75 juta poundsterling itu melepaskan tendangan yang merobek gawang anak buah Sam Allardyce.

Gabriel Obertan! Menit ke-76, MU membangun serangan. Berawal dari operan Patrice Evra kepada Rooney, kemudian Wazza meneruskan pada Obertan. Nama terakhir melepaskan tembakan yang masih bisa digagalkan Robinson.

Gawang MU bergetar sembilan menit menuju bubaran melalui tandukan Christopher Samba setelah memanfaatkan umpan Josh Morris.

Empat menit menuju bubaran, Robinson menggagalkan usaha Berbatov mencetak gol keenamnya. Menerima umpan Rooney, Berba menanduk bola yang masih bisa ditepis Robinson.

Susunan Pemain

MU: Van der Sar; Vidic (Evans 63'), Ferdinand, Evra, Rafael, Anderson, Carrick, Park (Obertan 72'), Nani, Rooney, Berbatov

Blackurn: Robinson; Nelsen, Samba, Chimbona, Salgado, Dunn, Goulon (Hoilett 28'), Jones, Diouf (Morris 51'), Emerton (Linganzi 51'), Roberts

LIGA SPANYOL :SEMUA TUAN RUMAH KEOK
Kompetisi La Liga yang mentas pada hari Minggu (28/11/2010) dinihari WIB menjadi milik para tim tamu. Espanyol, Villarreal, dan juga Getafe berhasil memetik angka penuh di markas lawan.

Espanyol mengalahkan Atletico Madrid 3-2 di Vicente Calderon. Kemenanagn ini membuat Los Periquitos berhasil mempertahankan posisi empat yang mereka huni.

Penalti Luis Garcia di menit ke-22 membawa Espanyol memimpin 1-0. Tuan rumah mencetak gol penyama melalui Tiago di akhir babak pertama.

Espanyol kembali unggul melalui gol Verdu di menit ke-53. Sergio Kun Aguero berhasil membawa Atletico mengejar ketinggalan di menit ke-66. Gol penentu kemenangan tim tamu dikemas Pablo Osvaldo 12 menit menuju bubaran.

Dengan hasil ini Espanyol ada di peringkat keempat dengan poin 25. Sementara Atleti di urutan keenam dengan nilai 20.

Sementara itu Villarreal mendatangi markas tim penghuni zona degradasi Real Zaragoza. Tendangan jarak jauh Marcos Senna di menit kesembilan membawa keunggulan bagi tim "Kapal Selam Kuning".

Santiago Cazorla menggandakan keunggulan bagi Villarreal di menit ke-18 usai bertukar umpan dengan Giuseppe Rossi. Nilmar menyempurnakan kemenangan tim tamu di menit ke-65.

Tiga poin dari kandang lawan membawa Villarreal kokoh di posisi ketiga klasemen sementara dengan poin 27.

Sedang di partai lainnya Sevilla yang bertindak sebagai tuan rumah dipermalukan Getafe 1-3. Sempat unggul melalui Frederic Kanoute saat laga berlangsung setengah jam, gawang Andres Palop jebol tiga kali di babak kedua.

Penalti Manu del Moral menit ke-57 membuat skor menjadi sama kuat 1-1. Getafe berbalik unggul berkat gol Miku dua menti berselang. Pedro Rios menyempurnakan kemenangan Getafe di menit ke-77

LIGA JERMAN : DORTMUND KOKOH DI PUNCAK
Borussia Dortmund memperkokoh posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara Bundesliga. Cara melakukannya pun istimewa, Die Schwarzgelben membekap Borussia Moenchengladbach 4-1.

Bermain di hadapan pendukung fanatiknya di Signal Iduna Park, Sabtu (27/11/2010), Dortmund tertinggal lebih dahulu saat tendangan jarak jauh Marco Reus di menit 33 bersarang di gawang Roman Weidenfeller.

Namun saat babak pertama menjelang usai, Dortmund membalas. Berawal dari tendangan sudut Mario Goetze, Neven Subotic menanduk bola ke gawang dan gol. Skor pun berubah jadi 1-1.

Dortmund membalikkan keadaan di menit 52. Kembali Goetze berperan besar saat umpannya kepada Shinji Kagawa diteruskan menjadi gol lewat tendangan dari dalam kotak penalti.

Di menit 76, Dortmund memperlebar jaraknya dengan Gladbach jadi 3-1. Mendapat umpan dari Lucas Barrios, Kevin Grosskreutz menyelesaikannya dengan tenang dan gol.

Barrios akhirnya juga mencantumkan namanya di papan skor di menit 88. Umpan panjang Antonio Da Silva diselesaikan oleh Barrios dengan tendangan dari dalam kotak penalti untuk menyudahi laga dengan skor 4-1 buat keunggulan Dortmund.

Schalke Dibantai
Dari pertandingan sebelumnya, Schalke 04 yang bertandan ke markas Kaiserslautern harus menelan pil pahit. Der Koeningsblauen menderita kekalahan besar, yakni 0-5.

Gol-gol Kaiserslautern dicetak oleh Srdjan Lakic di menit ke-8, Martin Amedick (menit 39), Lakic lagi di menit (56), penalti Ivo Ilicevic (menit 76) dan Jan Moravek (menit 88).

Beda dengan Schalke, Bayern Munich meraih kemenangan meyakinkan atas Eintracht Frankfurt dengan skor 4-1. Gol-gol Bayern dicetak Anatoly Tymoschuk (menit 29 dan 88), Thomas Mueller (59), Mario Gomez (61). Gol balasan Frankfurt dicetak Theofanis Gekas menit 33.


LIGA ITALIA : MILAN DAN JUVE SERI
Juventus gagal meraih kemenangan dalam laga lanjutan Seri A. Menghadapi Fiorentina, Bianconeri harus puas dengan torehan satu angka saja. Sempat ketinggalan terlebih dahulu, Simone Pepe berhasil menyelamatkan Juventus dari kekalahan.

Juventus hanya bermain imbang 1-1 saat menghadapi Fiorentina di Stadion Olimpico, Turin, Minggu (28/11/2010) dinihari WIB. La Viola unggul duluan di menit keempat usai Marco Motta melakukan gol bunuh diri. Simone Pepe menyelamatkan Bianconeri dari kekalahan delapan menit menuju bubaran.

Ini merupakan hasil seri keenam yang didapat La Vecchia Signora di Seri A musim ini. Tambahan satu poin membawa Juventus kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai 24, sama dengan Napoli yang ada di nomor empat namun unggul selisih gol.

Sementara itu Fiorentina yang mengoleksi poin 16 berada di peringkat ke-13.

Jalannya Pertandingan

Gawang Juventus bobol di awal pertandingan, tepatnya menit keempat. Tendangan Juan Vargas dari sebelah kiri membentur Marco Motta dan membuat bola bergulir ke gawang sendiri. 1-0 Fiorentina memimpin.

Ketinggalan satu gol membuat Juventus meningkatkan serangan. Menit ke-25, sepakan Felipe Melo berhasil dihentikan Artur Boruc. Bola pantul disambar Alesandro Del Piero namun usaha Alex melenceng dari sasaran.

Dua belas menit berselang usaha Del Piero kembal menemui keagalan. Tendangan bebas bintang Bianconeri itu masih bisa ditepis Boruc.

Di pertengahan babak kedua, Boruc kembali menjadi penghalang Juventus dalam mencetak skor. Kali ini deputi Sebastian Frey itu menepis tendangan VIncenzo Iaquinta dan Giorgio Chiellini.

Usaha La Vecchia Signora berbuah hasil delapan menit menuju bubaran. Adalah Simone Pepe yang berhasil mencetak gol penyama di pertandingan ini. Tendangan bebas pemain Italia itu dari sebelah kiri berhasil mengoyak jala Fiorentina.

La Viola harus bermain 10 orang di pengujung laga usai Felipe diusir wasit. Semula ia menerima kartu kuning karena melanggar Milos Krasic. Namun protes yang terlalu keras membuat wasit memberikan ammonito kedua bagi Felipe.

Di masa injury time, kedua tim saling bertukar serangan. Sepakan Pepe berhasil dihentikan Boruc. Sementara itu usaha yang dilakukan Gaetano D'Agostino bisa digagalkan Marco Storari.

Susunan Pemain

Juventus: Storari; Chiellini, Bonucci, Grosso, Motta (Lanzafame 82') Aquilani (Pepe 58'), Melo, Marchisio, Krasic, Quagliarella, Del Piero (Iaquinta 58')

Fiorentina: Boruc; Camporese (Felipe 70'), Gamberini, Pasqual, Commoto, D'Agostino, Vargas, Santana, DInadel, Gilardino (Babacar 56'), Ljacic (Marchionni 65')


Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali