Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jadwal dan Prediksi Liga Champion 24 dan 25 November 2010, Roma Berharap Lolos Ingin Menang

Jadwal dan Prediksi Liga Champion 24 dan 25 November 2010
Spartak Moskva 01 : 30 Olympique Mars…
Roma 03 : 45 Bayern München
Basel 03 : 45 CFR Cluj
Chelsea 03 : 45 Žilina
Ajax 03 : 45 Real Madrid
Auxerre 03 : 45 Milan
Partizan 03 : 45 Shakhtar Donetsk
Sporting Braga 03 : 45 Arsenal

MOU YAKIN MENANG
Pelatih Real Madrid Jose Mourinho bertekad untuk memenangkan laga melawan Ajax di Amsterdam, Rabu (24/11) dinihari WIB, ketika keduanya bertemu pada penyisihan grup G Liga Champions.

Madrid yang telah memastikan diri lolos ke putaran kedua kemungkinannya akan menurunkan skuad lapis kedua untuk menghadapi Ajax. Namun Mourinho menegaskan kemenangan tetap menjadi hal yang mutlak diraih.

"Seperti apa tim saya besok? Saya masih belum tahu pasti. Namun Gonzalo Higuain, Ricardo Carvalho dan Sami Khedira tidak akan bermain. Mereka sejauh ini sudah sering tampil di setiap laga," kata MOurinho.

"Tapi kami ingin menang dan melanjutkan catatan kami di Liga Champions dengan baik. Kami ingin menjadi yang pertama di grup kami."

"Saya percaya para pemain saya dan saya juga yakin tim yang akan tampil besok akan menjadi salah satu yang baik."

ROMA AKAN MENANG

Bayern Munich bertandang ke Stadio Olimpico tanpa kapten Mark van Bommel, sedangkan Franck Ribery diharapkan bisa bermain menghadapi tuan rumah AS Roma di pertandingan Liga Champions, Selasa (23/11) atau Rabu (24/11) dini hari WIB.

"Van Bommel masih mengalami cedera lutut," ujar pelatih Louis van Gaal.

Pemain lain yang absen dalam laga ini adalah gelandang Bastian Schweinsteiger, yang terkena larangan bermain. Sedangkan Arjen Robben, striker Miroslav Klose, defender Holger Badstuber, dan Ivica Olic, masih menjalani perawatan akibat cedera.

Bayern memimpin Grup E dengan 12 angka, dan relatif telah lolos ke babak sistem gugur. Roma di peringkat kedua dengan selisih enam angka. Muncul spekulasi Van Gaal tidak akan memainkan sejumlah pemain yang baru sembuh dari cedera; Ribery dan Breno, sebagai starter.

Van Gaal tidak membantah spekulasi itu. Ia hanya mengatakan; "Kita lihat saja apakah Ribery bisa bermain sebagai starter, atau dari bangku cadangan."

Menurut Van Gaal, dirinya tidak ingin kehilangan angka, dan ingin lolos ke babak sistem gugur sebagai juara Grup E.
Gelandang Jeremy Menez yakin Roma memiliki kemampuan untuk bisa mengalahkan Bayern Munich di ajang Liga Champions, Rabu (24/11) dinihari WIB.

Sebuah kemenangan yang bisa diraih Giallorossi tentu akan sangat berarti untuk mengikuti jejak Bayern yang kini sudah memastikan langkahnya lolos ke babak knock-out Liga Champions.

Untuk itu Menez begitu percaya diri jika Roma mampu mengantungi tambahan tiga angka saat tampil di Stadio Olimpico.

"Mereka memang tim yang hebat tapi kami tak perlu takut. Apalagi kalau kita bermain seperti yang sekarang ini," kata Menez di laman resmi UEFA.

CHELSEA TURUNKAN PEMAIN MUDA
Chelsea telah meraih tiketnya ke babak sistem gugur Liga Champions, dan pelatih Carlo Ancelotti berniat menurunkan sejumlah pemain muda saat menjamu MSK Zilina di pertandingan kelima Grup F.

Tiga kekalahan dari empat laga domestik membuat Chelsea lengser dari puncak klasemen Liga Primer, dan membiarkan Manchester United mengambil alih.

Ancelotti melihat laga melawan MSK Zilina adalah kesempatan terbaik mencoba sebanyak mungkin pemain muda. Ia berharap beberapa diantaranya bisa dipercaya bermain di tim inti, dan tampil reguler di Liga Primer.

Josh McEachran, pemain berusia 17 tahun, dipastikan menjadi starter. Ia akan menjadi bagian penting eksperimen Ancelotti, dan sang pelatih telah memberikan jaminan.

"Josh akan menjadi starter," ujar Ancelotti.

"Dia lebih siap, karena kepribadiannya luar biasa. Dia bisa memainkan peran penting di posisi gelandang bertahan," lanjut pelatih asal Italia itu.

Pemain lain yang akan dipersiapkan adalah striker Gael Kakuta, defender Patrick Van Aanholt dan Jeffrey Bruma.

"Saya ingin mengubah situasi pertandingan, dan ini amat penting. Pemain muda harus mendapatkan pengalaman berlaga di level Eropa," demikian Ancelotti.

Ancelotti menargetkan satu angka agar bisa mengakhiri fase Grup F sebagai juara. Namun, kemenangan adalah sesuatu yang paling berharga bagi pemain muda.





Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali