Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

hasil liga inggris 1 Januari 2011 : MU ,City , Arsenal ,tottenham menang

hasil liga inggris 1 Januari 2011 :
West Bromwich A. 1 - 2 Manchester U.
Liverpool 2 - 1 Bolton W.
Manchester C. 1 - 0 Blackpool
Stoke C. 2 - 0 Everton
Sunderland 3 - 0 Blackburn R.
Tottenham H. 1 - 0 Fulham
West Ham U. 2 - 0 Wolverhampton W.
Birmingham C. 0 - 3 Arsenal

MU menang
Manchester United tak meraih kemenangan atas West Bromwich dengan mudah. Dari catatan statistik, The Red Devils relatif kalah dominan dari si tuan rumah.

MU tampak mengawali laga dengan baik ketika baru dua menit pertandingan berjalan sudah menciptakan gol. Wayne Rooney yang menjadi pendulang gol tersebut setelah menyundul bola hasil umpan silang Patrice Evra.

Tapi West Brom sudah berhasil menyamakan kedudukan di menit 13 lewat sebuah gol indah. Bola buangan Nemanja Vidic langsung disambar oleh James Morrison. Tendangan voli Morrison melengkung sebelum melesak ke pojok atas gawang Tomasz Kuszczak.

Dari sinilah The Baggies mendapatkan kepercayaan diri. Beberapa kali mereka mendapatkan peluang dengan dimotori Morrison, Graham Dorrans dan Peter Odemwingie. Bahkan West Brom nyaris mendapatkan penalti andai wasit Chris Foy mengatakan "ya" atas pelanggaran Gary Neville terhadap Dorrans di dalam boks.

MU tertekan dan West Brom benar-benar mendapatkan penalti di babak kedua. Sial bagi tuan rumah, eksekusi Odemwingie melebar.

Permainan MU mulai berubah ketika Gabriel Obertan dan Dimitar Berbatov digantikan oleh Darron Gibson dan Javier Hernandez. Nama terakhir bahkan menjadi pahlawan kemenangan lewat sundulannya di menit 75.

Itu adalah kemenangan kedua MU di kandang lawan musim ini, sebuah catatan yang menunjukkan bahwa sebenarnya mereka tak impresif-impresif amat di laga tandang. Tapi dari sudut pandang lain, kemenangan ini menunjukkan bahwa mereka bisa menang kendati tampil buruk sekalipun.

Dalam catatan yang dilansir Soccernet, MU boleh menguasai bola lebih banyak dengan perbandingan 52:48. Tapi jumlah tembakan skuad arahan Roberto Di Matteo pantas bikin jeri anak-anak Old Trafford.

West Brom tercatat melepaskan 21 tembakan, di mana tiga di antaranya on target. Sebaliknya, MU hanya enam, di mana empat di antaranya tepat sasaran.

Sekali lagi, catatan tersebut juga bisa dipandang dari sudut lain, di mana itu menunjukkan MU lebih efektif dalam memanfaatkan kesempatan.


ARSENAL SIKAT BIRMINGHAM
Arsenal berhasil membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke markas Birmingham. Anak buah Arsene Wenger meraih kemenangan mantap 3-0.

Laga Arsenal kontra Birmingham digelar di St.Andrews, Minggu (2/1/2011) dinihari WIB. Tim tamu membuka skor melalui Robin van Persie di menit ke-12. Di babak kedua tim London Utara menambah dua gol lagi, masing-masing melalui Samir Nasri dan gol bunuh diri Roger Johnson.

Tambahan tiga poin tidak mengubah posisi Arsenal, tetap di urutan ketiga klasemen sementara dengan poin 39. Tim 'Gudang Peluru' tertinggal dua angka dari Manchester United dan Manchester City yang ada di posisi 1-2. Sementara itu Birmingham tak beranjak dari zona merah dengan koleksi nilai 19.

Jalannya Pertandingan

Peluang matang pertama di pertandingan ini hadir di menit kesepuluh. Kans menjadi milik Arsenal. Tendangan bebas Robin van Persie masih bisa ditangkap kiper Ben Foster.

Arsenal membuka skor di menit ke-12 melalui tendangan bebas Robin van Persie. Free kick pemain asal Belanda itu sempat membentur pagar betis Birmingham dan bola menjebol gawang Foster.

Aksi Lukasz Fabianski menit ke-17 menggagalkan peluang Birmingham yang hadir lewat tendangan bebas Sebastian Larsson.

Memasuki menit ke-33, sebuah serangan Birmingham sempat menimbulkan scrimmage di kotak penalti Arsenal. Bola terlihat sempat mengenai tangan Robin van Persie. Manajer Birmingham Alex McLeish tampak memprotes meminta penalti, namun wasit tidak menggubrisnya.

Van Persie kembali memiliki kans untuk menambah pundi gol-nya di menit ke-35. Menuntaskan kerjasama Fabregas dan Samir Nasri, Van Persie melepaskan tembakan yang masih bisa dihentikan Ben Foster.

Semenit berselang, giliran Birmingham yang mengancam. Tandukan Cameron Jerome disambut tendangan Roger Johnson. Namun usaha pemain bernomor 5 itu masih melambung.

Tujuh menit babak kedua berjalan, Arsenal menghadirkan ancaman. Umpan Theo Walcott dari sisi kanan diterima Samir Nasri. Pemain Prancis itu menyodorkan bola kepada Jack Wilshere. Nama terakhir melepas eksekusi yang masih melambung.

Gol! Arsenal menambah keunggulan di menit ke-58 lewat gol Samir Nasri. Setelah bertukar umpan dengan Fabregas, Nasri menggiring bola ke arah kotak penalti.

Meski dibayangi Roger Johnson, pemain Prancis itu sukses melepas tembakan yang bersarang di gawang Ben Foster. Ini merupakan gol ke-13 yang dibukukan Nasri di musim ini.

Skor berubah menjadi 3-0 di menit ke-65. Kali ini gol tambahan bagi Arsenal lahir lewat gol bunuh diri Roger Johnson. Bola tendangan Fabregas sempat ditepis Ben Foster. Bola pantul coba dihalau Scott Dann malah mengenai Johnson dan masuk ke gawang sendiri.

Arshavin! Sepuluh menit menuju bubaran, sepakan pemain Rusia ini masih bisa ditepis oleh Ben Foster.

Peluang matang terakhir dalam laga ini hadir di masa injury time. Tandukan striker tuan rumah Nicola Zigic masih membentur mistar gawang Arsenal.

Susunan Pemain

Birmingham: Foster; Dann, Johnson, Ridgewell, Carr, Bowyer (Zigic 69'), Gardner, Ferguson, Beausejour (Hleb 59'), Larsson, Jerome (Phillips 80')

Arsenal: Fabianski; Koscielny, Djourou, Clichy, Sagna, Wilshere (Denilson 79), Song, Nasri, Fabregas, Walcott (Arshavin 79), Van Persie

CITY SUKSES
Tak perlu banyak gol untuk meraup tiga poin. Tottenham Hotspur dan Manchester City pun cukup menang 1-0 atas lawan masing-masing di laga pembuka 2011.

Di White Hart Lane, Sabtu (1/1/2011) malam WIB, Spurs melanjutkan tren positif mereka yang selalu menang dalam dua laga terakhir. Kemenangan 1-0 atas Fulham kali ini membuat catatan kemenangan mereka menjadi tiga secara berurutan.

Bintang kemenangan Spurs dalam laga ini adalah pemain yang sepanjang musim ini terus mencuri perhatian: Gareth Bale. Kali ini Bale mencetak gol melalui sundulan di menit 42, menyusul tendangan bebas yang dieksekusi oleh Rafael Van der Vaart.

Berkat kemenangan ini, Spurs naik ke posisi empat klasemen dengan koleksi nilai 36--unggul dua angka atas Chelsea yang terpaksa turun ke posisi lima. Sementara Fulham terbenam di posisi 19 dengan nilai 19.

Sepakan Keras Johnson Menangkan City

Di City of Manchester Stadium, City melanjutkan tekanan mereka terhadap si pemuncak klasemen, Manchester United. Kemenangan 1-0 atas Blackpool membuat skuad arahan Roberto Mancini terus menihilkan jarak dengan rival sekotanya itu.

City menang berkat gol Adam Johnson di menit 34. Sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti menghujam pojok bawah gawang Blackpool.

The Citizens sebenarnya memiliki kesempatan untuk mencetak gol kedua di menit 36. City mendapatkan tendangan penalti setelah Yaya Toure dilanggar di dalam boks oleh Luke Varney.

Sial bagi City, Carlos Tevez yang maju menjadi eksekutornya gagal menjalankan tugas dengan baik. Sepakan Tevez melebar jauh dari sasaran.

City kini mengoleksi poin sama dengan MU: 41, tapi tetap berada di urutan dua. Sementara Blackpool berada di posisi 10 dengan nilai 25.


Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali