Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

hasil liga inggris,spanyol,jerman,italia dan prancis 15 dan 16 Januari 2010

England - Premier League

Chelsea 2 - 0 Blackburn R.
Manchester C. 4 - 3 Wolverhampton W.
Stoke C. 2 - 0 Bolton W.
West Bromwich A. 3 - 2 Blackpool
Wigan Athletic 1 - 1 Fulham
West Ham U. 0 - 3 Arsenal

SERIE A
Napoli 0 - 0 Fiorentina
Inter Milan 4 - 1 Bologna

Spain - Primera Division

Getafe 0 - 4 Real Sociedad
Sporting Gijon 2 - 0 Hercules
Villarreal 4 - 2 Osasuna
Zaragoza 1 - 0 Levante
Athletic Bilbao 2 - 1 Racing Santander
Sevilla 1 - 2 Espanyol

Germany - Bundesliga I.
Nurnberg 0 - 1 Monchengladbach
St. Pauli 2 - 2 Freiburg
Stuttgart 1 - 0 Mainz
Werder Bremen 2 - 1 Hoffenheim
Wolfsburg 1 - 1 Bayern Munich
Schalke 0 - 1 Hamburger SV

France - Ligue 1
Auxerre 1 - 1 Monaco
Brest 1 - 3 Caen
Lens 2 - 1 Saint-Etienne
Lyon 3 - 0 Lorient
Montpellier 2 - 1 Valenciennes
Nice 0 - 2 Lille
Paris S.G. 2 - 1 Sochaux
Rennes 4 - 0 Arles-Avignon
Toulouse 1 - 0 Nancy

Manchester City berhasil menahan kebangkitan Wolverhampton Wanderers dan unggul 4-3. Kemenangan ini membuat The Citizens sementara menduduki puncak klasemen Liga Inggris.

Bertanding di hadapan pendukungnya sendiri di City of Manchester Stadium, Sabtu (15/1/2011), City justru tertinggal lebih dahulu saat laga baru berlangsung 11 menit.

Adalah Nenad Milijas yang membawa Wolves memimpin 1-0. Mendapat umpan silang dari kanan, Milijas melepaskan tendangan yang bisa ditepis kiper Joe Hart. Namun bola muntah disodok Milijas lagi untuk menjadi gol pertama.

Kemasukan satu gol, City berupaya bangkit. Upaya mereka menemui hasil di menti 41 ketika sebuah umpan silang dari kiri berhasil dikonversi jadi gol oleh Kolo Toure dengan tendangan dari mulut gawang. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Tiga menit babak kedua berjalan, City membalikkan keadaan. Carlos Tevez mencetak sebuah gol indah dengan cara menggiring bola melewati empat bek lawan dan dengan tenang menceploskan si kulit bundar ke gawang Wayne Hennessesy.

Hanya berselang lima menit, City menjauhkan skor jadi 3-1. Striker anyar Edin Dzeko melepas umpan terobosan yang apik kepada Yaya Toure. Yang terakhir ini dengan tenang mencetak gol dengan sepakan terukur.

City seperti akan dengan mudah melumat Wolves saat di menit 66 Tevez mencetak gol keduanya dan membawa City unggul 4-1 lewat sebuah tandukan menyambut umpan Pablo Zabaleta.

Namun Wolves ternyata tidak mudah menyerah. Dua menit kemudian, mereka mendapat penalti usai Kevin Doyle dijatuhkan Joleon Lescott di kotak penalti. Doyle sendiri yang mengekskusinya sukses melakukan tugasnya dan skor pun berubah jadi 2-4 masih buat City.

Wolves kian bersemangat saat di menit 86 mereka bisa menipiskan lagi skor jadi 3-4. Tandukan Ronald Zubar menyambut sebuah sepak pojok masuk gawang meski sempat diusir oleh Nigel De Jong. Wasit menyatakan bola sudah melewati garis gawang dan gol pun sah.

Di sisa waktu yang ada, Wolves semakin bernafsu untuk setidaknya mencuri satu angka. Namun hingga wasit meniup peluit panjang tanda usainya pertandingan, tetap tidak ada gol tercipta dan City pun menang 4-3.

Tiga angka yang dikemas pasukan asuhan Roberto Mancini malam ini membuat mereka duduk di puncak Premiership dengan nilai 45 dari 23 pertandingan. Mereka unggul satu angka atas Manchester United yang punya 44 poin dari 20 laga.

Susunan pemain
Man City: Hart, Zabaleta, Toure (Lescott 51), Kompany, Kolarov, De Jong, Barry, Adam Johnson (Silva 84), Toure Yaya, Tevez (Milner 82), Dzeko

Wolverhampton: Hennessey, Zubar, Stearman, Berra, Ward (Mouyokolo 69), Hunt, Milijas, David Jones, Jarvis (Mujangi Bia 80), Doyle, Fletcher (Henry 69)

CHELSEA KEMBALI MENANG
Chelsea berhasil mengalahkan Blackburn Rovers 2-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Kemenangan ini membawa The Blues menembus zona empat besar di klasemen sementara.

Dalam pertandingan di Stamford Bridge, Sabtu (15/1/2011), Chelsea kembali mengandalkan duet Didier Drogba dan Nicolas Anelka di lini depan. Sementara Blackburn tak menurunkan pemain anyarnya, Roque Santa Cruz, dari menit awal.

Chelsea lebih banyak menguasai permainan sepanjang laga. Statistik Soccernet mencatat pasukan Carlo Ancelotti mendominasi penguasaan bola dengan perbandingan 66:34. Mereka juga melepaskan 31 tembakan dengan enam di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Blackburn melepaskan hanya mampu membalas lewat empat tembakan dengan dua di antaranya mengarah ke gawang.

Setelah bermain imbang tanpa gol di paruh pertama, Chelsea berhasil memetik keunggulan di menit ke-57 lewat sepakan jarak dekat Branislav Ivanovic. Di menit ke-76, The Blues berhasil menggandakan keunggulan berkat gol Nicolas Anelka.

Kemenangan ini mengatrol posisi Chelsea ke peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi 38 poin dari 22 laga. Mereka menggusur Tottenham Hotspur dengan keunggulan dua angka. Sementara Blackburn turun ke peringkat 11 dengan 28 poin dari 23 pertandingan.

Jalannya pertandingan

Tim tuan rumah punya peluang di menit kedua. Berawal dari sepak pojok, Ramires berhasil mencuri bola dari bek Blackburn dan melepaskan tembakan kaki kanan yang hanya menerpa tiang gawang Paul Robinson.

Dua menit berselang, Blackburn gantian menekan. Sepakan keras Morten Gamst Pedersen dari luar kotak penalti masih mudah untuk diamankan oleh Petr Cech.

Di menit ke-30 The Blues kembali mengancam lewat sepakan Jose Bosingwa dari luar kotak penalti, namun masih melambung tinggi di atas gawang.

Blackburn punya peluang matang empat menit kemudian. David Hoilett yang mengacak-acak pertahanan Chelsea mampu melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti yang masih bisa dimentahkan oleh Cech.

Chelsea punya dua peluang bagus semenit berikutnya. Sayang sepakan Nicolas Anelka dari luar kotak penalti dan sundulan Frank Lampard masih belum menemui sasaran.

Di menit-menit akhir babak pertama, Anelka kembali memperoleh peluang emas. Sontekannya memanfaatkan crossing Drogba hanya mengenai mistar gawang.

Chelsea langsung menggebrak di awal babak kedua. Tendangan datar Anelka masih melenceng tipis di sisi kanan gawang Blackburn.

Branislav Ivanovic akhirnya sukses memecah kebuntuan di menit ke-57. Berawal dari sepak pojok, bola yang disundul John Terry jatuh ke kaki Ivanovic. Bek asal Serbia itu kemudian melepaskan tembakan dari jarak dekat yang menaklukkan Robinson. Chelsea 1, Blackburn 0.

Terry punya kans untuk menggandakan keunggulan Chelsea. Namun sundulannya memanfaatkan tendangan Lampard hanya melintas di muka gawang Blackburn.

Peluang berikutnya hadir lewat kaki Drogba. Berawal dari kesalahan Christopher Samba melakukan backpass, bola berhasil dicuri Drogba dan membuatnya tinggal berhadapan dengan Robinson. Sayang, sepakannya terlalu mudah untuk dibaca eks kiper timnas Inggris itu.

Chelsea akhirnya mendulang dol kedua di menit ke-76. Kembali berawal dari sepak pojok, bola yang ditanduk Ivanovic dibelokkan oleh Anelka dan menggetarkan gawang Robinson.

Sepuluh menit kemudian, Drogba dan Malouda mengancam gawang Blackburn lewat tendangan dari luar kotak penalti. Sepakan Malouda bisa ditepis Robinson, sedangkan tembakan Drogba masih melambung tipis.

Kedudukan 2-0 untuk Chelsea bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain:
Chelsea: Cech, Terry, Ivanovic, Cole, Bosingwa, Ramires, Lampard, Essien (McEachran 80'), Malouda (Sturridge 87'), Drogba, Anelka (Kalou 80')

Blackburn: Robinson, Nelsen, Samba, Givet, Salgado, Pedersen, Dunn (Lowe 24'), Olsson, Hoilett (Roberts 68'), Biram Diouf, Kalinic (Santa Cruz 46')

INTER MENANG
Inter Milan merangsek masuk ke empat besar Seri A alias zona Liga Champions. Ini didapat setelah tim asuhan Leonardo itu menggasak Bologna dengan skor mencolok, 4-1.

Bertarung di kandang, Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (16/1/2011) dinihari WIB, Inter memperoleh gol-golnya dari Dejan Stankovic, Diego Milito dan dua gol Samuel Eto'o. Satu-satunya balasan Bologna dicetak Henry Gimenez.

Kemenangan ini membuat Inter mengoleksi 32 angka dari 20 pertandingan yang mereka jalani. Nerazzurri pun mendaki tiga peringkat dari posisi tujuh ke posisi empat, menggusur AS Roma, Palermo dan Juventus.

Jalannya pertandingan
Pertandingan telah berusia 20 menit ketika Inter membuka keunggulan. Mendapat umpan terobosan dari Samuel Eto'o, Stankovic yang tak terjaga menyontek bola masuk gawang Bologna.

Sepuluh menit kemudian, Inter menggandakan keunggulannya jadi 2-0 berkat gol Milito. Tendangan Milito dari dalam kotak penalti sempat ditepis kiper Emiliano Viviano, tapi bola tetap meluncur deras masuk gawang Bologna.

Meski sudah unggul 2-0, Inter tidak mengendurkan tekanan di babak kedua. Hasilnya, Eto'o mencetak gol ketiga La Beneamata di menit 63 setelah bekerja sama 1-2 dengan Milito.

Eto'o mencetak gol keduanya dalam laga ini di menit 72. Kali ini, striker asal Kamerun itu mendapatkan golnya dengan sebuah eksekusi tendangan bebas ciamik sedikit di luar kotak penalti lawan.

Genoa mendapatkan gol hiburan di menit 77. Dari sebuah tendangan sudut, tercipta kemelut di depan gawang Inter, Gimenez kemudian menjebol gawang Inter dengan tendangan kaki kanannya.

Skor 4-1 buat kemenangan Inter akhirnya bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Napoli Gagal Maksimal
Dari pertandingan sebelumnya, Napoli gagal memaksimalkan pertandingan kandangnya. Menjamu Fiorentina, Napoli harus puas dengan satu angka karena pertandingan berkesudahan 0-0.

Hasil ini membuat Napoli telah mengumpulkan 37 angka dari 20 pertandingan, selisih tiga angka dari AC Milan yang berada di puncak klasemen Seri A. Namun Milan masih punya satu laga di tangan.

Susunan pemain
Inter: Castellazzi, Maicon, Lucio, Cordoba, Chivu; Zanetti (Santon 87), Cambiasso, Thiago Motta (Mariga 69); Stankovic; Eto'o (Pandev 75), Milito

Bologna: Viviano; Garics, Britos, Portanova, Rubin; Ramirez (Busce 81), Perez, Mudingayi (Gimenez 50), Della Rocca; Ekdal (Casarini 72); Di Vaio


MUENCHEN GAGAL
Bayern Munich tinggal berjarak empat menit dari kemenangan atas VfL Wolfsburg. Namun gol Sascha Riether membuat pertandingan tersebut harus berakhir sama kuat, 1-1.

Melawat ke kandang Wolfsburg, Volkswagen Arena, Sabtu (15/1/2011), Bayern unggul terlebih dahulu berkat gol Thomas Mueller saat pertandingan baru berusia tujuh menit.

Kegagalan kiper Wolfsburg, Diego Benaglio, menghalau umpan panjang kiper Bayern, Thomas Kraft, membuat bola disodok masuk oleh Mueller dengan leluasa. Wolfsburg 0, Bayern 1.

Bayern mendapat penalti di menit 21 saat Daniel Pranjic dijatuhkan oleh Ashkan Dejagah. Namun eksekusi Philipp Lahm gagal berbuah gol karena membentur tiang Benaglio.

Di injury time babak pertama, giliran Wolfsburg yang memperoleh penalti karena Dejagah dilanggar Holger Badstuber. Kali ini, sepakan 12 pas Grafite bisa ditepis oleh Kraft dan skor pun masih 1-0 buat tim tamu.

Bayern seperti akan memenangi laga karena hingga menit 86 keunggulan satu gol mereka bertahan. Tetapi, saat itulah bencana buat FC Hollywood terjadi.

Marcel Schaefer lolos di sisi kiri lapangan dan mengirim umpan ke mulut gawang. Riether yang ada di sana dengan cepat menyontek bola masuk gawang Kraft dan membuat skor akhir jadi 1-1.

Mainz Gagal Dekati Dortmund
Dari Gottlieb-Daimler Stadium, tuan rumah VfB Stuttgart memukul Mainz 1-0 melalui gol Martin Harnik di menit 79 sekaligus memberi Bruno Labbadia kemenangan di laga debutnya sebagai pelatih anyar Stuttgart.

Hasil ini juga membuat Mainz gagal merapatkan jarak dengan Dortmund di puncak klasemen Bundesliga. Dengan nilai 33 dari 18 laga, Mainz tetap defisit 13 angka dari Dortmund yang ada di posisi teratas.




Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali