Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

hasil piala asia 2011 20 januari 2011 : iran dan irak lolos ......

Iraq 1 - 0 Korea DPR
U.A.E. 0 - 3 Iran

Iran berhasil menutup babak grup dengan nilai sempurna yakni sembilan. Sementara itu Irak meraih tiket terakhir perempatfinal di Grup D berkat kemenangan atas Korea Utara.

Iran mengalahkan Uni Emirat Arab 3-0 dalam laga yang digelar di Qatar SC Stadium, Doha. Dua gol kemenangan tim 'Melli' dikemas oleh Arash Afhsin di menit ke-70 Mohammad Nori 13 menit berselang, serta bunuh diri Walid Abbas di masa injury time.

Pertandingan ini diwarnai oleh masing-masing satu kartu merah untuk kedua tim. Wasit Kim Dong-Jin (Korea Selatan) mengusir Afshin di menit ke-75. Empat menit berselang giliran bek UEA Laskhari Khalid menerima kartu merah.

Hasil ini membuat Iran mengakhiri babak grup dengan catatan 100 persen kemenangan dari tiga pertandingan yang dilakoni. Sebelumnya Iran mengalahkan Irak 2-1 dan Korea utara 1-0.

Lolos mendampingi Iran ke babak knock-out adalah Irak. Juara Piala Asia 2007 ini duduk sebagai runner-up grup D dengan poin enam. Poin teraktual dipetik usai mengalahkan Korea Utara 1-0.

Gol tunggal kemenangan tim "Negeri 1001 malam" itu dibukukan oleh Muhamed Karrar di menit ke-22.

Di perempatfinal, Irak bertamu Australia. Sementara Iran menghadapi salah satu raksasa Asia Korea Selatan. Pertandingan itu digelar pada 22 Januari.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali