Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

hasil seri a / liga italia 6 & 7 januari 2010, milan kokoh di puncak

hasil seri a / liga italia 6 & 7 januari 2010
Juventus 1 - 4 Parma
AS Roma 4 - 2 Catania
Bologna 1 - 1 Fiorentina
Brescia 1 - 2 Cesena
Cagliari 0 - 1 AC Milan
Genoa 0 - 0 Lazio
Lecce 0 - 1 Bari
Palermo 3 - 0 Sampdoria
Udinese 2 - 0 Chievo
Inter Milan 3 - 1 Napoli

Spain - Copa Del Rey
Getafe 1 - 3 Real Betis
Mallorca 3 - 4 Almeria
Villarreal 4 - 2 Valencia
Espanyol 1 - 1 Atletico Madrid
Levante 2 - 0 Real Madrid

milan sukses
Antonio Cassano melakoni debutnya sebagai pemain AC Milan hari ini, Kamis (6/1/2011) malam WIB. Debut itu berakhir manis dengan Milan menundukkan Cagliari 1-0.

Cassano yang baru digaet dari Sampdoria masuk pada menit 74, menggantikan Alexander Merkel. Tapi bukan Cassano yang menjadi bintang kemenangan Milan pada pertandingan ini. Adalah Rodney Strasser--yang masuk pada menit 54 menggantikan Gennaro Gattuso--yang menjadi pahlawan.

Namun, Cassano berperan terhadap terjadinya gol Strasser di menit 85 itu. Cassano-lah yang memberikan terobosan kepada Strasser sebelum nama terakhir melesakkan tembakan ke gawang Cagliari.

Milan pun memulai 2011 dengan kemenangan, mengobati kekalahan mereka pada akhir 2010 silam ketika mereka ditekuk AS Roma 0-1.

Rossoneri pun makin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi nilai 39, unggul lima angka atas Lazio yang ada di urutan dua. Sementara Cagliari turun ke posisi 15 dengan koleksi nilai 20.

Milan memang memenangi penguasaan bola 60:40, tapi Cagliari yang bertindak sebagai tuan rumah lebih banyak melepaskan tembakan. Rossoblu melepas 12 tembakan, di mana empat di antaranya on target. Milan melepas 11 tembakan dengan tiga di antaranya tepat sasaran.

Milan sempat mendapatkan peluang di awal laga, tepatnya pada menit 11. Namun, sepakan Robinho melebar setelah mengenai kaki kiper Michael Agazzi. Milan pun hanya mendapatkan sepak pojok.

Cagliari juga mendapatkan peluang emas di menit 32 melalui sundulan Michele Canin--menyambut sebuah sepak pojok. Sial bagi Canini, sundulannya masih membentur tiang gawang.

Kerjasama Clarence Seedorf dan Alexandre Pato nyaris membuat Milan unggul di menit 51. Tapi sepakan Pato masih bisa diselamatkan oleh Agazzi.

Milan akhirnya baru mencetak gol di menit 85. Umpan terobosan Cassano diterima oleh Strasser. Usai melepaskan diri dari pengawalnya, Strasser langsung melepaskan tendangan keras ke gawang Cagliari. 1-0 untuk Milan dan bertahan sampai laga usai.

Susunan Pemain

Cagliari: Agazzi, Astori, Canini, Agostini, Pisano, Conti, Cossu, Lazzari (Biondini 48), Nainggolan, Nene, Matri (Acquafresca 84).

AC Milan: Abbiati, Thiago Silva, Bonera, Antonini, Abate, Seedorf, Merkel (Cassano 74), Ambrosini, Gattuso (Strasser 58), Robinho, Pato.

lazio imbang, roma menang
Lazio hanya mampu bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas Genoa. Sementara AS Roma memetik kemenangan 4-2 dalam laga kandang melawan Catania.

Berlaga di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (6/1/2011), Lazio mampu tampil dominan. Menurut statistik Soccernet, Biancoceleste menguasai permainan dengan perbandingan 56:44.

Namun karena kurang tenang dalam penyelesaian akhir, pasukan Edy Reja gagal memaksimalkan banyaknya peluang yang mereka miliki. Dari 13 tembakan yang mereka lepaskan, hanya dua yang mengarah ke gawang Genoa.

Sementara Genoa juga gagal memanfaatkan sejumlah kesempatan. Dari 12 tembakan, hanya dua tendangan Bosko Jankovic yang mengarah ke gawang.

Hingga laga berakhir, tak ada gol yang tercipta dalam laga ini.

Satu angka yang didapat di kandang Genoa ini membuat Lazio masih duduk di peringkat kedua klasemen sementara Seri A dengan koleksi 34 poin dari 18 laga. Mereka tertinggal lima poin dari AC Milan yang menghuni posisi puncak. Sementara Genoa di peringkat 10 dengan 22 poin.

Roma Kalahkan Catania

Sementara rival sekota Lazio, AS Roma, sukses memaksimalkan laga kandangnya melawan Catania. Pasukan Claudio Ranieri mengakhiri laga dengan kemenangan 4-2.

Dalam laga yang digelar di Stadion Olimpico, Kamis (6/1/2011) ini, gol-gol Roma disumbangkan oleh Marco Borriello dan Mirko Vucinic yang sama-sama menyumbangkan dua gol. Sementara gol tim tamu dibuat oleh Matias Auguste Silvestre dan Maxi Lopez.

Roma membuka skor di menit kelima. Tembakan kaki kiri Borriello dari dalam kotak penalti merobek gawang Catania yang dikawal Mariano Andujar.

Catania berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-29. Silvestre sukses memaksimalkan umpan Cristian Llama. Sundulan pemain Argentina ini tak mampu dihalau oleh Julio Sergio. Roma 1 Catania 1.

Tim tamu membalikkan keadaan di menit ke-38. Sepakan Maxi Lopez dari dalam kotak penalti kembali menggetarkan gawang Roma. Skor 1-2 untuk Catania bertahan hingga jeda.

Selepas restart, Roma langsung tancap gas. Hasilnya, di menit ke-47, Giallorossi sukses menyamakan kedudukan lewat Borriello. Berawal dari umpan John Arne Riise, sundulan Borriello tak mampu dihentikan Andujar.

Saat laga sepertinya akan berakhir imbang, tim tuan rumah membuat dua gol di menit-menit akhir. Di menit ke-86, tendangan Vucinic dari dalam kotak penalti menghasilkan gol ketiga buat Roma. Dan di masa injury time, pemain asal Montenegro itu sukses memaksimalkan umpan Francesco Totti untuk menjebol gawang Catania.

Kemenangan ini membuat Roma menggusur Juventus dari peringkat keempat klasemen sementara Seri A dengan koleksi 32 angka dari 18 laga. Sementara posisi Catania melorot ke peringkat ke-14 dengan 21 poin.

Susunan pemain:
Genoa: Eduardo, Kaladze, Dainelli, Criscito, Mesto, Milanetto, Jankovic (Moretti 86'), Rossi, Rafinha, Destro (Boakye 89'), Toni

Lazio: Muslera, Dias, Biava, Radu, Lichtsteiner, Ledesma, Brocchi (Matuzalem 77'), Mauri, Zarate, Floccari (Kozak 88'), Hernanes (Bresciano 83')

Roma: Julio Sergio, Juan, Mexes, Riise, Cassetti, De Rossi (Greco 45'), Menez, Simplicio, Taddei (Vucinic 80'), Borriello, Totti

Catania: Andujar, Silvestre, Bellusci, Capuano, Alvarez, Pesce (Mascara 88'), Ledesma (Delvecchio 73'), Carboni, Llama (Martinho 68'), Gomez, Maxi Lopez

INTER gasak napoli
Inter Milan melalui laga pertama di tahun 2011 dengan kemenangan. Napoli mereka bekuk 3-1, sekaligus menjadi awal yang manis bagi pelatih anyar mereka, Leonardo.

Pada laga di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (7/1/2011) dinihari WIB, Thiago Motta menjadi bintang kemenangan Inter lewat dua gol yang dicetaknya, masing-masing pada menit ke-3 dan 55. Satu gol Inter lainnya disumbangkan oleh Esteban Cambiasso di menit 37.

Satu-satunya gol Napoli diciptakan oleh Michele Pazienza pada 25, dan gol ini sempat membuat kedudukan sama kuat menjadi 1-1.

Dari catatan Soccernet, Inter memenangi penguasaan bola 51:49--relatif ketat--dan melepaskan 14 tembakan, di mana empat di antaranya tepat sasaran. Sementara Napoli "hanya" 11, dengan 4 di antaranya juga tepat sasaran.

Dengan hasil ini, posisi Inter tetap berada di urutan enam klasemen sementara dengan nilai 26. Sedangkan Napoli turun ke posisi tiga dengan koleksi nilai 33.

Hasil ini juga berarti penting bagi Leonardo yang baru melakoni debut sebagai pelatih anyar La Beneamata.

Pada laga ini, Motta langsung membuat pendukung tuan rumah bersorak ketika tendangan volinya tak mampu dihadang oleh kiper Morgan De Sanctis. Bola bersarang tepat di pojok gawang Napoli.

Tapi lengahnya pertahanan Inter membuat Napoli berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 25. Sebuah sepak pojok yang dieksekusi oleh Ezequiel Lavezzi disambut dengan sundulan oleh Pazienza.

Pazienza tak terkawal oleh barisan pertahanan Inter sehingga dirinya dengan mudah menanduk bola ke arah gawang.

Tujuh menit berselang, operan Edinson Cavani kepada Christian Maggio diteruskan nama terakhir dengan sebuah tendangan. Tapi sepakan Maggio masih melebar di sisi gawang Inter.

Inter akhirnya meraih keunggulan di menit 37. Gol ini diawali oleh Maicon yang berlari di sisi kanan dan langsung melepaskan umpan silang. Cambiasso sukses memaksimalkan umpan silang tersebut dan membawa Inter unggul 2-1.

Dejan Stankovic nyaris memperbesar kedudukan Inter menjadi 3-1 pada menit 50. Sial bagi Stankovic, tendangan volinya masih menyamping tipis dan hanya menghasilkan tendangan gawang bagi Napoli.

Inter baru mendapatkan gol ketiga mereka pada menit 55. Motta sukses mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini usai menanduk bola hasil eksekusi sepak pojok Goran Pandev.

Inter pun mengakhiri laga dengan raihan poin penuh.

Susunan Pemain

Inter Milan: Castellazzi, Cordoba, Lucio, Chivu, Maicon, Cambiasso, Stankovic (Mariga 80), Motta (Muntari 87), Zanetti, Milito, Pandev (Biabiany 83).

Napoli: De Sanctis, Cannavaro, Aronica, Campagnaro, Pazienza (Sosa 76), Gargano (Yebda 58), Dossena (Zuniga 66), Maggio, Cavani, Lavezzi, Hamsik.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali