Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

hali liga inggris,liga italia,liga spanyol dan liga jerman 12 dan 13 februari 2011


England - Premier League
Manchester U. 2 - 1 Manchester C.
Arsenal 2 - 0 Wolverhampton W.
Birmingham C. 1 - 0 Stoke C.
Blackburn R. 0 - 0 Newcastle U.
Blackpool 1 - 1 Aston Villa
Liverpool 1 - 1 Wigan Athletic
West Bromwich A. 3 - 3 West Ham U.
Sunderland 1 - 2 Tottenham H.

Italy - Serie A
AC Milan 4 - 0 Parma
AS Roma 0 - 2 Napoli

Spain - Primera Division
Atletico Madrid 1 - 2 Valencia
Sporting Gijon 1 - 1 Barcelona
Racing Santander 3 - 2 Sevilla

Germany - Bundesliga I.
Bayern Munich 4 - 0 Hoffenheim
Eintracht Frankfurt 0 - 3 Bayer Leverkusen
Schalke 1 - 0 Freiburg
St. Pauli 3 - 1 Monchengladbach
Stuttgart 1 - 4 Nurnberg
Wolfsburg 0 - 1 Hamburger SV
Kaiserslautern 1 - 1 Borussia Dortmund
France - Ligue 1
Arles-Avignon 0 - 0 Montpellier
Bordeaux 1 - 2 Caen
Monaco 3 - 1 Lorient
Nancy 3 - 1 Auxerre
Paris S.G. 0 - 0 Lens
Sochaux 1 - 2 Marseille
Saint-Etienne 1 - 4 Lyon

MU SIKAT CITY
Manchester United menundukkan rival sekotanya, Manchester City. Kemenangan 2-1 untuk 'Setan Merah' dikunci lewat gol salto Wayne Rooney.

Di Old Trafford, Sabtu (12/2/2011) malam WIB, MU memimpin lebih dulu dari City lewat gol Nani empat menit sebelum waktu turun minum.

Di paruh kedua, Edin Dzeko turun ke lapangan sebagai pemain pengganti City dan langsun bikin gebrakan. Tendangannya menyambut umpan silang mengenai rekannya sendiri, David Silva, dan berbuah jadi gol.

MU kemudian unggul lagi pada menit 78 lewat Wayne Rooney. Ia berakrobat dengan melepaskan tendangan salto untuk menyambut umpan silang Nani.

Hasil itu membuat MU kini memuncaki klasemen Liga Primer dengan poin 57 hasil dari 26 laga. City sementara terpaku di posisi tiga dengan poin 49.

Jalannya Pertandingan

Pada menit empat City sudah mengancam. Umpan terobosan Carlos Tevez diterima David Silva yang tinggal berhadapan dengan Edwin van der Sar. Tapi bola sepakan Silva masih menyamping dari sasaran.

Tujuh menit berselang, MU membalas lewat Nani. Sepakan jarak jauhnya menyisir di atas mistar Joe Hart.

Pada menit 34, Ryan Giggs menerima bola di sisi kiri. Ia kemudian melepaskan umpan silang ke muka gawang City, disambut tandukan Darren Fletcher meski bola mengarah tepat ke pelukan Hart.

Tak lama kemudian, Nani menemukan ruang di pertahanan City untuk melepaskan tembakan. Bola mengenai pemain City dan dengan mudah ditangkap Hart.

Giliran City menekan pada menit 38. Halauan bola tak sempurna di kotak penalti bikin Silva bisa melepaskan tembakan, tapi Evra menghadang dengan dadanya.

MU memimpin pada menit 41. Nani lolos dari jebakan offside, dengan Pablo Zabaleta coba mengejar. Dengan dingin, Nani lantas mengirim bola ke dalam gawang Hart yang gagal menghadangnya.

Giggs coba menggandakan keunggulan MU di menit injury time, tapi sepakan kerasnya dari luar kotak penalti masih menyisir di atas mistar gawang City.

Pada menit 56 City menebar ancaman dari sepak pojok. Pada prosesnya Silva menguasai bola dan bisa melepaskan tembakan ditengah kepungan pemain MU, meski arah bola tepat ke Van der Sar.

Semenit kemudian gantian MU menekan, lewat penetrasi Wayne Rooney yang kemudian mendapat tekel. Bola dikuasai Nani yang menembak dengan bola mengarah ke sisi gawang City.

City menyamakan skor pada menit 65 lewat pemain pengganti Edin Dzeko. Umpan dari sisi kanan langsung disambut Dzeko dengan sepakan. Bola mengenai Silva dan menceplos masuk ke gawang MU, tanpa mampu dihalau Van der Sar.

MU melakukan serangan balik pada menit 75. Nani meliuk-liuk dari tengah melewati lawan-lawannya, tapi tendangannya kemudian malah melambung jauh di atas gawang.

Rooney membuat MU kembali unggul pada menit 78. Nani mengirim umpan silang dari sisi kanan dan Rooney dengan apik melakukan tendangan salto yang bersarang di dalam gawang City.


Susunan Pemain:

MANCHESTER UNITED: Van der Sar, O'Shea, Smalling, Vidic, Evra, Fletcher, Scholes (Carrick '79), Anderson (Berbatov '67), Nani, Rooney, Giggs.

MANCHESTER CITY: Hart, Richards, Kompany, Lescott, Zabaleta, Milner (Dzeko '61), Barry, Toure Yaya, Kolarov (Wright-Phillips '53), Silva, Tevez.

SPURS MENANG
Tottenham Hotspur bangkit dari ketertinggalan dan berhasil menang 2-1 atas Sunderland. Hasil ini membuat persaingan di zona Liga Champions jadi semakin ketat.

Melawat ke kandang Sunderland, Stadium of Light, Minggu (13/2/2011) dinihari WIB, Spurs dikejutkan oleh gol tuan rumah yang dicetak oleh Asamoah Gyan di menit ke-11.

Memanfaatkan situasi ketika bek Spurs, William Gallas, berganti sepatu, Gyan menceploskan bola ke gawang Heurelho Gomes dengan tendangan akurat dari dalam kotak penalti.

Tertinggal satu gol, Spurs berupaya meningkatkan tekanan ke jantung pertahanan Sunderland. Namun beberapa peluang tim asuhan Harry Redknapp itu melayang tanpa hasil.

Baru di menit 44 usaha Spurs berhasil. Dari tendangan sudut Steven Pienaar, Michael Dawson menanduk bola yang masuk setelah melewati celah di antara kaki kiper Sunderland, Craig Gordon.

Enam menit babak kedua berlangsung, Spurs nyaris mencetak gol kedua setelah menciptakan kemelut di mulut gawang Gordon. Akan tetapi, sodokan Jermain Defoe bisa disapu Phil Bardsley di garis gawang.

Tapi dua menit berselang, justru Sunderland yang mengancam. Menyambut umpan dari Kieran Richardson, Steed Malbranque menembak, tetapi gol tidak tercipta karena bola ditepis Gomes keluar.

Menit 57, Spurs berbalik unggul. Dari umpan silang Sandro, bola coba dijangkau dengan kepala oleh Defoe. Bola lantas jatuh ke kaki Niko Kranjcar yang dengan sempurna mendaratkan bola ke jala Gordon. Sunderland 1, Spurs 2.

Sunderland sempat mengklaim berhak mendapatkan penalti di menit 67 saat bola silang Richardson menyentuh tangan Vedran Corluka. Tetapi klaim Spurs ditolak oleh wasit.

Richardson nyaris menyamakan kedudukan buat Sunderland pada menit ke-79. Tapi sepakan deras mantan pemain Manchester United itu hanya menyambar mistar dan gagal berbuah gol.

Peluit panjang pun akhirnya dibunyikan wasit dan Spurs tetap berhak atas keunggulan 2-1. Dengan koleksi 47 angka dari 26 pertandingan, Spurs naik satu peringkat ke posisi empat meninggalkan Chelsea (44 angka, 25 pertandingan).

Pergerakan posisi 3-5 masih sangat mungkin terjadi karena Spurs kini tinggal berselisih dua angka dari Manchester City yang duduk di peringkat ketiga tetapi sudah bertanding 27 kali.

Susunan pemain
Sunderland: Gordon, Bardsley, Mensah, Bramble, Onuoha (Zenden 86), Malbranque (Al Muhamadi 76), Henderson, Muntari, Richardson, Gyan, Sessegnon

Spurs: Gomes, Corluka, Dawson, Gallas, Assou-Ekotto, Pienaar (Lennon 78), Jenas, Sandro, Kranjcar, Defoe (Palacios 87), Pavlyuchenko

LIGA ITALIA
MILAN GASAK PARMA
AC Milan memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara menyusul kemenangan telak atas Parma 4-0. Separuh dari total gol Il Diavolo Rosso dibukukan oleh Robinho.

Milan membantai Parma empat gol tanpa balas dalam laga di San Siro, Minggu (13/2/2011) dinihari WIB. Keran gol Il Diavolo Rosso dibuka Clarence Seedorf di menit kedelapan, kemudian disusul Antonio Cassano sembilan menit kemudian. Dua gol Robinho di babak kedua melengkapi pesta Milan.

Dengan hasil ini Milan mantap di puncak klasemen dengan poin 52 atau unggul enam angka dari peringkat kedua Napoli. Ada pun Parma ada di urutan 15 dengan nilai 26.

Jalannya Pertandingan

Milan melancarkan tekanan di menit awal pertandingan. Sepakan Clarence Seedorf dari luar kotak penalti masih bisa ditepis Antonio Mirante.

Gol! Milan membuka skor di menit kedelapan lewat Clarence Seedorf. Gol ini berawal dari sodoran Zlatan Ibrahimovic ke kotak penalti. Seedorf kemudian mengolah bola dan mengecoh Mirante yang mencoba maju untuk menutup ruang tembak.

Menit ke-13, Parma memiliki peluang. Terobosan Sebastian Giovinco disambut tembakan Antonio Candreva dari sisi kanan. Usaha itu masih bisa dihentikan Christian Abbiati.

Milan menggandakan keunggulan di menit ke-17 lewat Antonio Cassano. Setelah bertukar umpan dengan Gennaro Gattuso, Cassano yang lolos dari penjagaan pemain lawan melepas tembakan yang gagal dicegah Mirante.

Sepuluh menit berselang Il Diavolo Rosso punya kans. Namun tendangan Alexander Merkel ketika menyambut umpan Seedorf tidak mengenai bola.

Setengah jam laga berjalan, Milan memiliki dua peluang yang masing-masing diciptakan Cassano dan Ibrahimovic. Dua kans tersebut berhasil digagalkan Mirante.

Milan terus menekan di sepanjang babak pertama. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Abbiati menggagalkan usaha Parma di menit ke-58. Sepakan keras Blerim Dzemaili dari luar kotak penalti berhasil ditepis kiper Milan tersebut.

Rossoneri semakin mantap dengan keunggulan 3-0 saat laga memasuki menit 62. Gol ketiga bagi tuan rumah dibukukan oleh pemain pengganti Robinho.

Gol ini diawali pergerakan Cassano ke kotak penalti. Selanjutnya Cassano mengoper bola ke Robinho yang ada di sebelah kanan. Dalam posisi tak terkawal, pemain Brasil itu melepas tembakan yang menembus gawang tim tamu.

Tiga menit berselang Milan menambah pundi gol-nya dan kembali Robinho sebagai pencetak skor. Proses gol ini nyaris serupa dengan gol sebelumnya.

Umpan Cassano berhasil diterima Robinho yang ada di sebelah kiri. Tanpa mendapat penjagaan ketat, eks Real Madrid dan Manchester City itu leluasa melepas tembakan yang merobek gawang Gialloblu.

Parma berusaha mengejar ketinggalan lewat upaya yang dilakukan Dzemaili dan Carvalho Amauri. Namun aksi yang dilancarkan pemain tim tamu masih kandas di tangan Abbiati.



Susunan Pemain

Milan: Abbiati; Silva, Nesta, Antonini, Oddo, Van Bommel, Seedorf (Robinho 58'), Merkel, Gattuso (Flamini 63'), Cassano, Ibrahimovic (Pato 68')

Parma: Mirante; Lucarelli, Paci, Gobi, Zaccardo, Dzemaili (Galoppa 85'), Giovinco (Angelo 69'), Valani, Candreva, Amauri, Crespo (Bojinov 69')

LIGA SPaNYOL
BARCA TERTAHAN
Barcelona tertahan 1-1 saat bertamu ke markas Sporting Gijon. Barca bahkan harus tertinggal duluan dan selamat dari kekalahan berkat gol David Villa pada menit 80.

Di El Molinon, Minggu (13/2/2011) dinihari WIB Barca ketinggalan lebih dulu setelah David Barral menaklukkan Victor Valdes pada menit 16.

Terus menekan dan membuat sejumlah peluang di pertahanan lawan, Barca kemudian baru bisa membalas pada menit 80 lewat gol David Villa.

Hasil itu membuat Barca hanya menambah satu angka di jornada 23. Barca masih memuncaki klasemen La Liga Primera dengan poin 62. Real Madrid, yang belum melakoni partai pekan ke-23, menguntit di posisi dua dengan poin 54.

Jalannya Pertandingan

Barca dikejutkan saat pertandingan memasuki menit ke-16. Dari sebuah serangan balik, Diego Castro melepaskan umpan ke David Barral yang kemudian menceploskan bola ke gawang Barca.

Pada menit 33 Barca berusaha membalas. Andres Iniesta memaksa kiper Ivan Cuellar melakukan penyelamatan.

Memasuki paruh kedua, Barca melakukan pergantian dalam usaha menyamakan kedudukan. Ibrahim Afellay ditarik untuk diganti Pedro.

Pada menit 52, Barca memamerkan ciri khasnya dalam melakukan operan. Lionel Messi kemudian menyelesaikan serangan dengan tendangan setengah voli meski arahnya masih melebar.

Dua menit kemudian Dani Alves melakukan penetrasi dan kemudian mengirim bola ke arah Xavi. Bola disepaknya, dengan Cuellar melakukan penyelamatan dan menangkap bola yang lepas pada usaha pertama.

Barca terus menekan dan pada menit 56 giliran Messi yang melepaskan tembakan ke arah tiang dekat, dengan Cuellar kembali tampil jadi penyelamat Gijon.

Barca akhirnya sukses menyamakan skor dengan waktu menunjukkan menit ke-80. Messi mengirim bola ke David Villa yang meneruskan dengan sepakan keras.

Tak ada selebrasi dari Villa atas golnya tersebut. Ini ia lakukan karena Sporting Gijon adalah merupakan klub pertamanya dan pernah dibela dari 1999 sampai 2003.

Tiga menit sebelum berakhirnya waktu normal, Messi merangsek masuk dari celah di pertahanan Gijon. Ia kemudian mengirim bola ke kotak penalti, meski Pedro gagal memanfaatkannya.


Susunan Pemain:

Sporting: Cuellar; Sastre, Botia, Ivan Hernandez, Canella; De las Cuevas (Canella '60), Nacho Cases, Andre Casto, Diego Castro (Bilic '88); Nacho Novo (Carmelo '66), Barral.

Barcelona: Valdes; Alves, Pique, Milito (Keita '66), Maxwell; Mascherano, Iniesta (Bojan '81), Xavi; Afellay (Pedro '46), Messi, Villa.


Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali