Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

hasil liga inggris dan liga italia 2 februari 2011

hasil liga inggris
Arsenal 2 - 1 Everton
Sunderland 2 - 4 Chelsea
Manchester U. 3 - 1 Aston Villa
West Bromwich A. 2 - 2 Wigan Athletic


HAsIL LIGA ITALIA
AC Milan 0 - 0 Lazio


MU KOKOH
Manchester United mengokohkan posisinya di puncak klasemen Liga Inggris. Ini setelah 'Setan Merah' menumpas Aston Villa 3-1 melalui dua gol yang dibuat Wayne Rooney.

Rooney mencetak dua gol MU di babak pertama. Nemanja Vidic menambah satu gol lagi, sementara gol balasan The Villans di Stadion Old Trafford, Rabu (2/2/2011) dinihari WIB, itu dicetak Darren Bent.

Kemenangan ini membuat koleksi poin MU bergerak ke angka 54 dari 24 pertandingan. Selisih MU dari Arsenal yang di tempat lain menundukkan Everton 2-1 tetaplah lima angka.

Jalannya pertandingan
Laga baru berlangsung satu menit, MU sudah membuka keunggulan. Mendapat umpan panjang dari kiper Edwin van der Sar, Rooney melepas tembakan voli yang bersarang di jala Brad Friedel.

MU nyaris memperlebar keunggulannya saat pertandingan berlangsung 21 menit. Sebuah tendangan kaki kiri Luis Nani nyaris berbuah gol andai tidak ditepis Friedel dengan sigap.

Friedel kembali menyelamatkan gawang Villa di menit 37. Kali ini, adalah tendangan Patrice Evra, meneruskan umpan brilian Ryan Giggs, yang ditahan kiper Amerika Serikat itu.

Di menit terakhir babak pertama, MU akhirnya mencetak gol keduanya. Adalah Rooney yang mencetak gol ini lagi dengan sebuah sontekan ringan meneruskan umpan silang yang matang dari Nani.

Villa membuka harapan untuk menghindari kekalahan saat Bent membalas di menit 58. Gol Bent dicetak dengan tendangan terukur meneruskan umpan terobosan Stewart Downing.

Namun perlawanan Villa nyaris berhenti saat MU mencetak gol ketiga lima menit kemudian. Vidic yang tengah membantu serangan usai sebuah korner menceploskan bola ke gawang Villa dengan kakinya.

Hingga marka 90 menit terlewati, skor 3-1 buat keunggulan MU tidak berubah.

Susunan pemain:
MU: Van der Sar; O'Shea, Ferdinand, Vidic, Evra; Nani, Carrick, Fletcher (Anderson 34), Giggs; Rooney, Berbatov

Villa: Friedel, Walker, Collins, Dunne, Clark, Albrighton (Heskey 69), Makoun, Petrov (Agbonlahor 74), Downing (Reo-Coker 80), Ashley Young, Ben

CHELSEA PERKASA
Chelsea tampil relatif dominan atas tuan rumah Sunderland di Stadium of Lights, Rabu (2/2/2011) dinihari WIB. Sempat bertarung ketat, Chelsea akhirnya meraih kemenangan 4-2 atas Sunderland.

Sunderland memulai laga dengan baik. Baru empat menit pertandingan berjalan, mereka berhasil membobol jala Chelsea yang dikawal oleh Petr Cech. Gol ini diawali oleh operan Steed Malbranque kepada Phil Bardsley. Nama terakhir kemudian melanjutkan hasil kerja Malbranque dengan satu sepakan keras, dan Sunderland pun unggul 1-0.

Tapi Chelsea kmeudian mendapatkan angin segar pada menit 14. Pelanggaran Ahmed Al Muhammadi jerhadap Ashley Cole berbuah tendangan penalti. Frank Lampard yang maju menjadi eksekutornya tak membuang percuma kesempatan ini.

Sepakan Lampard akhirnya sukses mengubah kedudukan menjadi 1-1 setelah Craig Gordon bergerak ke arah yang salah.

Tapi tak sampai setengah jam pertandingan berjalan, tepatnya pada menit 23, Chelsea berbalik unggul 2-1. Berawal dari sebuah serangan balik cepat, Nicolas Anelka mengirim umpan terobosan kepada Salomon Kalou. Nama terakhir pun dengan tenang menyontek bola melewati Gordon yang telah maju meninggalkan gawangnya.

Laga di babak pertama pun semakin seru. Kedudukan 2-1 itu pada akhirnya hanya bertahan tiga menit karena Sunderland balas mencetak gol pada menit 26.

Sebuah tendangan bebas yang dilepaskan Kieran Richardson datar melewati pagar betis, tapi Cech tak dapat berbuat apa-apa menghadapinya. Bola pun bersarang lagi di gawang kiper asal republik Ceko itu. Skor sama kuat 2-2.

Babak pertama pun berakhir dengan skor tersebut. Baik Carlo Ancelotti atau Steve Bruce punya waktu beberapa saat untuk memberikan instruksi kepada para pemainnya selama turun minum.

Dan Chelsea pun terbukti lebih pansa selepas babak kedua dimulai. Pada menit 49, tendangan Lampard masih bisa diblok dan bola muntah yang dicecar oleh Didier Drogba juga masih bisa dihalau oleh Gordon. Chelsea pun hanya mendapatkan tendangan penjuru.

Lampard kembali menekan pertahanan Sunderland di menit 52. Tapi lagi-lagi tendangannya masih bisa diblok oleh Gordon. Yang jelas, kini Sunderland berada di dalam tekanan.

Gol yang ditunggu-tunggu Chelsea akhirnya lahir juga di menit 60. Lampard kembali berperan dalam terciptanya gol ini setelah tendangannya kembali ditepis oleh Gordon. Tapi, bola muntah jatuh di kaki John Terry dan sang kapten pun langsung menceploskan bola ke gawang Sunderland.

Anelka akhirnya melengkapi kemenangan Chelsea menjadi 4-2 ketika laga memasuki injury time--tepatnya pada menit 93. Operan Florent Malouda diselesaikan penyerang asal Prancis itu dengan tenang, dan gawang Gordon pun bobol untuk keempat kalinya.

Ini adalah kemenangan ketiga Chelsea dalam tiga laga terakhir, menunjukkan bahwa 'Si Biru' tengah menjajaki tren positif. Mereka tetap berada di posisi empat klasemen sementara dengan nilai 44, tertinggal 10 angka dari Manchester United yang masih memuncaki klasemen.

Sedangkan Sunderland kini tetap berada di posisi enam klasemen dengan nilai 37.

Susunan Pemain

Sunderland: Gordon, Bardsley, Richardson, Onuoha (Cook 87), Bramble, Ferdinand, Malbranque (Colback 81), Henderson, Al Muhammadi, Sessegnon, Gyan.

Chelsea: Cech, Ivanovic, Ashley Cole, Bosingwa (Ferreira 90), Terry, Essien, Lampard, Mikel (Ramires 77), Drogba, Kalou (Malouda 81), Anelka.

ARSENAL SUSAH PAYAH
Sempat tertinggal terlebih dahulu, Arsenal berhasil menggebuk tamunya Everton 2-1. Dua gol yang menandai comeback The Gunners dikemas oleh Andrey Arshavin dan Laurent Koscielny.

Arsenal menjamu Everton di Emirates, Rabu (2/2/2011) dinihari WIB. Tuan rumah sempat ketinggalan 0-1 lewat gol Louis Saha di pertengahan babak pertama.

Tim Gudang Peluru berhasil mengejar ketinggalan dan melesakkan dua gol lewat Andrey Arshavin dan Laurent Koscielny di babak kedua.

Kemenangan ini membuat koleksi poin Arsenal kini menjadi 49 dan tetap berada di peringkat kedua. Sementara Everton ada di urutan ke-14 dengan poin 27.

Jalannya Pertandingan

Anak buah Arsene Wenger menekan pertahanan tamunya. Namun usaha yang dilakukan tuan rumah belum berhasil membuahkan skor. Sepakan Theo Walcott di menit ke-22 masih bisa diselamatkan kiper Tim Howard.

Di tengah gencarnya serangan Arsenal, justru Everton berhasil mencetak skor lebih dahulu lweat gol Louis Saha di menit ke-24. Umpan dari Seamus Coleman berhasil dimanfaatkan pemain bernomor punggung delapan itu untuk menjebol gawang Arsenal.

Everton kembali berpeluang menambah gol enam menit menuju jeda. Menerima bola dari Leighton Baines, Diniyar Bilyaletdinov yang ada di kotak penalti melepas tembakan yang bisa digagalkan Wojciech Szczesny.

Ketinggalan satu gol, Arsenal langsung menekan begitu babak kedua dimulai. Tercatat ada empat kali serbuan yang dilancarkan The Gunners di interval 15 menit pertama selepas restart.

Tendangan Robin Van Persie dari luar kotak penalti di menit ke-55 masih bisa digagalkan Howard. Sementara itu tandukan Abou Diaby serta percobaan yang dilakukan Tomas Rosicky masih melenceng dari target.

Keputusan Arsene Wenger memainkan Andrey Arshavin berbuah manis. Pemain yang menggantikan Tomas Rosicky itu berhasil menjebol gawang Everton di menit ke-70 atau delapan menit setelah pemain Rusia itu masuk lapangan.

Menerima umpan dari Cesc Fabregas, Arshavin menuntaskannya dengan tendangan jarak dekat yang gagal dibendung oleh Tim Howard.

Gol! Arsenal berbalik unggul saat laga menyisakan seperempat jam lagi. Umpan dari Robin van Persie berhasil ditanduk oleh Laurent Koscielny untuk membawa tim London Utara memimpin 2-1.


Susunan Pemain

Arsenal: Szczesny; Koscielny, Djourou, Clichy, Sagna, Wilshere (Bendtner 69'), Song (Diaby 46'), Rosicky (Arshavin 62'), Fabregas, Walcott, Van Persie

Everton: Howard; Distin, Heitinga, Baines, P.Neville (Jagielka 78'), Fellaini, Arteta, Rodwell, Bilyaletdinov (Osman 65'), Coleman (Anichibe 78'), Saha

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali