Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

hasil liga inggris, liga italia, liga spanyol 6 & 7 februari 2011

Bologna 1 - 0 Catania
Brescia 2 - 0 Bari
Genoa 1 - 1 AC Milan
Lazio 1 - 1 Chievo
Lecce 2 - 4 Palermo
Napoli 2 - 0 Cesena
Parma 1 - 1 Fiorentina
Inter Milan 5 - 3 AS Roma

West Ham U. 0 - 1 Birmingham C.
Chelsea 0 - 1 Liverpool

Sevilla 0 - 0 Malaga
Real Madrid 4 - 1 Real Sociedad
Valencia 2 - 0 Hercules

MILAN IMBANG
Untuk kali kedua secara beruntun AC Milan gagal meraih hasil maksimal. Bertandang ke Genoa, Rossoneri dipaksa puas dengan tambahan satu angka usai bermain imbang 1-1.

Di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (6/2/2011) malam WIB, Milan lebih dulu unggul melalui Alexandre Pato di menit 29. Namun sebelum turun minum tuan rumah mampu menyamakan kedudukan, lewat Floro Flores di menit 45.

Inilah untuk kali kedua secara beruntun Milan gagal menang setelah tengah pekan lalu ditahan Lazio 0-0. Hasil seri ini jelas membahayakan posisi puncak klasemen yang dimiliki Diavolo Rosso, meski kini masih mereka tempati.

Milan kini punya poin 49, cuma unggul tiga angka atas Napoli di posisi dua yang pada laga lain menang 2-0 atas Cesena. Ancaman lainnya jelas datang dari Inter Milan, yang jika memenangi laga malam nanti dan satu pertandingan sisa yang dimiliki akan membuat mereka cuma terpaut dua poin.

Jalannya Pertandingan

Milan kesulitan menemukan ritme permainan di menit-menit awal laga. Ini dimanfaatkan Genoa yang lebih dulu menciptakan peluang pada menit enam saat tendangan voli Juraj Kucka meneruskan umpan tendangan sudut masih melayang tinggi.

Tiga menit berselang Zlatan Ibrahimovic dan Robinho bergantian melepaskan tembakan. Setelah sepakan Ibra membentur pemain bertahan lawan, rebound Robinho punya cerita yang sama karena luput dari sasaran.

Melalui Pato, Milan membuka keunggulan di menit 29. Memanfaatkan kesalahan Dario Dainelli, Ibra kemudian mengirim bola pada Pato, yang dengan sentuhannya merobek gawang Genoa dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Genoa terus melancarkan serangan demi mencari gol balasan sebelum turun minum. Upaya tersebut tak sia-sia karena di menit 45 skor berubah menjadi 1-1 setelah Antonio Floro Flores menjebol gawang Christian Abbiati, dia memanfaatkan bola yang memantul mengenai Mark van Bommel dan melepaskan tembakan dari jarak sekitar 11 meter.

Di awal babak kedua Milan langsung tampil menekan. Di menit 48 upaya Flamini menjebol gawang tuan rumah gagal karena bola yang dikirim Ibra berhasil dipotong kiper Eduardo. Semenit berselang Robinho juga gagal mengubah keadaan saat tendangannya diblok Marco Rossi.

Demi menambah daya gempurnya, Massimilliano Allegri memasukkan Antonio Casano untuk mengganti Robinho serta Emanuelson yang mengisi posisi Flamini. Namun perubahan tersebut tetap tak mampu memberi banyak perubahan.

Milan gagal mengkreasikan kesempatan bikin gol, apalagi merobek jala lawan. Meski Pato sempat mencetak gol keduanya di menit 87, wasit tak mensahkannya karena dia lebih dulu terperangkap offside.

Skor 1-1 pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

INTER HANTAM ROMA
Delapan gol tercipta saat Inter Milan menjamu AS Roma dalam lanjutan Liga Italia. Lewat laga bertempo tinggi dan keluarnya satu kartu merah, Nerazzurri memetik kemenangan dengan skor 5-3.

Di Giuseppe Meazza, Senin (7/2/2011) dinihari WIB, Inter mendapat perlawanan sengit dari Roma. Lima gol yang dibuat kubu tuan rumah datang dari Wesley Sneijder (menit 3), Samuel Eto'o ('35 dan '63), Thiago Motta (74) dan Esteban Cambiasso (90).

Sementara trigol Il Lupi tercipta dari Fabio Cimplicio (13), Mirco Vucinic (75) dan Simone Loria (81). Roma harus bermain dengan 10 orang setelah Nicola Burdisso diusir wasit pada menit 62, namun dalam kondisi kekurangan pemain mereka malah mampu melesakkan dua gol.

Tambahan tiga poin dari kemenangan ini membuat Inter kini naik satu anak tangga ke posisi tiga dengan poin 44, tertinggal lima poin dari AC Milan di posisi teratas. Anak didik Leonardo masih bisa merapatkan lagi jaraknya karena punya satu pertandingan sisa.


CHElSEA KEOK
Laga 'Biru' vs 'Merah' menjadi milik 'Si Merah'. Di hadapan puluhan ribu orang yang memadati Stamford Bridge, Liverpool menundukkan Chelsea 1-0.

Laga yang berlangsung Minggu (6/1/2011) malam WIB ini menjadi kian menarik karena Fernando Torres dimainkan Chelsea sejak awal. Beberapa kali ia mendapatkan cemoohan dari pendukung Liverpool.

Torres juga sempat mendapatkan pelanggaran keras dari Daniel Agger--ini menjadikan Agger sebagai pemain pertama dari Liverpool yang melakukan pelanggaran terhadap bomber asal Spanyol itu.

Namun demikian, Torres juga sempat mendapatkan peluang di menit 31 ketika menerima umpan terobosan Didier Drogba. Sial baginya, tendangannya dari dalam kotak penalti masih bisa diblok Jamie Carragher.

Dua menit berselang, Maxi Rodriguez membuang percuma peluang di depan gawang. Menerima umpan dari Steven Gerrard, Maxi melepaskan tendangan ke arah gawang, yang sudah ditinggal beberapa langkah oleh Petr Cech.

Sial bagi Maxi, tendangannya membentur mistar.

Liverpool akhirnya memimpin 1-0 di menit 69--ketika Torres sudah ditarik ke bangku cadangan oleh Carlo Ancelotti.

Gol Liverpool tercipta dengan diawali oleh umpan silang Gerrard dari sisi kanan. Bola gagal dihalau dengan sempurna oleh Branislav Ivanovic yang ada di depan gawang Chelsea.

Bola kemudian jatuh di area tiang jauh, di mana ada Raul Meireles di sana. Lewat satu sepakan voli, Meireles pun langsung menghantamkan bola ke gawang Chelsea.

Kebobolan satu gol, Chelsea langsung membalas. Pada menit 73, Anelka mengirim umpan terobosan kepada Florent Malouda. Tapi tembakan yang dilepaskan nama terakhir masih bisa dihalau oleh Jose Reina.

Fabio Aurelio sempat mendapatkan kans emas di menit 82. Dari sisi kiri, ia menusuk pertahanan Chelsea, mengecoh seorang bek, dan melepaskan tendangan. Hasilnya? Petr Cech masih bisa memblok tendangannya.

Dan laga pun berakhir di menit 94. Skuad arahan Kenny Dalglish itu pulang dengan membawa tiga poin.

Akibat kekalahan ini, Chelsea tetap berada di posisi empat dengan nilai 44. Kekalahan ini juga memutus tiga kemenangan yang selalu mereka dapatkan dalam tiga laga sebelumnya.

Sementara bagi Liverpool, kemenangan ini membawa mereka naik ke urutan enam dengan mengantongi nilai 38.

Susunan Pemain

Chelsea: Cech, Terry, Ivanovic, Ashley Cole, Bosingwa (David Luiz 73), Mikel (Malouda 71), Lampard, Essien, Anelka, Drogba, Torres (Kalou 66).

Liverpool: Reina, Skrtel, Agger, Carragher, Kelly, Johnson, Maxi (Aurelio 75), Lucas, Meireles (Poulsen 84), Gerrard, Kuyt.


MADRID PERKASA
Kemenangan berhasil dipetik Real Madrid usai mempecundangi Real Sociedad 4-1 di Santiago Bernabeu, Senin (7/2/2011) dinihari WIB. Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol.

Tim tuan rumah jauh lebih mendominasi permaianan. Di babak pertama Madrid sudah unggul tiga gol berkat Kaka dan dua gol Ronaldo.

Sociedad berhasil memperkecil kedudukan setelah Alvaro Arbeloa mencetak gol bunuh diri di babak kedua. Sebelum akhirnya Emmanuel Adebayor mencetak gol pamungkas.

Meski tidak mengubah kedudukannya di urutan dua klasemen, tiga angka ini menambah perolehan nilai Madrid menjadi 54 sekaligus kembali memangkas jaraknya dengan Barcelona menjadi tujuh poin.

Buat Sociedad ini juga tidak mengubah posisinya yang tetap menduduki posisi 10 dengan perolehan nilai 28.
Jalannya Pertandingan
Kaka membuat ribuan Madridistas bersorak saat pertandingan memasuki menit kedelapan. Sepakan kaki kirinya menembus gawang Sociedad tanpa bisa dihalau kiper Claudio Bravo.

Sociedad gantian membalas lewat Mikel Gonzales enam menit kemudian. Crossing Daniel Estrada yang diterimanya belum cukup membahayakan gawang yang dijaga Iker Casillas.

Kerja sama Kaka-Ronaldo menghasilkan sebuah peluang. Sialnya, tendangan Ronaldo dari tengah kotak penalti masih melambung.

Keunggulan Madrid berlipat di menit 21. Bravo dipaksa kembali memungut bola dari gawangnya kembali usai sepakannya menembus jala Sociedad.

Casillas membuat penyelamatan gemilang empat menit sebelum waktu normal babak pertama. Ia menggagalkan tendangan Raul Tamudo yang mengarah ke tiang jauh.

Sorakan Madridistas kembali bergema semenit kemudian. Ronaldo membuat skor menjadi 3-0 lewat tandukannya setelah meneruskan sepak pojok Mesut Oezil.

Meski unggul jauh, tim tuan rumah tidak henti-hentinya menggempur pertahanan tim lawan di babak kedua.

Di menit 52, kerja sama Kaka-Ronaldo kembali mengancam gawang Sociedad. Mendapat umpan dari Kaka, Ronaldo melepas tembakan yang cuma melebar tipis saja ke tiang jauh.

Semenit kemudian giliran Kaka yang mengancam. Diawali pergerakan yang apik, Emmanuele Adebayor mengirim bola kepada pemain Brasil itu dan diteruskannya dengan sepakan keras. Sial, masih membentur mistar.

Sebuah gol buat Sociedad di menit 72. Diwali sepakan keras Tamudo yang dengan cemerlang berhasil ditepis Casillas tapi bola rebound justru mengenai Alvaro Arbeloa dan masuk ke gawangnya sendiri. Madrid 3, Sociedad 1.

Pergerakan Adebayor membuat pertahanan lawan kocar-kacir. Sayangnya striker pinjaman dari Manchester City itu mampu dihalau oleh Bravo di kotak penalti.

Ronaldo nyaris membukukan hat-trick setelah mengecoh pemain bertahan Sociedad. Namun sepakannya dari sudut sempit cuma bersarang disamping gawang Bravo.

Gol! Adebayor akhirnya mencatatkan namanya di papan skor. Menerima operan dari Angel di Maria, Adebayor sukses membuat Madrid kini unggul 4-1 lewat sepakannya dari tengah kotak.

Susunan Pemain:

REAL MADRID: Casillas, Garay, Carvalho (Albiol 71'), Marcelo, Arbeloa, Alons, Diarra, Ronaldo, Oezil (Canales 84'), Kaka (Di Maria 61'), Adebayor

REAL SOCIEDAD: Bravo, Labaka, Anstegui, Gonzalez, Estrada, Gutierez (Larranaga 64'), Urkola, Griezmann (Sarpong 65'), Prieto, Tamudo (Agirretxe 84'), Zurutuza

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali