Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

hasil liga italia dan FA cup 21 februari 2011

liga italia / seri a
Lecce 2 - 0 Juventus
Chievo 1 - 2 AC Milan
Fiorentina 0 - 0 Sampdoria
Genoa 4 - 3 AS Roma
Lazio 1 - 0 Bari
Parma 2 - 2 Cesena
Udinese 0 - 0 Brescia

FA CUP
Manchester C. 5 - 0 Notts County

AC Milan sukses menjaga jarak dari para pengejarnya, bermodal kemenangan 2-1 atas Chievo. Kemenangan itu sendiri tidak dicapai Milan dengan mudah.

Bertamu ke Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (20/2/2011) malam WIB, Milan menutup paruh pertama dengan keunggulan 1-0 berkat gol Robinho.

Gelson Fernandes kemudian menyamakan skor untuk Chievo pada menit 61. Sempat ketar-ketir, Milan akhirnya memastikan kemenangan lewat gol Alexandre Pato yang masuk jadi pemain pengganti.

Chievo kali ini tidak mampu mengejar, apalagi mereka harus bermain dengan sepuluh pemain menyusul dikartumerahnya Bostjan Cesar pada menit 84.

Hasil itu membuat Rossoneri masih kokoh di puncak klasemen dengan poin 55 hasil dari 26 pertandingan. Milan unggul lima poin dari Inter Milan di posisi dua dan enam poin dari Napoli, yang belum memainkan partai giornata 26, di posisi tiga.

Jalannya Pertandingan

Chievo berusaha menebar serangan balik cepat pada menit delapan. Namun, usaha kandas karena Sergio Pellissier sudah terjebak offside.

Milan berhasil memimpin pada menit 24. Antonio Cassano melayangkan umpan silang ke arah tiang jauh, dengan Zlatan Ibrahimovic menanduknya ke arah Robinho. Si penyerang Brasil mengendalikan bola dan kemudian mengirimnya ke dalam gawang.

Gol itu disambut protes dari para pemain Chievo yang menilai Ibra sudah terjebak offside. Tapi wasit tidak sependapat dan gol tetap berlaku.

Empat menit berselang Chievo berusaha membalas lewat Gelson Fernandes. Tapi bek Luca Antonini masih mampu menghadang sepakan lawan.

Dua menit sebelum jeda, Sergio Pelissier mencatatkan peluang. Namun, bola operan dari Cyril Thereau itu belum dapat ia tuntaskan.

Ibra nyaris menggandakan keunggulan Milan pada menit 55. Tandukannya meneruskan tendangan bebas belum tepat ke arah sasaran.

Chivo mengejutkan Milan di menit ke-61. Tandukan Gelson sukses bersarang dalam gawang Christian Abbiati setelah menyambut umpan silang Kevin Constant.

Milan menekan dari sayap melalui Ignazio Abete pada menit 77. Ia kemudian melepaskan tembakan menyusur tanah ke arah Stefano Sorrentino. Si kiper tak lekat menangkap bola tapi Andrea Mantovani sukses menyapu bola sebelum diteruskan Ibra.

Delapan menit jelang bubaran, Milan berhasil memimpin lagi. Dari serangan balik yang dirancang Gennaro Gattuso, bola kemudian dikuasai Pato yang berhasil melewati pemain bertahan lawan. Ia lantas sukses menceploskan bola untuk bikin skor jadi 2-1.

Chievo kembali mendapat pukulan pada menit 85 setelah kehilangan Cesar yang dikartu merah akibat handball. Chievo pun harus tampil minus satu pemain di sisa waktu.


Susunan Pemain:

Chievo: Sorrentino; Frey, Morero, Cesar, Mantovani; Fernandes, Rigoni, Pulzetti (Bogliacino '45); Constant (Jokic '71); Thereau (Moscardelli '81), Pellissier.

Milan: Abbiati; Abate, Nesta, Thiago Silva, Antonini (Oddo '45); Gattuso, Van Bommel, Merkel (Boateng '75); Robinho; Cassano (Pato '64), Ibrahimovic.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali