Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

hasil piala uefa / liga eropa : europa league / European Cups - Europa League 18 Maret 2011

Manchester C. 1 - 0 Dynamo Kyiv
Paris S.G. 1 - 1 Benfica
Spartak Moscow 3 - 0 Ajax Amsterdam
Zenit St. Petersburg 2 - 0 FC Twente Enschede
FC Porto 2 - 1 CSKA Moscow
Liverpool 0 - 0 Braga
Rangers 0 - 1 PSV Eindhoven
Villarreal 2 - 1 Bayer Leverkusen

LIVERPOOL DAN CITY TERSINGKIR
Liverpool harus melupakan ambisi untuk menjadi juara Liga Europa setelah bermain imbang 0-0 dengan Braga di Anfield. Hasil itu membuat The Reds tersingkir.

pad pertandingan yang berlangsung Jumat (18/3/2011) dinihari WB, Liverpool turun dengan memasang Andy Carroll sejak awal pertandingan. Ia ditemani oleh Dirk Kuyt dan dibantu oleh Raul Meireles dari lini kedua.

Di babak kedua, Liverpool juga mencoba menjadi lebih ofensif dengan memasukkan David Ngog dengan menarik Joe Cole.

Formasi itu sendiri terbilang ampuh lantaran 'Si Merah' terbukti unggul penguasaan bola 67:33 dan melepaskan lebih banyak tembakan, yakni 13 berbanding tiga. Kendati demikian, tak satu pun peluang berhasil berbuah menjadi gol.

Pada akhirnya, kemenangan Braga 1-0 di laga perdana menjadi hasil penentu. Akibat hasil tersebut, Liverpool kini harus melupakan diri untuk mengangkat trofi Eropa musim ini.


Manchester City memang berhasil mengatasi Dynamo Kiev 1-0 di leg kedua babak 16 besar. Namun skor tersebut tak cukup untuk mengantarkan The Citizens melenggang ke perempatfinal.

Manchester City menjamu Dynamo Kiev di leg kedua babak 16 besar Europa League di City of Manchester, Jumat (18/3/2011) dinihari WIB. Di leg I di markas Kiev, wakil Liga Inggris takluk 0-2.

Defisit dua gol membuat City tampil menggebrak. Dimotori David Silva, tim tuan rumah mencatat sejumlah peluang namun belum ada yang berbuah gol.

Di tengah usahanya membobol gawang lawan, tim asuhan Roberto Mancini malah harus kehilangan satu pemain. Mario Balotelli menerima kartu merah di menit ke-36 usai pemain asal Italia itu melanggar Goran Popov.

Keluarnya Balotelli tak membuat City goyah. Bahkan dua menit setelah karut merah itu, tuan rumah berhasil mencetak gol lewat Alexander Kolarov.

Gol diawali dari tendangan bebas yang diambil pendek saja oleh David Silva ke arah Kolarov. Kemudian Kolarov sedikit menggiring bola ke kiri dan melepas tembakan dari luar kotak penalti yang menembus gawang wakil Ukraina.

Kiev memiliki sejumlah peluang di pertengahan babak kedua. Tendangan Ognjen Vukojevic masih bisa ditepis kiper City Joe Hart. Sedangkan tandukan Denys Garmash masih bisa dihalau oleh Joleon Lescott.

Sembilan menit menuju bubaran, upaya pemain Kiev Andriy Yarmolenko untuk menghalau umpan silang yang dilepaskan Kolarov hampir membobol gawang sendiri. Beruntung bagi wakil Ukraina itu karena tandukan Yarmolenko masih mengenai tiang gawang.

Menit ke-85 Kiev balik mengancam. Sepakan Roman Eremenko berhasil ditepis oleh kiper Joe Hart.

City mengurung pertahanan lawan di lima menit masa injury time yang diberikan. Peluang terbaik "Manchester Biru" didapat Edin Dzeko yang sepakannya masih bisa ditahan Shovkovskiy. Begitu pula dengan tendangan bebas Yaya Toure yang sukses digagalkan kiper nomor satu Kiev itu.

Skor 1-0 untuk City bertahan hingga laga ditutup. Meski menang, namun Carlos Tevez dkk. harus tersisih karena kalah dengan agregat 1-2.

Susunan Pemain

Man.City: Hart; Lescott, Kompany, Richards, Kolarov (Milner 87'), Barry (A.Johnson 70'), Yaya Toure, De Jong, Silva (Dzeko 75'), Tevez, Balotelli

Dynamo Kiev: Shovkovskiy; Popov, Almeida, Danilo Silva, Gusev, Yussuf, Eremenko, Vukojevic, Ninkovic (Zozulya 45'), Shevchenko (Garmash 61'), Yarmolenko (Betao 90')

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali