Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Prediksi Derby Milan - Derby Della Madonina

Tengah pekan depan Inter Milan menghadapi laga krusial menjamu Schalke 04 di Liga Champions. Pertandingan tersebut sementara tak akan dipikirkan skuad Nerazzurri karena fokus mereka kini adalah Derby Milan.

Sabtu (2/4/2011) malam WIB Inter akan mengadapi laga yang bisa menentukan akhir perebutan Scudetto saat menghadapi AC Milan di San Siro. Namun perjuangan berat skuad besutan Leonardo tak berhenti sampai di situ karena tiga hari berselang mereka sudah harus berjibaku di ajang Liga Champions.

Menghadapi dua laga yang sangat menentukan perebutan gelar tak membuat Inter terpecah konsentrasinya. Dejan Stankovic menegaskan kalau fokus utama La Beneamata saat ini adalah laga kontra Rossoneri.

"Tidak. Kami akan memberikan segala yang kami miliki saat menghadapi Milan lalu langsung bersiap untuk tantangan berikutnya. Kami tahu hasil positif dari pertandingan awal akan punya efek baik di laga selanjutnya," sahut Stankovic dalam wawancaranya dengan La Gazzetta Dello Sport.

Dua laga krusial yang berdekatan waktunya tersebut justru menjadi pemacu semangat buat Inter. Kemenangan di Seri A akan membangkitkan semangat di Liga Champions, pun begitu sebaliknya.

"Hasil (bagus) di Eropa akan membangkitkan semangat Anda di liga, dan begitu sebaliknya. Saya pikir itu bukan kebetulan AC Milan gagal dapat poin maksimal atas Bari dan Palermo setelah terdepak di Liga Champions," tuntas gelandang berkebangsaan Serbia itu.


NAPOLI INGIN AMBIL UNTUNG
Pertarungan antara AC Milan dan Inter Milan akan menguntungkan Napoli sebagai tim yang masih berpeluang jadi juara. Untuk hasil laga tersebut, Edinson Cavani memilih Nerazzurri jadi pemenang.

Milan saat ini masih duduk di pucak klasemen Seri A. Namun posisi Rossoneri jauh dari aman karena mereka cuma dua angka saja punya keunggulan atas Nerazzurri dan terpaut tiga poin dari Napoli di urutan tiga.

Dengan kondisi tersebut, Inter akan mensuksesi Milan jika laga di San Siro, Minggu (3/4/2011) mendatang berhasil dimenangkan anak didik Leonardo. Sebuah kondisi yang diklaim juga akan menguntungkan Napoli.

"Saya ingin Inter yang memenangi derby karena skuad Leonardo akan berada di puncak tapi masih dalam jangkauan dan kami akan bisa menyusul mereka dalam laga yang akan dilangsungkan di San Paolo dengan bantuan 80.000 fans," sahut Edinson Cavani di Livesoccer.

Inter memang masih harus menghadapi Napoli di sisa musim ini. Laga yang terjadi hanya dua pekan sebelum kompetisi berakir tersebut akan jadi kesempatan terakhir buat Partenopei menyalip siapapun yang berada di atasnya untuk meraih hasil terbaik.

"Ini harapan kami. Scudetto adalah sebuah mimpi. Inter dan Milan lebih kuat. Kami harus menambahkan hal terseubt dalam pertimbangan. Mereka harus memenangi Scudetto. Kami bisa hidup dari satu pertandingan ke pertandingan," lanjut penyerang asal Uruguay itu.

Napoli sendiri akan menghadapi Lazio akhir pekan ini. Jika mereka bisa meraih hasil maksimal, dan Inter sukses mengalahkan Milan, maka Napoli dan Milan akan sama-sama memiliki poin 62, terpaut satu dari Inter Milan yang akan berdiri di puncak dengan 63 angka dimiliki.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali