Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

hasil liga spanyol,liga inggris, liga italia,piala FA dan Liga Jerman 16 dan 17 April 2011


Spain - Primera Division
Getafe 1 - 0 Sevilla
Malaga 3 - 0 Mallorca
Almeria 0 - 3 Valencia
Real Madrid 1 - 1 Barcelona
MADRID - BARCA IMBANG
Laga El Clasico jilid kedua musim ini berakhir tanpa pemenang. Real Madrid yang harus kehilangan satu pemainnnya diimbangi Barcelona dengan skor 1-1.

Duel ini dihelat di Santiago Bernabeu, Minggu (17/4/2011) dinihari WIB. Babak pertama diakhiri kedua tim tanpa gol meski laga berlangsung dengan tensi tinggi dan seru sejak peluit awal dibunyikan.

Di babak kedua Barca unggul lebih dulu lewat penalti Lionel Messi yang kemudian dibalas Cristiano Ronaldo, juga dari titik putih.

Madrid harus mengakhiri laga dengan 10 pemain setelah Raul Albiol dikartu merah wasit yang berujung pada gol Messi.

Dengan hasil ini Barca tetap kokoh di puncak klasemen dengan 85 poin dan tetap unggul tujuh poin dari Madrid di peringkat kedua. La Liga musim ini tinggal menyisakan enam pekan lagi.

Kedua tim akan bertemu kembali di Final Copa del Rey pertengahan pekan besok sebagai rentetan dari empat El Clasico yang harus dijalani keduanya dalam rentang 18 hari.

Jalannya pertandingan

Di menit ke-10 tembakan bebas Cristiano Ronaldo masih tepat mengarah ke pelukan Victor Valdes.

Sembilan menit kemudian Lionel Messi memperoleh peluang emas setelah tinggal berhadapan dengan Iker Casillas namun sepakannya masih bisa ditepis oleh Casillas.

Pada menit ke-22 Karim Benzema menendang bola dari kotak penalti sambil dibayangi tiga pemain Barca. Valdes masih bisa menepis bola dan menghasilkan sepak pojok.

Di menit ke-26 terjadi insiden saat David Villa yang menerima bola terobosan dilanggar Casillas di pinggir garis out dan terjatuh. Wasit malah menganggap Villa melakukan diving dan membuat para pemain Barca melakukan protes keras. Hasilnya? tendangan gawang untuk Madrid.

Di menit ke-40 tembakan Villa mudah saja dijinakkan Casillas. Messi tiga menit setelah pun mengalami nasib sama setelah bola hasil tendangannya ditepis Casillas.

Masuk di injury time, Madrid punya peluang untuk unggul namun bola sundulan Ricardo Carvalho yang mengarah ke gawang dengan sigap disapu oleh Adriano dengan kepalanya.

Messi! Barca unggul lebih dulu di menit ke-52 lewat titik putih menyusul pelanggaran Raul Albiol kepada Villa di kotak penalti. Albiol pun dihadiahi kartu merah dan Messi sukses menjebol gawang Casillas.

Di menit ke-61 sebuah tendangan Xavi Hernandez dari kotak penalti masih membentur mistar.

Di menit ke-71 Messi yang melewati hadangan pemain Madrid menyodorkan bola ke Villa dan melepaskan sepakan yang masih lemah dan bisa ditangkap Casillas.

Ronaldo! Madrid akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-82 menyusul pelanggaran Dani Alves ke Marcelo di kotak penalti. CR7 sukses mengeksekusi dari titik putih.

Hingga laga berakhir skor pun tetap 1-1.

Susunan pemain

Madrid: Casillas, Carvalho, Albiol, Marcelo, Ramos, Pepe, Khedira, Xabi (Adebayor 66'), Ronaldo, Di Maria (Arbeloa 67'), Benzema (Oezil 57').

Barcelona: Valdes, Pique, Puyol (Keita 58'), Adriano, Alves, Busquets, Iniesta, Xavi, Villa, Messi, Pedro (Afellay 67')

PIALA FA :
CITY SINGKIRKAN MU

Manchester City sukses melangkah ke babak final Piala FA setelah menaklukkan Manchester United di semifinal. The Citizens menang 1-0 lewat gol Yaya Toure.

Dalam laga yang dihelat di Wembley Stadium, Sabtu (16/4/2011) malam WIB itu, MU lebih banyak mendominasi jalannya laga di babak pertama. Namun tak ada gol yang dihasilkan di fase itu.

Yaya pun akhirnya jadi pahlawan timnya lewat gol tunggalnya di menit ke-52. Sesudahnya The Red Devils bernafsu mencari gol penyama kedudukan namun gagal hingga 90 menit laga usai.

MU bahkan harus bermain dengan 10 pemain setelah Paul Scholes diusir keluar lapangan di 15 menit terakhir babak kedua.

Dengan kekalahan ini maka musnalah mimpi MU meraih treble winners musim ini. Sementara bagi City ini adalah final pertama mereka dalam 30 tahun terakhir di sebuah kompetisi.

Pasukan Roberto Mancini itu menunggu pemenang laga semifinal lain antara Bolton Wanderers dan Stoke City. Laga puncak akan dihelat 14 Mei mendatang.

Jalannya pertandingan

Di menit ke-14 MU mengancam gawang City setelah Dimitar Berbatov yang mendapat bola terobosan menyepak bola, namun masih bisa dihadang badan Joe Hart.

Sesaat kemudian umpan menyusur tanah Nani disambut Berbatov yang berada di mulut gawang, namun sepakannya masih melayang.

Berbatov kembali membuang peluang pada menit ke-21 saat sundulannya dari posisi yang sedikit sulit melayang di atas mistar.

Pada menit ke-31 City memperoleh peluang pertamanya. Gareth Barry yang melepaskan diri dari kawalan Nemanja Vidic langsung menyepak bola,namun masih hanya bersarang di samping gawang Edwin van der Sar.

Di menit ke-43 tembakan keras Vincent Kompany dari luar kotak penalti hanya sedikit melebar di samping kiri gawang Van der Sar.

Yaya! Tujuh menit babak kedua berlangsung City memecah skor. Diawali kesalahan di daerah pertahanan MU, Yaya memanfaatkan kesalahan Carrick saat mengumpan bola.

Merangsek ke kotak penalti, sambil dibayangi Carrick dan Vidic, Yaya melepaskan tembakan mendatar melewati kaki Van der Sar dan bola pun bersarang di jala MU.

Pada menit ke-65 sepakan bebas Nani dari jarak sekitar 20 meter berhasil ditepis oleh Hart sebelum membentur mistar. Selamatlah gawang City.

Derita MU kian bertambah pada menit ke-72 setelah Paul Scholes dikartumerah wasit Mike Dean akibat terjangan kakinya ke paha Pablo Zabaleta dalam duel perebutan bola.

MU kembali menemui kegagalan menjebol gawang City saat tembakan Carrick di menit ke-77 masih tepat di tangkapan Hart.

Di menit ke-87 tembakan keras dari dalam kotak penalti hanya menyasar samping gawang Hart.

City pun melaju ke final setelah Mike Dean meniup peluit panjang tanda laga berakhir. Di penghujung laga sempat terjadi kericuhan kecil saat Balotelli dan Rio Ferdinand saling bersitegang.

Susunan pemain

Man City: Hart, Zabaleta, Kompany, Lescott, Kolarov, De Jong, Barry, A Johnson (Wright Phillips 78'), Yaya Toure, Silva (Vieira 86'), Balotelli

MU: Van Der Sar, O'Shea, Ferdinand, Vidic, Evra, Park, Scholes, Carrick, Valencia (Hernandez 65') , Berbatov (Anderson 73') , Nani


Italy - Serie A
AS Roma 2 - 3 Palermo
AC Milan 3 - 0 Sampdoria
Parma 2 - 0 Inter Milan



MILAN SUKSES
AC Milan semakin kokoh di puncak klasemen setelah berhasil meraih tiga angka saat menjamu Sampdoria. Rossonerri memetik poin sempurna usai memenangi pertandingan 3-0.

Di San Siro, Minggu (17/4/2011) dinihari WIB, Milan membuka skor lewat tendangan bebas Clarence Seedorf di pertengahan babak pertama dan keunggulan itu bertahan hingga jeda.

Il Diavolo Rosso baru dapat menambah pundi-pundi golnya di babak kedua. Antonio Cassano mencetak gol kedua di laga ini disusul oleh gol dari Robinho.

Tiga angka yang diraih membuat tim asuhan Massimilliano Allegri tetap di puncak klasemen dengan keunggulan enam poin dari Napoli yang jadi pesaing terdekatnya. Tetapi angka ini masih dapat kembali terpangkas menjadi tiga jika Napoli bisa mengalahkan Udinese, Minggu (17/4).

Jalannya Pertandingan

Milan mengambil inisiatif serangan lewat Kevin-Prince Boateng di menit kedua. Lewat kerjasamanya dengan Mark Van Bommel, sepakan pemain internasional Ghana itu masih melebar ke kiri.

Respon Sampdoria terjadi di menit 16 dan 17. Sundulan Fernando Tissone tipis saja melebar ke kiri dan sepakan Daniele Gastaldello masih bisa diselamatkan Christian Abbiati.

Abbiati harus diganti dua menit kemudian karena mengalami cedera dan digantikan oleh Marco Amelia.

Pelanggaran Massimo Volta kepada Boateng berbuah tendangan bebas. Seedorf yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan ini.

Dari jarak cukup jauh, gelandang Belanda ini melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti dan mengarah ke tiang jauh. Di menit 20 Bola tak sanggup dijangkau Gianluca Curci yang masuk.

Lima belas menit kemudian, upaya Milan lain lahir dari kaki Robinho. Namun sepakan striker Brasil ini jauh melebar ke sisi kanan gawang Curci.

Alexandre Pato harus mengakhiri pertandingan lebih dini. Tampaknya ia mengalami cedera dan digantikan oleh Antonio Cassano yang masuk di menit 41.

Robinho mengawali serangan Milan di 10 menit babak kedua dengan sepakan dari arah tengah kotak yang masih melebar.

Tak lama berselang, giliran Gianluca Zambrotta yang menebar ancaman. Umpan Seedorf diterima bek Italia itu dan melepas tendangan kaki kiri tapi masih sanggup ditangkap Curci.

Tim tuan rumah menerima angin segar usai Massimo Volta melakukan hand ball di area terlarang. Cassano sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan menjadikan Milan kini memimpin 2-0 di menit 54.

Robinho akhirnya berhasil mencetak namanya di papan skor tujuh menit kemudian lewat sundulannya dari jarak dekat yang bersarang di tengah gawang Sampdoria.

Cassano! Striker Italia itu membuat tendangan dari tengah kotak hasil kerjasamanya dengan Boateng di menit 79.

Tim tamu melancarkan serangan balik cepat dan sempat membahayakan gawang yang dijaga Amelia. Fernando Tissone memberi operan kepada Angelo Palombo dan ia melepas sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti. Tapi belum tepat sasaran.

Susunan Pemain:
AC MILAN: Abbiati (Amelia '19), Yepes, Silva, Zambrotta, Abate, Van Bommel (Pirlo '74), Boateng, Gattuso, Robinho, Pato (Cassano 41')

SAMPDORIA: Curci, Gastaldello, Martinez (Zauri 58'), Volta, Koman, Tissone, Palombo, Laczko, Dessena, Maccarone, Pozzi (Biabiany 76')


INTER KALAH
Inter Milan harus pulang dengan kekalahan dari lawatannya ke markas Parma. Hasil ini mengganjal usaha Wesley Sneijder dkk. untuk mendekati puncak klasemen sementara.

Inter dikalahkan Parma 0-2 di pertandingan yang dilangsungkan di Ennio Tardini, Minggu (17/4/2011) dinihari WIB. Meski menguasai jalannya pertandingan, namun Nerazzuri harus takluk lewat gol Sebastian Giovinco dan Carvalho Amauri.

Hasil ini membuat usaha pasukan Leonardo untuk mendekati puncak klasemen menjadi kandas. Inter kini ada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan poin 63. La Beneamata tertinggal delapan poin dari AC Milan yang ada di puncak dan dua angka dari Napoli yang ada di urutan kedua.

Di waktu yang sama, Milan menang 3-0 atas Sampdoria. Sementara Napoli baru bermain Minggu (17/4/2011) menghadapi Udinese.

Sementara untuk Parma, Gialloblu mengoleksi poin 35 dan kini berada di urutan ke-15.

Jalannya Pertandingan

Peluang matang didapatkan Inter Milan di menit ke-23. Tendangan bebas Dejan Stankovic masih membentur mistar gawang Parma.

Enam menit berselang gelandang Inter asal Serbia itu kembali mengancam gawang tuan rumah. Kali ini sepakan Stankovic dari luar kotak penalti bisa digagalkan kiper Antonio Mirante.

Gol! Parma unggul 1-0 di menit ke-35 melalui sepakan Sebastian Giovinco. Berawal dari umpan panjang Cristian Zaccardo ke arah tiang jauh, bola diterima oleh Franesco Modesto.

Modesto yang tidak terkawal dengan baik memberikan assist kepada Giovinco dan diselesaikan dengan sempurna oleh mantan pemain Juventus itu.

Dua menit selepas turun minum, kans didapatkan Inter melalui sepakan dari luar kotak penalti yang dilepas Giampaolo Pazzini masih bisa digagalkan Mirante.

Sneijder yang baru masuk di babak kedua memiliki kesemaptan untuk membawa Inter mengejar ketinggalan. Menerima umpan dari Esteban Cambiasso, Sneijder melepas tendangan di kotak penalti. Namun usahanya masih gagal menembus sasaran.

Di tengah tekanan Inter, Parma berhasil mencuri peluang lewat Carvalho Amauri di menit ke-71. Namun sepakan pemain berdarah Brasil ini masih membentur mistar.

Lima menit menuju bubaran, gawang Inter kembali kebobolan. Sepakan Amauri berhasil menjebol gawang yang dijaga Julio Cesar.

Skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang.


Susunan Pemain

Parma: Mirante; Lucarelli, Paletta, Gobbi, Zaccardo, Dzemaili, Modesto, Morrone, Candreva (Valiani 65), Giovinco (Bojinov 81), Amauri (Crespo 89)

Inter Milan: Julio Cesar; Ranocchia, Lucio, Chivu (Sneijder 46), Nagatomo, Cambiasso, Kharja (Pandev 77), Stankovic, Zanetti, Eto'o, Pazzini (Milito 61)


England - Premier League
Birmingham C. 2 - 0 Sunderland
Blackpool 1 - 3 Wigan Athletic
Everton 2 - 0 Blackburn R.
West Bromwich A. 1 - 3 Chelsea
West Ham U. 1 - 2 Aston Villa


Germany - Bundesliga I.
1. FC Cologne 1 - 3 Stuttgart
Hamburger SV 0 - 0 Hannover
Hoffenheim 1 - 0 Eintracht Frankfurt
Kaiserslautern 0 - 2 Nurnberg
Wolfsburg 2 - 2 St. Pauli
Werder Bremen 1 - 1 Schalke


Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali