Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Semifinal liga champion : madrid vs schalke, MU vs Chelsea

Schalke 2 - 1 Inter Milan
Tottenham H. 0 - 1 Real Madrid
Manchester United, Real Madrid, Schalke 04 dan Barcelona bersama-sama mencatatkan rekor baru di ajang Liga Champions. Untuk kali pertama sepanjang sejarah, seluruh semifinalis lolos dengan meraih kemenangan di dua leg.

Dikutip dari Opta, inilah untuk kali pertama sepanjang Liga Champions seluruh tim yang masuk semifinal mampu meraih kemenangan kandang dan tandang. Sukses tersebut secara luar biasa didapat Schalke atas Inter Milan, Manchester United atas Chelsea, Barcelona atas Shakhtar Donetsk dan Real Madrid atas Tottenham Hotspur.

Yang paling mengejutkan tentu saja apa yang didapat The Royal Blues. Di luar dugaan mereka menjungkirkan Nerazzurri dengan skor mencolok 5-2 di Giuseppe Meazza. Kemenangan tersebut dilanjutkan dengan keunggulan 2-1 dalam laga di Veltins Arena.

Skor besar juga tercipta saat Madrid menghantam Spur 4-0. The Lilywhite yang jadi kejutan di kompetisi tahun ini gagal membalas kekalahan tersebut dan kembali takluk 0-1 saat gantian bermain di White Hart Lane.

Meski dapat tekanan saat bertandang ke Shakhtar, toh Barcelona akhirnya bisa kembali memetik kemenangan 1-0 melalui Lionel Messi. Gol itu menyempurnakan keunggulan 5-1 pada laga di Camp Nou.

Satu-satunya laga yang masih menyimpan peluang besar terjadinya comeback terjadi di Old Trafford saat MU menjamu Chelsea. Namun The Red Devils ternyata mampu meneruskan kemenangan 1-0 di pertemuan pertama dengan keunggulan 2-1 di pertemuan kedua.

Semifinalis Liga Champions 2010/2011

Chelsea vs MU 0-1 --- MU vs Chelsea 2-1
Madrid vs Spurs 4-0 --- Spurs vs Madrid 0-1
Barcelona vs Shakhtar 5-1 ---- Shakhtar vs Barcelona 0-1
Inter vs Schalke 2-5 --- Schalke vs Inter 2-1

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali