Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

hasil playoff Euro 2012

Euro 2012 - Play-Off
Croatia 0 - 0 Turkey
Montenegro 0 - 1 Czech Republic
Rep. of Ireland 1 - 1 Estonia
Portugal 6 - 2 Bosnia-Herzegovina

PORTUGAL BANTAI BOSNIA
Portugal mengamankan tiket ke putaran final Piala Eropa 2012 setelah menang telak 6-2 dari Bosnia-Herzegovina di playoff leg II. Turut lolos adalah Republik Irlandia usai mengalahkan Estonia.

Memainkan pertandingan di Estadio da Luz, Portugal lolos ke Polandia-Ukraina dengan agregat 6-2 setelah di leg I hanya bermain imbang 0-0 di kandang Bosnia.

Cristiano Ronaldo membuka pesta gol timnya dengan tendangan bebas di menit kedelapan dari jarak yang cukup jauh.

Nani, menyumbang gol kedua bagi Portugal di menit 24. Winger Manchester United ini mencetak gol indah dengan sepakan keras dari kejauhan.

Bosnia memperkecil kedudukan menjadi 1-2 melalui tendangan penalti Misimovic di menit 41. Hadiah penalti diberitakan usai Fabio Coentrao melakukan hands ball di kotak terlarang.

Pasca jeda, Ronaldo mencetak gol keduanya di menit 53 untuk membawa Portugal unggul 3-1. Gol kedua pemain termahal dunia itu tercipta di menit 53. Setelah lolos dari perangkap offside, Ronaldo menerima bola operan Moutinho. Ia memperdaya kiper Asmir Begovic sebelum menceploskan bola dari sudut sempit.

Tim tamu kembali mengejar ketertinggalannya di menit 65. Spahic menjadikan skor kini 2-3 dengan gol yang berbau offside.

Tujuh menit kemudian, Helder Postiga menjauhkan jarak setelah mencetak gol keempat Portugal setelah mengkonversi umpan terobosan dari Ronaldo.

Kurang dari sepuluh menit, Miguel Veloso menjadikan skor kini 5-2 untuk Portugal lewat tendangan bebas yang bersarang di sudut atas gawang Bosnia.

Postiga menggenapkan jumlah gol Portugal menjadi setengah lusin dengan sundulannya usai menyambut umpan silang Coentrao.

Irlandia Depak Estonia
Dalam pertandingan yang telah berakhir lebih awal, Irlandia turut lolos usai bermain imbang 1-1 dari tim tamu Estonia (agregat 5-1).

Memainkan laga di Aviva Stadium, Irlandia unggul lebih dahulu melalui Stephen Ward di menit 31 yang dibalas oleh Konstantin Vassiljev di menit 57.

Terakhir kali Irlandia lolos ke putaran final Piala Eropa pada tahun 1988 namun terliminasi di


KROASIA + CEKO LOLOS
Tiket lolos ke putaran final Piala Eropa 2012 berhasil digenggam Kroasia dan Republik Ceko, usai mengatasi lawannya masing-masing di leg II babak playoff.

Kroasia bermain kacamata alias 0-0 saat menjamu Turki, Rabu (16/11/2011) dinihari WIB, untuk memastikan langkah ke Polandia-Ukraina. Sementara Republik Ceko menang tipis 1-0 atas Montenegro.

Di Stadion Maksimir markas Kroasia, tak ada gol yang tercipta sampai akhir laga. Tetapi itu cukup mengingat Kroasia berhasil menang 3-0 di leg I lalu saat melawat ke Turk Telekom Arena markas Turki. Kroasia lolos dengan agregat 3-0.

Sementara di Stadion Pod Goricom, satu-satunya gol yang hadir di dalam pertandingan baru lahir pada menit 81. Petr Jiracek membungkam fans tuan rumah setelah sepakannya bersarang di dalam gawang Montenegro.

Dengan hasil tersebut, Republik Ceko memantapkan kemenangan dengan agregat 3-0 atas Montenegro setelah di pertemuan pertama menang dengan skor 2-0.

Keberhasilan Republik Ceko dan Kroasia membuat tiket ke putaran final Piala Eropa 2012 tinggal tersisa dua.

Susunan Pemain:

Montenegro: Mladen Bozovic, Pavicevic, Djudovic, Savic, Vladimir Bozovic (Djalovic 79'), Beciraj (Delibasic 57'), Zverotic, Drincic, Damjanovic (Vukcevic 76'), Jovetic, Vucinic.

Republik Ceko: Cech, Gebre Selassie, Hubnik, Sivok, Kadlec, Rezek (Pospech 60'), Plasil, Jiracek, Rosicky, Pilar (Kolar 69'), Pekhart (Baros 84').

Kroasia: Pletikosa, Simunic, Schildenfeld, Vida, Pranjic, Rakitic, Vukojevic (Eduardo 87'), Modric, Srna, Mandzukic (Jelavic 77'), Olic (Perisic 61').

Turki: Bolat, Toprak, Korkmaz, Inan, Koybasi, Balci, Hamit Altintop, Erkin (Tore 36'), Kazim-Richards, Sahin, Bulut (Halil Altintop 71').

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali