Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil ujicoba : inggris hantam spanyol

Inggris vs Spanyol 13 november 2011

Susunan Pemain
Inggris: Joe Hart, Glen Johnson, Phil Jagielka, Joleon Lescott, Ashley Cole, Phil Jones (Jack Rodwell 56'), Scott Parker (Kyle Walker 85'), Frank Lampard (Garreth Barry 57'), Theo Walcott (Stewart Downing 45'), James Milner (Adam Johnson 76'), Darren Bent (Danny Welbeck 64')

Spanyol: Iker Casillas (Pepe Reina 45'), Alvaro Arbeloa, Sergio Ramos (Carles Puyol 74'), Gerard Pique, Jordi Alba, Xavi (Cesc Fabregas 45'), Sergio Busquets (Fernando Torres 64'), Xabi Alonso, Andres Iniesta, David Silva (Juan Mata 45'), David Villa


Timnas Inggris berhasil mengalahkan juara dunia, Spanyol dengan skor tipis 1-0. Frank Lampard menjadi pahlawan The Three Lions dengan gol tunggalnya di awal babak kedua.

Dalam laga ujicoba yang berlangsung di Wembley, Minggu (13/11/2011) dinihari WIB, Spanyol mendominasi permainan dengan penguasaan bola dan agresivitas serangannya.

La Furia Roja sukses mencatatkan ball possesion 71% berbanding dengan 29% milik Inggris. Kendati demikian, justru Inggris yang berhasil membawa kemenangan setelah Lampard, yang menjadi kapten tim sebelum digantikan Garreth Barry membuat gol di menit 48.

Jalannya Pertandingan
Di awal pertandingan berjalan cukup monoton selama hampir setengah jam menyusul belum adanya menghasilkan peluang berarti bagi kedua tim.

Namun di menit 32, Inggris memperoleh pertamanya dari Frank Lampard. Theo Walcott dari sisi kanan mengirim bola kepada Phil Jones yang diteruskan dengan sepakan dari kejauhan tapi mudah saja buat Iker Casillas.

Kerjasama one-two antara David Silva-Andres Iniesta menghasilkan peluang. Bola dikembalikan kepada Iniesta tapi sepakannya dari tengah kotak mengenai pemain bertahan Inggris dan berbelok ke sampin gawang.

Ancaman Spanyol datang lagi. Berawal dari umpan lambung Xabi Alonso di luar kotak penalti, Sergio Busquets menyambut bola dengan sepakan yang melambung tinggi di atas mistar gawang Joe Hart.

Glen Johnson merangsek ke kotak penalti. Dia sukses melewati penjagaan Sergio Ramos namun Jordi Alba sukses membayangi Johnson untuk menjauhkan gawangnya dari bahaya.

Kebuntuan pecah di awal babak kedua. Lampard membawa Inggris memimpin 1-0 dengan sundulan usai memanfaatkan bola muntah hasil sundulan Darren Bent yang mengenai tiang gawang.

Satu peluang terbuang dari Spanyol. Iniesta mengirim umpan terobosan jauh ke depan yang disambut oleh David Villa. Meski melewati Hart, namun Villa berdiri melebar sehingga tembakannya hanya bersarang di samping gawang.

Kerjasama yang bagus dari Danny Welbeck dan Jack Rodwell. Bola dari Welbeck diterima Rodwell di kotak penalti tapi sebelum sempat ditembakkan, Alba berhasil menyapu bola.

Villa! Spanyol gagal menyamakan kedudukan setelah sepakan Villa hanya menghantam tiang gawang. Villa memperoleh bola hasil defensive header Johnson.

Peluang lagi dari tim tamu. Umpan terobosan Pique kepada Fabregas dari sisi kanan diteruskan menjadi umpan silang. Scott Parker berhasil menghalau bola dari jangkauan para pemain Spanyol yang ada di depan gawang.

Tekanan Spanyol terus dilancarkan. Fabregas dua kali memperoleh peluang emas namun tidak ada yang berujung gol.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali