Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

jadwal dan prediksi liga champion : leverkusen vs barca,lyon vs apoel

PREDIKSI LIGA CHAMPION

LYON VS APOEL
Lyon waspada terhadap giantkillers APOEL .
"Kekalahan kami dari Caen menyadarkan kita bahwa tidak pernah mudah untuk mendapatkan hasil yang baik," kata pelatih Olympique Lyonnais Garde Rémi menjelang kunjungan underdog APOEL FC.

pelatih Olympique Lyonnais Garde Rémi menegaskan tidak ada kata meremehkan kuda hitam APOEL FC di 16 Besar liga champion

Pelatih Rémi Garde
Siapa pun lawan, Anda harus meningkatkan level Anda untuk tampil baik di Liga Champions. banyak orang percaya ,kita akan dengan mudah menang melawan APOEL.
Tentu saja tidak. APOEL telah lolos penyisihan grup , mereka layak mendapatkan banyak hal, seperti tim yang telah mencapai tahap sistem gugur.

Pemain saya menyadari kekuatan mereka dan terutama kemampuan mereka untuk serangan balik, karenatelah menyaksikan beberapa video dari mereka.
Kekalahan terakhir kami dengan Caen di Ligue 1 menyadarkan kami, bahwa dalam sepak bola tidak pernah mudah untuk mendapatkan hasil yang baik. Kami sangat fokus pada pertandingan ini dan kita tahu bahwa kita harus memberikan yang terbaik

hasil terakhir
Sabtu: Lyon 1-2 SM Caen (Lisandro 86pen; Hamouma 13, Nabab 73)
Lloris; Réveillère, Bakary Kone, Umtiti, Cissokho; Gonalons, Grenier, Briand (Ederson 66), Bastos (Lacazette 79), Lisandro, Gomis

berita tim
Dejan Lovren belum bermain tahun ini karena masalah Achilles dan John Mensah baru saja kembali dari Piala Afrika . Ada kabar yang lebih baik di kiper, dengan Remy Vercoutre dan Lopes Anthony tersedia.

APOEL

Pelatih Ivan Jovanović
Lyon adalah satu dari sepuluh tim terbaik di Eropa selama dekade terakhir. Mereka memiliki pengalaman, kami menghormati semua lawan kami. Ini tidak akan berbeda melawan Lyon: skuad yang solid, kompak dan serius.

Mereka belum mendapatkan hasil yang mereka inginkan di Ligue 1 tapi mereka tetap berbahaya dan mungkin ada reaksi di Liga Champions.
Kami tidak lupa, meskipun, bahwa mereka telah memainkan lima pertandingan dalam dua minggu terakhir. Ada banyak yang dipertaruhkan.

hasil terakhir
Jumat: APOEL 2-1 Ethnikos Achnas FC (Charalambides 23 41; Vattis 80)
Chiotis; Poursaitides, Kaká, Morais, Alexandrou; Hélder Sousa, Hélio Pinto, Charalambides (Solari 74), Marcinho (Satsias 86); Tričkovski, Aílton (Manduca 68)

Berita tim
Gelandang Nuno Morais dipergunakan sebagai bek tengah darurat pada Jumat karena cedera nya Marcelo Oliveira (betis) dan Paulo Jorge (gluteus). Lain bek, William Boaventura, diskors. Adorno diragukan dengan keseleo betis yang memaksanya absen di dua pertandingan terakhir.

LEVERKUSAN VS BARCELONA
Bayer 04 Leverkusen Robin Dutt sedang mencoba untuk melihat sisi terang karena harus menghadapi pemegang gelar Eropa di babak Liga Champions , mengatakan bahwa dengan menonton video dari lawan Selasa malam ,pemainnya memiliki setidaknya sudah menonton "pertandingan sepak bola yang sangat bagus ". Sementara itu, pelatih FC Barcelona Josep Guardiola mengungkapkan "Anda hampir mendapatkan perasaan bahwa itu akan merupakan kegagalan jika kami tidak menang Liga Champions sekarang," katanya kepada konferensi pers Senin.

Pelatih Robin Dutt
dalam video dari Barcelona Anda bisa melihat banyak pertandingan sepakbola yang sangat, sangat baik.

Kami telah menunjukkan kekuatan kami di Liga Champions: kami tidak pernah menyerah.
Valencia dan Chelsea kami atasi . Kami percaya kami dapat melakukan apapun. dan kami akan menunjukkan lagi di lapangan besok.

Ada berbagai cara untuk mengalahkan Barcelona. Anda dapat pergi sepenuhnya defensif seperti Inter [di 2009/10 semi-final], dengan sepuluh orang di belakang bola. Atau ada pendekatan menyerang, dengan banyak menekan, "Tidak peduli apa Anda menggunakan taktik, Anda harus mempersiapkan diri melawan Barcelona dan satu-satunya kesempatan Anda untuk sukses adalah jika Anda menekan mereka dan Barcelona memiliki hari buruk".

HASIL TERAKHIR
Sabtu: Borussia Dortmund Bayer Leverkusen 1-0 (Kagawa 45)
Leno; Corluka (Bellarabi 75), Schwaab, Friedrich, Oczipka; Reinartz; Castro, Rolfes (Renato Augusto 61); L Bender; Kiessling, Schurrle

Tim berita
Dutt sedang memikirkan Renato Augusto sebagai pengganti Michael Ballack yang absen karena cedera betis yang diderita dalam pelatihan pada hari Minggu, bergabung Sidney Sam (paha) dan Eren Derdiyok (patah kaki) di pinggir lapangan. kiper Pertama-pilihan Rene Adler dan Tranquillo Barnetta absen lumayan lama

Barcelona
Pelatih Josep Guardiola
Saya khawatir tentang kualitas dari Bayer Leverkusen.
Anda dapat melihat seberapa baik mereka pada babak penyisihan grup.
Mereka dapat memainkan permainan yang bervariasi dengan bola, mereka dapat balasan dan telah mencetak banyak dari bola mati.
Kiessling berbahaya dan mereka memiliki orang-orang baik di balik serangan itu, yang dapat mengontrol permainan dan membuat kita masalah.
Babak 16 ini menarik, dan Liga Champions benar-benar dimulai.
Kami melihat kembali di Stuttgart [tahun 2009/10], ketika kami bermain imbang 1-1.
Itu adalah saat yang sulit.

Kemunduran adalah bagian dari sepak bola.
Tahun-tahun terakhir menunjukkan betapa sulitnya untuk mempertahankan Liga Champions. Milan mempertahankan gelar mereka, tapi saat itu bukan Liga Champions.
Anda hampir mendapatkan perasaan bahwa itu akan merupakan kegagalan jika kami tidak menang Liga Champions sekarang, bahwa kita memiliki pilihan selain memenangkan Liga Champions, seolah-olah ini adalah hal yang paling mudah dilakukan di dunia.
Liga Champions terus menjadi sulit, itu selalu sulit di babak 16 besar.

Hasil pekan terahir
Sabtu 11 Februari: CA Osasuna 3-2 Barcelona (Lekić 4 22, Raúl García 56; Sánchez 51, Tello 73)
Valdés; Alves, Puyol (Cuenca 46), Pique (Fabregas 71), Abidal, Thiago Alcantara, Mascherano, Sergi; Sánchez, Messi, Pedro (Tello 45)

berita tim
Pedro Rodríguez kembali beraksi di Osasuna setelah empat pertandingan. Sergio Busquets absen dengan lutut memar sejak 4 Februari, namun telah melakukan perjalanan ke Jerman dan mengambil bagian dalam pelatihan, sementara David Villa dan Ibrahim Afellay absen hingga kahir musim

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali