Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil Liga inggris, liga spanyol,Seri A,liga jerman,liga belanda dan liga prancis 3 dan 4 maret 2012

England - Premier League
Liverpool 1 - 2 Arsenal
Blackburn R. 1 - 1 Aston Villa
Manchester C. 2 - 0 Bolton W.
Queens Park R. 1 - 1 Everton
Stoke C. 1 - 0 Norwich C.
West Bromwich A. 1 - 0 Chelsea
Wigan Athletic 0 - 2 Swansea C.

Italy - Serie A
Palermo 0 - 4 AC Milan
Juventus 1 - 1 Chievo

Spain - Primera Division
Getafe 1 - 3 Malaga
Mallorca 1 - 1 Osasuna
Rayo Vallecano 4 - 2 Racing Santander
Barcelona 3 - 1 Sporting Gijon
Sevilla 1 - 1 Atletico Madrid

Germany - Bundesliga I.
Bayer Leverkusen 2 - 0 Bayern Munich
Freiburg 2 - 1 Schalke
Hamburger SV 0 - 4 Stuttgart
Hannover 2 - 2 Augsburg
Hertha BSC 1 - 0 Werder Bremen
Kaiserslautern 0 - 0 Wolfsburg
Borussia Dortmund 2 - 1 Mainz

France - Ligue 1
Dijon 1 - 1 Montpellier
Lille 2 - 2 Auxerre
Marseille 0 - 1 Toulouse
Nancy 2 - 0 Lyon
Saint-Etienne 0 - 2 Evian Thonon Gaillar
Sochaux 1 - 1 Valenciennes
Bordeaux 1 - 2 Nice

Holland - Eredivisie
Den Haag 0 - 0 SC Heerenveen
RKC Waalwijk 1 - 0 Excelsior Rotterdam
VVV Venlo 2 - 1 NAC Breda
AZ Alkmaar 3 - 1 Heracles Almelo

RVP TAKLUKAN THE REDS
Arsenal pantas berterima kasih kepada Robin van Persie yang menjadi aktor utama kemenangan 2-1 di markas Liverpool pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (3/3) petang.

Tiang gawang dan penampilan gemilang kiper Wojciech Szczesny menjadi penentu Arsenal tidak kebobolan banyak gol pada babak pertama. Menit 19, Luis Suarez yang melakukan umpan satu-dua dengan Dirk Kuyt terjatuh ketika sudah berhadapan dengan Szczesny. Wasit Mark Hasley menilainya sebagai pelanggaran, namun sang kiper berhasil mematahkan eksekusi penalti plus bola muntah yang dilepaskan Kuyt.

Ironisnya, gawang Szczesny justru dibobol rekan sendiri empat menit berselang. Umpan silang yang dilepaskan Stewart Downing malah dibelokkan Laurent Koscielny ke dalam gawang sendiri.

Tak lama berselang, Arsenal kembali terancam. Tendangan rendah Jordan Henderson masih bisa diselamatkan Szczesny. Bola muntah disambar Suarez dan beruntung bagi Arsenal tendangan itu hanya menyentuh tiang.


Arsenal berhasil membalas pada menit ke-31. Bacary Sagna mendapat terlalu banyak ruang di sektor kanan. Tanpa kawalan berarti dari Jose Enrique, Sagna melepas umpan silang sempurna yang dituntaskan Van Persie dengan sundulan. Itu merupakan gol ke-30 Van Persie musim ini.

Liverpool menghimpun kekuatan guna meraih kembali keunggulan. Sebelum turun minum, lagi-lagi peluang tuan rumah menghantam tiang. Umpan silang Charlie Adam disambar Kuyt. Szczesny sudah tidak berdaya menjangkau bola, tetapi masih ada tiang gawang yang mencegah bola menjadi gol.

Di awal babak kedua, Arsenal kehilangan Mikel Arteta yang cedera setelah tanpa sengaja berbenturan dengan Henderson. Keluar lapangan dengan ditandu petugas medis, Arteta lalu diganti dengan Abou Diaby.

Pertandingan berjalan dengan tempo sedang. Liverpool lebih mendominasi penguasaan bola dan mampu menciptakan sejumlah peluang melalui dua sektor sayap. Duet Koscielny dan Thomas Vermaelen pun dipaksa bekerja keras mengamankan pertahanan Arsenal.

Pada menit ke-72, dalam kesempatan yang jarang didapat, Theo Walcott menyambar umpan datar Kieran Gibbs yang berakselarasi di sayap kiri. Tendangan Walcott mengenai Martin Kelly dan diblok kaki Pepe Reina.

Saat pertandingan seperti akan berakhir sama kuat, Alex Song melihat celah di lini belakang Liverpool. Van Persie terlepas dari kawalan dan melepaskan tendangan voli ke tiang dekat tanpa bisa dicegah Reina. Gol tercipta dua menit memasuki tambahan waktu babak kedua.

Dua gol Van Persie tak mampu dibalas Liverpool hingga wasit Hasley meniup peluit panjang.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali