Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil Sepakbola Olimpiade

SEPAK BOLA OLIMPIADE

HASIL  SEPAK BOLA OLIMPIADE 27 juli 2012

Olympics 2012 - Group A
U.A.E. U23    1 - 2    Uruguay U23
Great Britain U23    1 - 1    Senegal U23

Olympics 2012 - Group B
Mexico U23    0 - 0    South Korea U23
Gabon U23    1 - 1    Switzerland U23

Olympics 2012 - Group C
Belarus U23    1 - 0    New Zealand U23
Brazil U23    3 - 2    Egypt U23

Olympics 2012 - Group D
Honduras U23    2 - 2    Morocco U23
Spain U23    0 - 1    Japan U23

Tim nasional Inggris Raya harus puas memetik hasil imbang 1-1 saat berhadapan dengan Senegal pada pertandingan putaran pertama cabang sepak bola putra Olimpiade London 2012, Jumat dinihari (WIB).

Mengawali babak pertama, Senegal langsung mendapatkan peluang ketika Ryan Giggs melanggar Saliou Ciss, tapi eksekusi tendangan bebas oleh Ibrahima Balde masih bisa diselamatkan kiper Inggris, Butland.

Pertandingan yang ketat kembali membuahkan pelanggaran, kali ini Giggs yang dilanggar Pepe Souare pada menit 10. Bernasib sama, tendangan bebas Tom Cleverley masih bisa diselamatkan kiper Senegal.

Kesempatan kedua datang bagi Ingris ketika pada menit 19, Craig Bellamy dilanggar oleh Saliou Ciss. Craig Bellamy yang mengeksekusi tendangan bebas, menjalankan tugasnya dengan baik dan gol.

Kedudukan 1-0 untuk Inggris Raya.

Pelanggaran demi pelanggaran pun masih sering terjadi dari menit ke-20 hingga akhir babak pertama, sampai akhirnya dua pemain Senegal harus menerima kartu kuning, Pepe Souare pada menit 36 dan Sadio Mane menit 45.

Menjelang babak pertama berakhir, Senegal memasukkan Kouyate menggantikan Guaye, namun tidak mengubah kedudukan. Inggris Raya tetap memimpin 1-0 hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua--sekitar semenit setelah kick off--Inggris Raya memainkan cadangannya Sordell untuk menggantikan Sturridge pada menit 46.

Semenit kemudian, Senegal mendapatkan peluang melalui tendangan bebas setelah Saliou Ciss dilanggar Craig Bellamy, wasit mengeluarkan kartu kuning.

Tetapi rupanya, keberuntungan belum beralih ke Senegal, tendangan bola mati Ibrahima Balde masih bisa diselamatkan dengan baik oleh kiper Inggris.

Berniat mengukuhkan keunggulannya, Inggris lalu memasukkan Ramsey untuk menggantikan posisi Allen ketika pertandingan berjalan 63 menit.

Dua menit setelahnya, Senegal memasukkan Guaye dan menarik Balde, sebelum satu peluang lewat Pepe Souare masih bisa dipatahkan penjaga gawang Inggris pada menit 73.

Inggris kemudian memasukkan Cork dan memanggil Bellamy keluar lapangan.

Namun, dua menit setelah pergantian pemain Inggris itu, kejutan terjadi. Moussa Konate berhasil menyarangkan bola ke gawang tuan rumah, dan kedudukan menjadi imbang 1-1.

Kedudukan 1-1 pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali