Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Arsenal Juara Community Shield 2014 , Hancurkan City 3-0

Community Shield 2014 : Arsenal 3- City 0

FAKTA  PERTANDINGAN

Arsenal: Szczesny 6.5, Debuchy 6.5, Chambers 7.5, Koscielny 6.5 (Monreal 46, 6.5), Gibbs 7; Arteta 7, Ramsey 8 (Campbell 86), Wilshere 7 (Flamini 6, 68), Cazorla 7 (Rosicky 70, 6); Sanchez 6.5 (Oxlade-Chamberlain 46, 6.5); Sanogo 6.5 (Giroud 46, 7)
Subs: Martinez.
Goals: Cazorla 21, Ramsey 42, Giroud 60

Man City: Caballero 5, Clichy 6, Boyata 5, Nastasic 5, Kolarov 5.5 (Richards 76); Navas 5 (Sinclair 85), Toure 6 (Milner 60, 6), Fernando 6, Nasri 5 (Silva 46, 6), Dzeko 5 (Zuculini 60, 5.5), Jovetic 5.5.
Subs: Hart, Rekik.

Booked: Fernando
Penonton : 71,523
Man of the match: Aaron Ramsey

Alexis Sanchez membuat debut kompetitif untuk The Gunners
Manuel Pellegrini juara Premier League tidak memiliki jawaban di Wembley
Joe Hart berada di bangku cadangan untuk City dan sementara Jack wilshare tampil bagus

 Hasil FA Community Shield membuat fans Arsenal optimis menuju musim baru

Setelah mengakhiri sembilan tahun kosong tanpa gelar dengan Piala FA pada Mei 2015, mereka benar-benar menikmati kemenangan ini, kembali di Stadion Wembley,
Lebih dari itu, menawarkan bukti lebih lanjut bahwa Tim Arsene Wenger mungkin bergerak ke arah yang benar pada akhirnya. Menjaga pemain, menambahkan yang baru, membentuk mereka menjadi sebuah unit dengan keseimbangan dan soliditas serta bakat.


Suporter Arsenal tampak menyanyikan nama Wenger.
padahal beberapa bulan lalu, saat timnya tertinggal untuk Wigan di Piala FA semifinal, tak lama setelah kalah 3-0 di Everton dan berjuang dalam perlombaan untuk masuk empat besar, tampaknya pelatih Prancis itu mendekati akhir masa masa di london.

Empat bulan berlalu dan Arsenal sedang menuju ke musim dengan lebih optimis daripada yang mereka miliki dalam bertahun-tahun.

Tak terlalu peduli ketika kapten mereka, Thomas Vermaelen menyelesaikan kepindahannya ke Barcelona.

 Rekrutan baru dari Soton : Calum Chambers berduet dengan  Laurent Koscielny berhasil membukukan clean sheet, Aaron Ramsey mencetak gol kedua, setelah Santi Cazorla membuka skor, dan terlihat ada kecepatan dan fluiditas tim Wenger.

City , meninggalkan ibukota dengan kekhawatiran bahwa musim baru, yang dimulai melawan  Newcastle Minggu depan,.Mereka tanpa beberapa pemain kunci : Vincent Kompany, Fernandinho, Sergio Aguero, Pablo Zabaleta dan Martin Demichelis dan  Frank Lampard dan Bacary Sagna.

Arsenal juga harus dikatakan, yang tanpa pemenang Piala Dunia Mesut Ozil, Per Mertesacker dan Lukas Podolski . Wenger memilih  Yaya Sanogo untuk memimpin barisan depan  di babak pertama dan menggantinya dengan  Giroud di babak pertama, tetapi City tampak lebih terganggu oleh absennya pemain kunci mereka.


PErtandingan ini juga menjadi audisi  Willy Caballero  di City, smentara joe hart menjadi penghangat bangku cadangan. Caballero, seorang Argentina 32 tahun , telah menghabiskan satu dekade di Spanyol dan bermain untuk Pellegrini di Malaga, memiliki debut yang lumayan sibuk.

 Mikel Arteta,  tampaknya ditunjuk untuk menjadi kapten permanen setelah Vermaelen keluar,
apapun hasilnya ,arsenal musim ini sangat menjanjikan..


Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali