Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Prediksi Piala Super Spanyol 2014 : real madrid vs atletico

Bos Real Madrid Carlo Ancelotti telah mengkonfirmasi Iker Casillas menjadi starter pada  leg I Spanyol Supercopa melawan Atletico Madrid di Bernabeu.


Posisi kiper Madrid adalah fokus besar perhatian di Spanyol,  Casillas terlihat goyah di pra-musim, dan kiper baru seharga 10-juta-euro Keylor Navas dalam performa terbaik beberapa saat terakhir terutama saat piala dunia

Kiper yang sering menajdi pilihan musim lalu  Diego Lopez telah diizinkan untuk pindah ke AC Milan, meninggalkan Casillas dan Navas yang bersaing dan dengan lulusan akademi Pacheco juga tersedia sebagai back-up.

Pada konferensi pers hari Senin, Ancelotti mengatakan bahwa Casillas,  akan mendapatkan kepercayaan  untuk leg pertama Supercopa - meskipun ia menambahkan situasi bisa berubah setelah itu.

"Casillas akan bermain leg pertama ," kata Ancelotti. "Iker baik-baik. Setiap orang percaya pada dirinya dan kami akan melihat siapa yang bermain di pertandingan mendatang."

Kedua tim Madrid bertemu lima kali musim lalu, dengan Atletico keluar sebagai pemenang di La Liga  sedangkan Los Blancos meraih double dengan gelar Copa del Rey dan Liga Champions.

Ancelotti mengatakan bahwa setelah musim panas  ia melihat banyak perubahan di kedua tim, kedua belah pihak akan memulai musim baru dengan gairah baru

"Tidak ada favorit dalam pertandingan ini," kata Ancelotti. " 180 menit, dan kita harus mempersiapkan diri dengan baik. Pertandingan pertama tidak akan menentukan tapi kami akan mencoba untuk memimpin dan bermain baik. Atletico telah berubah sedikit karena mereka telah mendatangkan beberapa pemain besar. Gaya mereka tidak berubah dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit, seperti itu musim lalu. "

Menjelang pembukaan La Liga bentrokan Madrid dengan Cordoba di Bernabeu Senin depan, Ancelotti mengatakan ia bisa memakai formasi yang berbeda di leg pertama Selasa dan kembali Supercopa pertandingan Jumat di Atletico Estadio Vicente Calderon, dengan bahkan Angel Di Maria yang akan pergi juga akan ditampilkan.

"Saya tidak akan memainkan tim yang sama di kedua pertandingan," kata Ancelotti. "Sementara beberapa akan bermain besok, saya akan mengubahnya sedikit pada hari Jumat.
Kami telah mendatangkan tiga pemain yang akan membawa lebih banyak kualitas untuk tim dan jadi kami memiliki skuad yang lebih baik daripada musim lalu, tetapi untuk menikmati itu kualitas kami harus bekerja keras. minggu ini kompetisi dimulai dan tim sudah siap. Tidak ada cedera dan semua orang ingin bermain. "


Ancelotti mengatakan bahwa galactico baru James Rodriguez, yang telah tampil baik di lini tengah dan depan selama pra-musim, akan perlu waktu untuk membiasakan diri bermain di lini tengah dengan 3 gelandang

"Melawan Sevilla [di Piala Super UEFA] ia mengubah posisi normal dan dia perlu membiasakan diri untuk itu," kata Ancelotti. "Kami mencoba posisi ini dan ia tidak memiliki masalah, ia hanya perlu membiasakan diri bermain sedikit lebih dalam. Ia tidak kehilangan apa-apa. Ada banyak perubahan untuknya. Kami sangat senang dengan apa yang dia lakukan dan kami yakin apa yang akan dia lakukan di masa depan. "

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali