Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jadwal dan Prediksi Seri a pekan ke-30-Kaka kembali,Milan Hepi

Jadwal Seri a pekan ke-30-
Atalanta VS Fiorentina
AS Roma VS Bologna
Cagliari VS Catania
Juventus VS Chievo Verona
Reggina VS Genoa
Siena VS Lazio
Sampdoria VS Napoli
Palermo VS Torino
Udinese VS Internazionale
AC Milan VS Lecce
KAKA IS BACK
Setelah dibekap cedera sebulan terakhir, akhirnya Kaka kembali beraksi di lapangan hijau. Yang pasti, comeback bintang Brasil ini membawa angin segar bagi AC Milan.

Penampilan teraktual Kaka adalah saat membawa 'Tim Samba' menang 3-0 atas Peru dalam lanjutan Pra Piala Dunia 2010 zona Amerika Selatan. Pada laga itu, Kaka bermain penuh selama 90 menit dan tampil baik merepotkan pertahanan lawan.

"Karena dua hal aku puas. Pertama karena kemenangan dan tiga poin. Kedua karena cederaku. Aku sudah mampu bermain penuh sepanjang laga," ujar Kaka kepada Rede Globo dikutip Yahoosports.

Sudah sejak bulan lalu Kaka diganggu dengan cedera pada kaki kirinya. Akibat cedera tersebut, mantan pemain terbaik dunia itu juga tak bisa tampil maksimal bersama Rossoneri .

Memang Paolo Maldini dkk sampai saat ini masih kokoh berada di peringkat ke-3 dengan 55 poin, namun seringnya Kaka absen secara tak langsung membuat performa Milan menjadi naik turun.

Tentunya ini membuat pusing kepala Carlo Ancelotti, karena posisi timnya saat ini belum aman karena Genoa yang ada di peringkat empat masih mengancam dengan hanya berbeda empat poin saja. Pun Fiorentina yang siap sedia untuk membidik tempat Milan di zona Champions bila sedikit saja lengah.

Bukti sahih saat Kaka menghilang adalah tersingkirnya juara 17 kali liga Italia itu dari tangan Werder Bremen di Piala UEFA medio Februari lalu.

Namun dengan Kaka yang telah fit 100%, dipastikan permainan Il Diavolo Rosso akan kembali berwarna. Dengan raihan 11 gol dan empat assistnya dari 22 laga di Seri A, Kaka menjadi motor tim bersama Alexandre Pato (14 gol & 5 assist) di lini depan Milan.

Ujian awal Kaka pasca sembuh dari cedera adalah saat 'Merah Hitam' kedatangan Lecce di San Siro, Minggu (5/4/2009). Lecce memang penghuni zona degradasi, namun Milan tetap tidak boleh mengendurkan kewaspadaannya. Dan bersama Kaka, seharusnya kemenangan jadi hasil akhirnya.

ADRIANO RAGU RAGU
Inter Milan rupanya bukanlah klub yang akan terus diperkuat oleh Adriano. Striker Brasil ini menyatakan dia belum yakin akan memperpanjang kontrak bersama I Nerazzurri.

Mantan pemain Parma ini memang sudah dikabarkan ingin meninggalkan Inter sejak tahun lalu. Namun keinginannya itu akhirnya dibatalkan setelah Inter Milan ditangani Jose Mourinho yang menggantikan Roberto Mancini.

Meski demikian, The Emperor masih belum yakin akan tetap terus bersama Inter. "Kontrak saya berakhir 2010 dan saya akan mempertimbangkan apa saya akan memperpanjang kontrak atau tidak," kata Adriano seperti dilansir Fooball Italia.

Namun, Adriano mengakui bahwa hubungannya dengan Mourinho tidak ada masalah. "Hubungan saya dengan Mourinho sangat baik dan dia memainkan saya di laga penting seperti melawan Milan dan MU di leg pertama Liga Champions," ungkapnya

"Saya duduk dibangku candangan di leg kedua, tapi itu adalah pilihan Mourinho. Saya tetap merasa senang karena dia membicarakannya dengan saya," pungkas pemain yang memiliki nama lengkap Adriano Leite Ribeiro

BUFFON PERGI ?
Gianluigi Buffon bisa saja pergi dari Juventus. Syaratnya, klub peminat harus datang dengan tawaran yang luar biasa. Bila diuangkan, nilai yang harus diajukan klub peminat sekitar 843 miliar rupiah.

Buffon dan "Si Nyonya Tua" memiliki ikatan hingga tahun 2013. Sang poritere dikabarkan tengah didekati klub kaya Liga Primer Manchester City.

Buffon menegaskan tidak akan meninggalkan Juventus pada musim panas nanti. "Bila saya meninggalkan kota Turin, maka kepergian saya adalah untuk liburan ke luar negeri," ujar Buffon seperti dikutip dari Channel4.

Namun pihak Juve menyatakan bahwa kiper timnas Italia itu bisa saja meninggalkan Bianconerri. "Bila suatu hari ada penawaran luar biasa untuk Buffon yang datang pada kami, maka itu akan jadi bahan pertimbangan," tukas presiden klub Cobolli Gigli. Sang presiden menambahkan, ia akan memepertimbangkan tawaran sekitar 50 juta poundsterling tau sekitar 843 miliar rupiah.

"Buffon tidak akan meninggalkan kota Turin kecuali tim menerima penawaran luar biasa di musim panas nanti. Lionel Messi saja bisa meninggalkan Barcelona dengan harga 100 juta poundsterling. Jadi, tidak ada pemain di dunia ini yang tidak memiliki harganya," tukas agen Buffon Silvano Martina.

VIERI DIPECAT
Ikatan antara Atalanta dengan Christian Vieri resmi berakhir usai kedua pihak sepakat untuk mengakhiri kontrak. Cedera panjang dan tekanan suporter membuat karir Vieri menukik.

Musim ini, mantan striker tim nasional Italia tersebut hanya bermain sembilan kali untuk klub berjuluk Gli Orobicci itu dengan mempersembahkan dua gol. Selasa (2/4/2009) dinihari WIB, Atalanta dan Vieri sepakat mengakhiri kontrak berdurasi satu musim yang seharusnya berakhir pertengahan tahun ini.

"Saya ingin berterimakasih pada Atalanta atas sikap adil yang mereka tunjukkan pada saya di sepanjang musim ini, serta kesempatan yang telah mereka berikan untuk membela klub ini," demikian Vieri seperti dilansir dari USA Today.

Penampilan buruk pemain berusia 36 tahun ini diakibatkan karena cedera. Selain itu, ia selalu mendapatkan cemoohan dari suporternya sendiri.

Pada sebuah laga persahabatan akhir pekan kemarin, Vieri menunjukkan kekesalannya. Ia membanting handuk ketika suporter terus mencibirnya. "Saya sudah tidak bermain di sini lagi," kata Vieri kepada rekan-rekan satu timnya, seperti diberitakan Ansa.

"Saya yakin bahwa keputusan Vieri ini didasari banyak faktor. Dia datang ke pemusatan latihan dua pekan lebih dahulu daripada pemain lain dan ia memiliki keinginan yang kuat. Kemudian ia mengalami cedera dan harus berjuang keras untuk mempersiapkan diri," ujar chariman Atalanta Alessandro Ruggeri dikutip dari Goal.

"Ketika ia kembali, sebuah cobaan berat menimpanya. Singkatnya, Vieri tidak beruntung. Ia memang baru mencetak sedikit gol, namun suporter sudah berpendapat lain tentang itu," pungkas Ruggeri.

Belum diketahui rencana Vieri selanjutnya. Sepanjang karir profesionalnya sejak tahun 1989, Bobo pernah 15 kali berganti klub. Tak jarang dia hanya bertahan satu tahun saja di sebuah klub, misal ketika memperkuat Juventus, Atletico Madrid, Lazio, AC Milan, dan Fiorentina.

Satu-satunya tim di mana pemain kelahiran Bologna ini berada dalam waktu lama adalah Inter Milan, di mana Vieri berbaju Nerazzurri selama enam musim.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali