Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil Seri A Pekan ke-30, Milan selamat di Menit akhir

Perjuadian ancelotti dengan memasang ronaldinho,shevchenko,pippo dan pto berbarengan berbuah manis..

Senin, 06/04/2009
Lecce 0 - 2 AC Milan
Ronaldinho (90)
Filippo Inzaghi (90)

Inter 1 - 0 Udinese
Mauricio Isla (bd) (77)

Minggu, 05/04/2009
Lazio 0 - 2 Siena
Emanuele Calaio (25)
Massimo Maccarone (85)

Napoli 2 - 2 Sampdoria
Marcelo Zalayeta (44) Angelo Palombo (63)
German Denis (90) Angelo Palombo (28)

Genoa 1 - 0 Reggina
Thiago Motta (78)

Torino 0 - 1 Palermo
Edison Cavani (51)

Chievo 3 - 3 Juventus
Sergio Pellissier (90) Vincenzo Iaquinta (79)
Sergio Pellissier (44) Giorgio Chiellini (34)
Sergio Pellissier (25) Andrea Mantovani (bd) (53)

Catania 0 - 1 Cagliari
Alessandro Matri (80)

Bologna 1 - 2 AS Roma
Massimo Marazzina (26) Francesco Totti (58)
Francesco Totti (12)

Fiorentina 2 - 1 Atalanta
Alberto Gilardino (89) Gianvito Plasmati (49)
Stevan Jovetic (59)

Butuh 90 menit plus buat AC Milan untuk memastikan tiga angka atas Lecce di San Siro. Milan menang 2-0 lewat sepasang gol Ronaldinho dan Filippo Inzaghi di menit injury time.

Hasil ini membuat Milan mempererat cengkeramannya terhadap posisi tiga klasemen Seri A. 'Rossoneri' telah mengemas 58 poin sampai dengan giornata 30.

Posisi Lecce pun bergeming akibat kekalahan ini. Mereka tetap menghuni posisi dua dari dasar klasemen dengan 24 poin.

Jalannya Pertandingan

Baru enam menit pertandingan dimulai, Senin (6/4/2009) dinihari WIB, Milan sudah punya peluang apik. Bola diagonal Andrea Pirlo ditanduk Pato yang ada di tiang jauh ke arah muka gawang dan Filippo Inzaghi ada di sana untuk menuntaskan. Tapi sasarannya masih luput.

Upaya Inzaghi menjebol gawang lawan kembali kandas di menit ke-18 dan cuma menghasilkan sepak pojok belaka. Sepakan Pato di menit 34 pun lagi-lagi masih melebar dari arah gawang.

Semenit sebelum jeda, lagi-lagi Pato beraksi, kali ini lewat aksi solo. Setelah melewati sejumlah pemain lawan, Pato yang dengan tersandung-sandung masih bisa meneruskan bola meski arahnya kembali masih melebar.

Di babak kedua Milan kembali menebar ancaman. Pada menit 58 Pato membuang peluang emas setelah tandukannya melebar, sementara upaya Inzaghi di menit ke-62 hanya membuahkan sepak pojok. Semenit berselang, giliran tandukan Inzaghi yang ditepis Francesco Benussi.

Milan terus merangsek maju dan Benussi dipaksa melakukan penyelamatan dari aksi Pato yang diakhiri dengan tembakan menyusur tanah di menit ke-72.

Di menit-menit akhir Benussi meninju bola untuk menghasilkan sepak pojok. Dari tendangan sudut, Pirlo melayangkan bola untuk diteruskan Philippe Senderos dengan tandukan meski arahnya masih melebar.

Memasuki menit injury time, barulah usaha Milan membuahkan hasil. Dari tendangan bebas di sisi kanan, Pirlo melambungkan bola yang disambut kepala Senderos dan ditanduk lagi oleh Ronaldinho. Tandukan ganda ini tak kuasa ditahan kiper Benussi.

Tak lama berselang, Ronaldinho memberi umpan tumit kepada Andriy Shevchenko di sayap kiri. Sheva lantas mengirim bola ke tiang jauh, di mana Inzaghi langsung menyambut dengan tandukan untuk menjebol gawang Lecce. 2-0 untuk Milan.

Susunan Pemain:

Milan: Dida; Zambrotta, Maldini (Senderos 40), Favalli, Jankulovski; Flamini, Pirlo, Seedorf (Ronaldinho 53); Kaka (Shevchenko 77); Inzaghi, Pato

Lecce: Benussi; Polenghi, Esposito, Fabiano, Vives; Angelo (Giuliatto 80), Giacomazzi, Munari, Ariatti (Konan 88); Caserta; Tiribocchi (Papadopoulos 88)

Pellisier 3- juve 3
Hattrick Sergio Pellissier menggagalkan upaya Juventus meraih angka penuh dan memaksa si Nyonya Tua bermain imbang 3-3. Hasil ini membuat Juve gagal menempel ketinggalan poin dari Inter Milan.

Dalam laga yang berlangsung di Olimpico Turin, Minggu (5/4/2009) malam WIB Chievo membuka skor di menit ke-25 lewat Sergio Pellissier. Juventus membalas berkat gol Giorgio Chiellini di menit ke-34. Pellissier kembali membawa Chievo leading 2-1 di menit ke-43.

Gol penyama Bianconeri dicetak oleh gol bunuh diri Mario Yepes menit ke-53. Tuan rumah berbalik unggul berkat sundulan Vicenzo Iaquinta menit ke-79. Pellissier membuyarkan kemenangan Juve berkat sundulan kepalanya di masa injury time.

Dengan hasil ini, Juventus tetap terpaku di posisi kedua klasemen sementara dengan poin 63 tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen Inter Milan. Selisih poin bisa bertambah karena Inter baru bertanding seusai laga ini. Sementara, The Flying Donkey, julukan Chievo, masih berada di papan bawah

Jalannya Pertandingan
Begitu laga dimulai, Chievo memberikan perlawanan alot. Dipimpin oleh Luciano dan Sergio Pellisier, beberapa kali tim asal kota Verona itu merepotkan pertahanan tuan rumah meski belum ada sepakan yang mengancam gawang Gianluigi Buffon.

Peluang pertama bagi Chievo hadir di menit ke-12. Menerima bola tendangan bebas yang disodorkan Michele Marcolini, Pellissier kemudian men-chip bola ke arah gawang Juve. Namun upayanya masih melambung.

Lima menit berselang, giliran Juventus yang menghadirkan ancaman lewat tendangan bebas Del Piero. Namun upaya Alex masih melambung di atas gawang lawan.

Di menit ke-25, gawang Juventus bergetar berkat aksi Pellissier. Menerima umpan jauh dari Marcolini, Pellissier memenangi adu lari dengan Giorgio Chiellini di sisi kiri pertahanan Juve untuk kemudian melepas tendangan datar untuk merobek jala Juve.

Sembilan menit berselang Chiellini menebus kesalahannya. Memanfaatkan sodoran Mauro Camoranesi, Chiellini melepas tendangan setengah voli untuk mencetak gol penyama.

Dua menit menjelang jeda, untuk kedua kalinya Pellissier menaklukkan Buffon. Proses gol ini hampir sama dengan gol pertama, di mana Pellissier kembali memanfaatkan celah di kiri pertahanan Juve. Usai melewati Chiellini dan menaklukkan Olof Mellberg, striker bernomor punggung 31 itu menceploskan bola untuk membawa tim tamu unggul 2-1.

Bianconerri menyamakan skor kala laga memasuki menit ke-53. Umpan silang dari Christian Molinaro dari sayap kiri disambut sundulan Mauro Camoranesi. Bole kemudian membentur kaki bek Chievo Mario Yepes dan bergulir ke gawang sendiri.

Sukses mencetak gol penyama membuat Juve terus menekan. Tiga menit setelahnya, Juve mengkreasi sejumlah kesempatan namun gagal berbuah gol. Sundulan Iqauinta bisa digagalkan Sorrentino. Kemudian, sontekan Trezeguet masih menyamping. Kesempatan berikutnya yang diraih Trezegol mentah di tangan Sorrentino.

Di sepanjang babak kedua, Juve terus menekan. Sementara Chievo sesekali mengandalkan serangan balik. Usaha tuan rumah baru berbuah 12 menit menjelang bubaran. Umpan silang Camoranesi disambut dengan sundulan kepala Vicenzo Iaquinta untuk menghadirkan gol ketiga Juve.

Sundulan kepala Pellissier usai menerima umpan Langella membuyarkan kemenangan Juventus ketika laga memasuki masa injury time. Skor 3-3 bertahan hingga peluit akhir ditiupkan.


Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Grygera (Zebina 46') , Mellberg, Chiellini, Molinaro, Giovinco, Tiago, Marchisio, Salihamidzic (Camoranesi 23'), Iaquinta, Del Piero (Trezeguet 46')

Chievo Verona: Sorrentino, Mantovani, Yepes, Rigoni, Morero, Sardo (Mandelli 69'), Luciano, Pinzi, Marcolini (Langella 81'), Bogdani (Esposito 65'), Pellissier

PENALTI TOTTI
AS Roma langsung menuai berkah kedatangan kembali Il Capitano Francesco Totti pasca cedera. Totti-lah pahlawan kemenangan Roma berkat dua golnya ketika Roma menekuk Bologna 2-1.

Menjamu Bologna, Minggu (5/4/2009), Roma langsung mendapat peluang emas saat Max Tonetto dilanggar Luigi Lavecchia di kotak terlarang pada menit 11. Totti yang jadi eksekutor menuntaskan dengan baik.

Di menit 16, Lavecchia harus ditarik keluar karena cedera untuk digantikan Massimo Marazzina. Pergantian pemain ini terbukti manjur karena di menit ke-26 Marazzina berhasil menanduk bola untuk menyamakan kedudukan.

Totti lantas jadi pahlawan Roma setelah tekel Marcello Castellini menjatuhkan Julio Baptista di kotak terlarang pada menit 58. Wasit sekali lagi menunjuk titik putih dan Totti pun kembali mengirim bola melewati Francesco Antonioli untuk kali kedua.

Hasil ini membuat Roma menempati posisi enam klasemen sementara sampai giornata 30. Mereka mengantongi 49 poin, terpaut lima angka dari Genoa yang ada di posisi empat alias zona terakhir Liga Champions.

Untuk Bologna, kehilangan angka bikin mereka hanya satu setrip di atas zona degradasi. Bologna kini memiliki 26 angka, hanya unggul dua dari Torino yang ada di posisi 18.

Sementara itu Fiorentina juga terus memelihara kans masuk zona Liga Champions berbekal kemenangan 2-1 atas Atalanta. Tiga poin tambahan bikin mereka mengoleksi 52 poin untuk duduk di posisi lima klasemen sementara.

Datang ke Stadio Azzurri D'Italia, gawang La Viola kebobolan dulu lewat Gianvito Plasmati empat menit usai jeda. Sepuluh menit kemudian, Stevan Jovetic menyamakan kedudukan lewat titik putih sebelum Alberto Gilardino memastikan tiga angka semenit sebelum bubaran.

Susunan Pemain:

Roma: Doni; Motta, Mexes, Panucci, Tonetto; Pizarro, De Rossi; Perrotta (Riise 73), Brighi, Menez (Baptista 46); Totti (Montella 90)

Bologna: Antonioli; Zenoni, Castellini, Moras, Lanna; Lavecchia (Marazzina 16), Mutarelli (Mingazzini 78), Bombardini (Adailton 64), Mudingayi, Volpi; Di Vaio

INTER MELAJU SENDIRIAN
Kemenangan 1-0 yang didapat Inter atas Udinese membawa Zlatan Ibrahimovic cs memperlebar keunggulan poin di klasemen sementara dengan runner-up Juventus menjadi sembilan angka.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Friulli, markas Udinese, Senin (6/4/2009) dinihari WIB, gol tunggal Inter dicetak lewat gol bunuh diri Mauricio Isla di menit ke-77.

Kemenangan ini membawa La Beneamata kokoh di puncak klasemen sementara Seri A dengan poin 72, unggul sembilan angka dari Juventus.

Jalannya Pertandingan

Di babak pertama, laga berlangsung lambat tidak banyak peluang emas tercipta. Inter memiliki kans di menit ke-22 ketika umpan Ibrahimovic mengarah kepada Muntari. Namun sayang penyelesaian pemain asal Ghana ini masih melebar.

Menit ke-35, giliran Udinese yang mencetak peluang. Namun tendangan Fabio Quagliarella masih melebar dari sasaran.

Skor 0-0 menutup babak pertama. Kondisi seperti babak pertama kembali berlangsung selepas jeda. Sejumlah benturan keras terjadi di babak kedua dan Inter terpaksa kehilangan penjaga gawang Julio Cesar yang harus keluar lapangan akibat cedera dan digantikan Francesco Toldo di menit ke-71.

Kebuntuan laga ini baru pecah ketika Inter bisa mencetak gol kala laga berusia 77 menit. Gol ini berawal dari umpan Ibrahimovic yang mengirimkan bola daerah ke kotak penalti Udinese.

Vieira kemudian dengan sigap mengejar bola dan menembakkannya ke gawang Udinese. Tendangan Vieira sempat membentur Mauricio Isla sebelum bergulir ke gawang.

Di masa injury time, kedua tim mengkreasi peluang. Kans untuk Inter didapat melalui aksi individual Zlatan Ibrahimovic yang menembus barisan pertahanan Udinese. Sayang eksekusi tendangan keras striker Swedia ini masih gagal menemui sasaran.

Setelahnya, giliran Udinese yang menghadirkan ancaman. Namun sundulan Obodo masih tipis di sisi kiri gawang Nerazzurri. Begitu pula dengan sundulan Simone Pepe beberapa saat berselang, yang masih belum bisa menggetarkan gawang Inter.

Skor 1-0 untuk Inter bertahan hingga laga ditutup.

Susunan Pemain

Udinese: Belardi; Felipe, Zapata, Pasquale, Isla, D'Agostino, Asamoah, Inler (Obodo 83'), Floro Flores (Ighalo 85'), Quagliarella, Pepe

Inter Milan: Julio Cesar (Toldo 71'); Chivu, Cordoba, Cambiasso, Maxwell, Santon (Vieira 69'), Stankovic, Muntari, Zanetti, Balotelli (Figo 69'), Ibrahimovic




Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali