Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jadwal Liga Inggris , siaran langsung dan prediksi pekn ketiga 28-29 agustus 2010

Jadwal siaran langsung
LIGA INGGRIS

Global 28/08/2010 Sabtu 18:45 Blackburn vs Arsenal
Global 28/08/2010 Sabtu 21:00 Tottenham vs Wigan
TPI 28/08/2010 Sabtu 21:00 Premier League Chelsea vs Stoke City
TPI 29/08/2010 Minggu 21:00 Premier League Liverpool vs West Brom

JADWAL LENGKAP PEKAN KETIGA 2010/2011

Sabtu, 28/08/2010
Old Trafford
Manchester United - - - West Ham United

Molineux Stadium
Wolverhampton - - - Newcastle United

Bloomfield Road
Blackpool - - - Fulham

|White Hart Lane
Tottenham Hotspur - - - Wigan Athletic

Stamford Bridge
Chelsea - - - Stoke

Ewood Park
Blackburn Rovers - - - Arsenal

Minggu, 29/08/2010
Villa Park
Aston Villa - - - Everton

Anfield
Liverpool - - - West Brom

Reebok Stadium
Bolton Wanderers - - - Birmingham City

LIVERPOOL LEPAS MASCHERANO
- Liverpool akhirnya menyerah dalam upaya mempertahankan Javier Mascherano. Setelah sebelumnya tegas menyatakan tak akan melepas sang gelandang, The Reds memberi izin
Barca berbicara dengan pemainnya itu.

Konfirmasi soal kesepakatan kedua tim untuk mentransaksikan Mascherano termuat di situs resmi kedua klub. Barca kini tinggal menuntaskan kesepakatan pribadi dengan pesepakbola Argentina itu, kondisi yang sepertinya tak sulit karena Mascherano memang berminat main di Camp Nou.

"Liverpool sudah menerima kalusul transfer Javier Mascherano ke Barcelona. Klub Spanyol itu sekarang sudah mendapat izin untuk berbicara dengan sang gelandang Argentina," demikian pernyataan Liverpool di situs resminya.

Barca sudah sejak beberapa pekan lalu menyatakan ketertarikannya pada Mascherano. Namun kubu Liverpool memblok jalan keluar sang gelandang dan menampik penawaran yang sudah diajukan The Catalans.

Di awal pekan ini Mascherano melancarkan protes lantaran tak diizinkan bernegosiasi dengan juara Liga Spanyol musim lalu itu. Dia menolak dimainkan saat The Kop menderita kekalahan telah 0-3 atas Manchester City.

Keputusan Liverpool melepas Mascherano ke Barca terjadi hanya sehari setelah Inter Milan ikut meramaikan perburuan pesepakbola 26 tahun itu dengan mengajukan penawaran resmi. Dikutip dari Skysports, Barca diyakini harus mengeluarkan uang sebesar 16 juta poundsterling memboyong mantan pemain West Ham United itu plus menawarkan kontrak berdurasi empat tahun.

"FC Barcelona dan Liverpool telah mencapai kesepakatan prinsip untuk mentransfer Javier Mascherano untuk empat musim ke depan. Kesepakatan tersebut tercapai setelah usaha intensif yang dilakukan oleh pihak klub dalam beberapa jam terakhir dan dengan Mascherano sendiri ikut berada di sana," demikian pernyataan resmi Barcelona di situsnya.

Mascherano kini tinggal menuntaskan tes medis sebelum bisa bergabung dengan Lionel Messi dkk. Dia diharapkan akan tiba di Nou Camp pada akhir pekan ini.

Liverpool tak buang-buang waktu mencari pengganti bagi Javier Mascherano yang hengkang ke Barcelona. The Reds pun langsung meminang gelandang internasional Portugal milik Porto Raul Meireles.

Seusai menerima proposal senilai 20 juta poundsterling dari Barcelona sebagai "mahar" membeli Mascherano, Liverpool pun langsung memakai sekitar 10,7 juta pounds. Nominal itu diperkirakan sebagai tebusan untuk Meireles.

Dilansir dari Guardian, pemain berusia 27 tahun itu tinggal menyelesaiakan soal kesepakatan pribadi dengan Liverpool dan segera melakukan tes medis, sehingga sebelum penutupan bursa transfer 31 Agustus besok Meireles sudah resmi berbaju merah-merah.

Meireles yang tampil apik lumayan apik bersama Portugal di Piala Dunia lalu bisa didapat Liverpool dengan harga murah, akibat kontraknya bersama Porto akan berakhir tahun depan. Meireles di musim panas ini sering dihubung-hubungkan dengan raksasa Inggris lainnya seperti Manchester United dan Chelsea.

Pemain yang gemar merajah tubuhnya dengan tato itu mengawali karirnya di klub lokal Aves dan Boavista sebelum pada 2004 pindah ke Porto. Selama enam musim memperkuat The Dragons, Meireles tampil sebanyak 153 kali di seluruh kompetisi dan menyumbang 15 gol. Prestasi terbaiknya adalah membawa Porto juara Liga dari musim 2006 hingga 2009.

Meireles dan Mascherano memang sama-sama berposisi gelandang tengah, namun jika Mascherano lebih bertahan sementara Meireles bertipe gelandang box-to-box yang aktif menyerang dan lebih memainkan kreatifitasnya di lini tengah.

Diharapkan kehadiran Meireles bisa menghidupkan lini tengah 'Si Merah' dan pengoleksi 38 caps dan lima gol di level timnas itu akan bisa bermain saat Liverpool tandang ke Birmingham 12 September mendatang.

FULHAM REKRUT SALCIDO
Fulham kedatangan pemain baru asal Meksiko. Adalah bek kiri senior timnas Tricolore Carlos Salcido yang mulai musim ini akan berkostum The Cottagers.

Salcido, 30 tahun, yang sudah empat tahun berbaju PSV Eindhoven digaet Fulham dengan banderol sekitar 1,6 juta poundsterling. Salcido diberi kontrak dengan durasi tinggal tiga tahun. Bergabungnya Salcido ini sebagai antisipasi jika Paul Konchesky jadi hengkang ke Liverpool.

"Carlos adalah pemain serba bisa yang dapat bermain di berbagai posisi. Jadi ia memberikan banyak pilihan untuk kami di sisi pertahanan." ucap pelatih Fulham Mark Hughes kepada AFP.

"Kami senang bahwa kami mampu membeli pemain berkualitas tinggi di bursa transfer kali ini dan pemain ini dapat membantu kami berkembang ke arah yang lebih baik," sambung Hughes.

Salcido mengawali karirnya Chivas Guadaljara pada 2001 dan lima tahun bermukim di sana. Penampilan apiknya itu membuat PSV pun mengamitnya dari kampung halaman.

Di tim Liga Belanda itulah kemampuan bertahan serta menyerang Salcido terasah dan dia pun fasih bermain sebagai bek kiri maupun kanan. Total ia sudah bermain sebanyak 150 kali dan mencetak tiga gol bagi PSV.

Karir Salcido di level timnas dimulai pada 2004 dan ia mencicipi turnamen internasional pertamanya di Piala Dunia 2006 dan berlanjut di Afrika Selatan lalu. Ia sudah mengumpulkan 77 caps dan enam gol.

"Selalu menjadi ambisi untuk bermain di Inggris dan Liga Primer. Dan rasanya hebat bahwa aku bisa pindah ke Fulham," lugas Salcido.

BENJANI KE BLACKBURN
Penyerang Zimbabwe Benjani Mwaruwari masih akan melanjutkan karirnya di Premier League. Setelah dibebaskontrakkan oleh Manchester City, ia direkrut oleh Blackburn Rovers.

Benjani pada hari Jumat (27/8/2010) telah dinyatakan sebagai pemain Blackburn setelah menandatangani kontak selama satu tahun, dengan opsi perpanjangan satu musim berikutnya.

"Kami berusaha mendapatkan dia karena dia kenyang pengalaman," ungkap manajer The Rovers, Sam Allardyce, seperti dikutip AFP.

Penyerang berusia 32 tahun itu mulai berkarir di Inggris pada musim panas 2006 bersama Portsmouth, setelah empat musim bermain di Liga Prancis di Auxerre.

Pada Februari 2008 Benjani direkrut Manchester City, tapi tenaganya tidak banyak dipakai oleh klub tersebut. Pada paruh kedua musim lalu ia dipinjamkan ke Sunderland, tapi juga tidak beruntung. Ia hanya bermain delapan kali di liga dan tidak mencetak gol.

Blackburn tidak mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendapatkan tanda tangan Benjani di atas kertas kontrak, karena statusnya free transfer, setelah dilepas City di akhir musim lalu.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali