Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil Liga Eropa (Europa League) : CIty,Villa,Liverpool Menang


Hasil Liga Eropa (Europa League)

17 Agustus 2010
Aris Salonika 1 - 0 Austria Vienna Harilaou Stadium
Besiktas 2 - 0 HJK Helsinki Inonu Stadium

19 Agustus 2010
Sibir Novosibirsk 1 - 0 PSV Eindhoven Spartak Stadium, Novosibirsk (12,500)
BATE Borisov 3 - 0 Maritimo Borisov Gradski Stadium
Bayer Leverkusen 3 - 0 Tavriya Symferopol BayArena (13,000)
CSKA Moscow 4 - 0 Anorthosis Famagusta Luzhniki Stadium
Paris Saint-Germain 2 - 0 Maccabi Tel-Aviv Parc des Princes (10,322)
Rapid Vienna 1 - 1 Aston Villa Gerhard-Hanappi Stadium (16,891)
Slovan Bratislava 0 - 1 VfB Stuttgart Tehelne Pole Stadium (8,120)
AIK 0 - 0 Levski Sofia Rasunda Stadion
Debrecen 2 - 0 Liteks Lovetch Olah Gabor Utcai Stadium
Dnipro 0 - 1 Lech Poznan Meteor Stadium
FC Vaslui 0 - 0 Lille Municipal (7,000)
Omonia Nicosia 0 - 1 FC Metalist Kharkiv G S Pancypria Stadium
Odense BK 2 - 1 Motherwell Fionia Park (14,911)
Feyenoord Rotterdam 1 - 0 KAA Gent De Kuip Stadion (30,000)
Steaua Bucuresti 1 - 0 Grasshoppers Stadionul Ghencea
Galatasaray 2 - 2 Karpaty Lviv Ali Sami Yen Stadium
Club Brugge 2 - 1 Dinamo Minsk Jan Breydel Stadium
CSKA Sofia 3 - 0 T.N.S. Balgarska Armiya (2,950)
Hajduk Split 4 - 1 Unirea Urziceni Poljud
Lausanne Sports 1 - 1 Lokomotiv Moscow Stade Olypique La Pontaise
Palermo 3 - 0 NK Maribor Renzo Barbera (30,000)
PAOK Salonika 1 - 0 Fenerbahce Toumbas Stadium
Racing Genk 0 - 3 FC Porto Stade Fenix
Celtic 2 - 0 FC Utrecht Celtic Park (35,755)
Liverpool 1 - 0 Trabzonspor Anfield (40,941)
AZ Alkmaar 2 - 0 Aktobe Lento DSB Stadion (10,385)
Dundee United 0 - 1 AEK Athens Tannadice Park (12,116)
FC Timisoara 0 - 1 Manchester City Dan Paltinisanu Stadium (20,000)
Getafe 1 - 0 Apoel Nicosia Coliseum Alfonso Perez (8,000)
Gyor 0 - 2 Dinamo Zagreb ETO Stadium
Napoli 1 - 0 Elfsborg San Paolo (20,000)
Borussia Dortmund 4 - 0 FK Qarabag Signal Iduna Park (47,800)
SK Sturm Graz 1 - 2 Juventus UPC (14,322)
Sporting Lisbon 0 - 2 Brøndby Estadio Jose Alvalade
Villarreal 5 - 0 Dnepr-Transmash El Madrigal (12,000)


Mario Balotelli membuat debut manis bagi Manchester City dengan gol kemenangan melawan FC Timisoara dalam mereka leg pertama kualifikasi Liga Europa di Rumania.
Bertanding di Stadion Dan Paltinisanu Timisoara, Jumat (20/8/2010) dinihari WIB, Roberto Mancini yang berjanji menurunkan tim terbaiknya menepati hal tersebut. Joe Hart yang tampil bagus kala melawanTottenham Hotspur di Premier League berdiri di bawah mistar. Plus, Mancini juga memainkan Kolo Toure, Gareth Barry, Yaya Toure, David Silba dan duet Carlos Tevez-Emmanuel Adebayor. Balotelli duduk di bangku cadangan.

Kendati demikian, City bukanlah pertama yang memiliki peluang emas, Timisoara lebih dulu mengancam gawang hart di menit 14. Sebuah operan manis di depan kotak penalti City diterima oleh Alexandru Curtean yang tak terkawal. Ketika ingin mengeksekusi bola menjadi tendangan, Curtean keburu ditekel oleh Pablo Zabaleta.

City lantas membalas di menit 29 melalui Tevez. Dengan cerdik, penyerang asal Argentina ini melepaskan sepakan lob ke arah gawang. Sial baginya, bola hasil tendangannya malah mendarat di atas gawang.

Curtean kembali mengancam gawang City semenit kemudian. Kali ini, menerima bola operan dari Cosmin Contra ia langsung melepaskan tendangan keras. Peluang kali ini gagal setelah tendangannya membentur badan Kolo Toure.

Tiga menit menjelang babak pertama usai, Yaya Toure melewati empat pemain Timisoara sebelum mengirim umpan ke tiang jauh. Tetapi kiper tuan rumah, Costel Pantilimon, dengan cekatan memotong umpan tersebut.

City masih terus menekan di babak kedua. Masuknya Balotelli menggantikan Barry menambah daya gedor wakil Inggris ini. Pada menit 67, sebuah bola hasil umpan lambung disambar oleh Balotelli, namun tendangannya masih melebar.

Lima menit berselang, giliran Yaya Toure yang nyaris membuat gol. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti mengarah ke tiang jauh dan membentur tian gawang!

Gol yang ditunggu City akhirnya lahir juga di menit 72. Sebuah sodoran dari Adebayor dari sisi kanan menemui Balotelli di depan gawang. Pemain asal Italia itu kemudian melepaskan satu sontekan dengan tenang. Gawang Timisoara akhirnya bobol.

Kedudukan 1-0 tersebut kemudian bertahan sampai akhir laga. Bagi City, kemenangan ini menjadi modal bagus kala balik meladeni Timisoara di City of Manchester 26 Agustus mendatang.

Sementara itu, wakil Inggris lainnya, Aston Villa bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Rapid Vienna. Villa lebih dulu mencetak gol di menit 11 melalui Barry Bannan sebelum akhirnya disamakan oleh Ardhe Nuhiu.

Hasil 1-1 tersebut jelas memberikan keuntungan bagi Villa yang akan melakoni laga kedua di kandang sendiri.

WAKIL ITALIA SUKSES
Tiga wakil Seri A Italia sama-sama menuai kemenangan di leg pertama playoff Liga Europa. Juventus menang 2-1 dari Sturm Graz, Napoli menang 1-0 atas Elfsborg dan Palermo melibas Maribor 3-0.

Dari tiga tim Seri A tersebut, Juve menjadi satu-satunya yang melakoni laga tandang dengan dijamu Sturm di Stadion UPC, Jumat (20/8/2010) dinihari WIB.

Baru 15 menit pertandingan berjalan, Juve sudah unggul lewat gol Leonardo Bonucci. Berawal dari sepak pojok, Diego melayangkan bola ke muka gawang untuk diteruskan Bonucci.

Mantan bek Bari itu kemudian tampil jadi penyelamat Juve saat memotong laju bola operan ke arah Imre Szabics. Jika tak dihalau Bonucci, Szabics tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Marco Storari.

Keunggulan Juve lenyap delapan menit sebelum bubaran setelah Gordon Schildenfeld menyamakan skor. Tendangan bebas Haris Bukwa berhasil disongsong Schildenfeld untuk mengecoh Storari.

Amauri kemudian tampil jadi penentu kemenangan Juve lewat golnya di menit injury time. Diawali tendangan penjuru Alessandro Del Piero yang menggantikan Diego, Amauri menanduk bola dan membuat skor jadi 2-1.

Hasil ini belum membuat Juve aman, tapi setidaknya memperbesar kans mereka lolos ke putaran utama Liga Europa. Di leg kedua pekan depan, tim yang finis di posisi tujuh klasemen Seri A musim lalu itu gantian jadi tuan rumah.

Sebelumnya di San Paolo, tuan rumah Napoli berhasil menang tipis atas Elfsborg lewat gol semata wayang Ezequiel Ivan Lavezzi yang lahir beberapa saat sebelum turun minum.

Palermo menjadi wakil Italia di Liga Europa yang meraih kemenangan paling meyakinkan hari ini. Bermain di Renzo Barbera, penalti Massimo Maccarone pada menit 37 membuka kemenangan, sebelum ditambah Abel Hernandez ('39) dan Javier Pastore ('77).

Susunan Pemain:

Sturm Graz: Gratzei; Standfest, Schildenfeld, Feldhofer, Purcher; Kainz (Klem 73), Kienzl (Muratovic 81), Weber, Bukva; Szabics, Kienast (Haas 76)

Juventus: Storari; Motta, Chiellini, Bonucci, De Ceglie; Lanzafame (Martinez 57), Sissoko, Marchisio (Felipe Melo 72), Pepe; Diego (Del Piero 75), Amauri

Sebuah gol dari Ryan Babel di akhir babak pertama membawa Liverpool mengalahkan Trabzonspor 1-0 di kualifikasi Liga Europa leg pertama di Anfield.



Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali