Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jadwal dan prediksi Liga Inggris pekan ke 8, Arsenal ingin menang

Jadwal Liga Inggris

Arsenal - Birmingham City - - - 16/10/10 21:00 WIB
Bolton Wanderers - Stoke City - - - 16/10/10 21:00 WIB
Manchester United - West Bromwich - - - 16/10/10 21:00 WIB
Fulham - Tottenham - - - 16/10/10 21:00 WIB
Wolves - West Ham United - - - 16/10/10 21:00 WIB
Newcastle - Wigan Athletic - - - 16/10/10 21:00 WIB
Aston Villa - Chelsea - - - 16/10/10 23:30 WIB
Everton - Liverpool - - - 17/10/10 19:30 WIB
Blackpool - Manchester City - - - 17/10/10 22:00 WIB
Blackburn Rovers - Sunderland - - - 19/10/10 02:00 WIB

FABREGAS KEMBALI ?
Laga melawan Birmingham merupakan partai ke-800 Arsenal di bawah asuhan Arsene Wenger. Harusnya, skuad Arsenal bisa memberikan kado manis untuk pelatih mereka itu. Apalagi mereka mendapat dukungan penuh dari fans mereka, mengingat laga akan dilangsungkan di Emirates Stadium.

Arsenal juga punya catatan bagus tiap menghadapi Birmingham di kandang sendiri. Sejak 1957, Arsenal tak pernah kalah dari tamunya itu.

Arsenal juga sudah mulai diperkuat pemain-pemain terbaik mereka. Nicklas Bendtner, Kieran Gibbs dan Theo Walcott kemungkinan besar sudah bisa bermain, sementara Cesc Fabregas diragukan kondisinya.

Namun bukan berarti Arsenal akan mudah meraih kemenangan atas Birmingham, yang di laga ini sudah diperkuat Aliaksandr Hleb dan Cameron Jerome. Hanya Chris Gardner yang absen karena sanksi kartu kuning.

Birmingham juga mencari kemenangan seperti yang dicatat West Bromwich bulan lalu. Bisa jadi, semangatnya seperti ini: 'jika West Brom bisa, mengapa Birmingham tidak'.

Susunan pemain: (Perkiraan)
Arsenal: Fabianski, Eboue, Djourou, Squillaci, Clichy, Diaby, Nasri, Wilshere, Arshavin, Walcott, Chamakh.

Birmingham: Foster, Carr, Johnson, Dann, Ridgewell, Larsson, Ferguson, Bowyer, Fahey, Hleb, Jerome.


MU ingin habisi WBA
West Brom mengantungi misi penting dalam lawatannya ke Old Trafford besok. Mereka membidik kemenangan pertama atas Manchester United sejak terakhir kali meraihnya 32 tahun silam.

Pertandingan itu terjadi pada Desember 1978. West Brom menang 5-3, yang membuat pelatih mereka, Ron Atkinson dan pemain terbaik mereka, Bryan Robson, hijrah ke Old Trafford beberapa tahun kemudian.

Kini tongkat pelatih menjadi milik Roberto Di Matteo. Dan untuk mengulang memori indah seperti 32 tahun silam sepertinya akan sulit. Pasalnya United sudah lama mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang sendiri. Bahkan di musim ini, United mengukir 100 persen kemenangan di Old Trafford.

West Brom juga kemungkinan tidak diperkuat bombernya Peter Odemwingie. Gelandang Jerome Thomas juga diragukan karena cedera betis.

Sementara United tanpa masalah berarti. Ryan Giggs masih mengalami cedera hamstring, dan Antonio Valencia masih akan absen. Sementara Owen Hargreaves juga diragukan bisa tampil. Selain ketiganya, semua pemain bisa dimainkan, termasuk Wayne Rooney.

Khusus untuk nama terakhir, saat ini yang bersangkutan berada dalam sorotan. Bukan hanya karena kehidupan pribadinya yang terkuak ke publik, tapi juga kabar adanya konflik dengan pelatih Alex Ferguson. Jika diturunkan, Rooney harus membuktikan kemampuannya agar bisa kembali mendapat kepercayaan dari semua pihak.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
Manchester United: Van der Sar, Evra, Ferdinand, Vidic, O'Shea, Nani, Scholes, Fletcher, Anderson, Rooney, Berbatov.

West Brom: Carson, Jara, Tamas, Olsson, Shorey, Morrison, Dorrans, Mulumbu, Scharner, Brunt, Odemwingie.






Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali