Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jadwal dan Prediksi Liga Champion 3 dan 4 November 2010

Jadwal dan Prediksi Liga Champion 3 dan 4 November 2010
Rubin Kazan 01 : 30 Panathinaikos
Tottenham Hotspur 03 : 45 Internazionale
Werder Bremen 03 : 45 Twente
Hapoel Tel Aviv 03 : 45 Schalke 04
Benfica 03 : 45 Olympique Lyon
Valencia 03 : 45 Rangers
Bursaspor 03 : 45 Manchester United
KĂžbenhavn 03 : 45 Barcelona

Siaran Langsung :
Grup A
RCTI 03/11/2010 Rabu 02:45 Grup A Tottenham vs Inter
Grup G
RCTI 04/11/2010 Kamis 02:45 Grup G Milan vs Madrid

BURSASPOR VS MU
(prediksi : MU menang tipis)
Debut Bursaspor di fase grup Liga Champions berjalan mengecewakan karena mereka telah menelan tiga kekalahan. Demi mencatat sejarah emas, juara Turki itu punya ambisi besar menjungkalkan Manchester United.

Menjelang matchday IV Liga Champions Bursaspor masih menjadi juru kunci klasemen Grup C. Menelan tiga kekalahan dari tiga laga yang sudah dijalani, klub tersebut belum mendapat satupun poin.

Peluang Bursaspor untuk lolos ke babak 16 besar sudah sangat tipis. Namun itu sama sekali tak menyurutkan ambisi mereka untuk memetik kemenangan saat menjamu Manchester United, Rabu (3/11/2010) dinihari WIB.

Faktanya, keinginan melangkah ke fase knock out sudah dilupakan klub yang kini masih memuncaki klasemen Liga Turki tersebut. Ambisi besar Omer Erdogan dkk dalam laga di Bursa Ataturk Stadium tersebut adalah mencatat sejarah dengan memetik kemenangan atas klub sekelas MU.

"Kami percaya kami bisa mendapat hasil yang akan tercatat di buku sejarah dengan menggunakan tinta emas. Tentu saja mereka adalah tim yang sulit dikalahkan, katakan saja raksasa dunia. Tapi musim lalu kami meraih sesuatu yang orang sebelumnya tidak percaya. Kami harus memandang pertandingan besok seperti ini dan menargetkan kemenangan," seru pelatih Bursaspor, Ertugrul Saglam.

Meski sementara punya catatan paling buruk di Grup C, Bursaspor layak menyimpan keyakinan kalau mereka masih bisa merepotkan atau bahkan menundukkan The Red Devils. Setidaknya mereka masih berkuasa di Liga Turki dengan meraih kemenangan, tiga kali imbang dan belum pernah kalah.

"Tiga pertandingan sudah dilakui sekarang, setiap pertandingan adalah sebuah pengalaman baru. Sekarang ada tantangan baru di depan kami. Sudah mulai terbiasa dengan atmosfer Liga Champions, kami berniat tampil bagus menghadapi raksasa seperti Manchester United," tuntas Saglam di situs resmu UEFA.

Manchester United tak akan diperkuat oleh Rio Ferdinand saat menghadapi Bursaspor. Bek internasional Inggris ini tak masuk dalam 20 skuad MU yang berangkat ke Turki.

Ferdinand bermain selama 90 menit saat MU mengatasi Tottenham Hotspur pada akhir pekan kemarin. Namun ia tak dibawa oleh manajer Alex Ferguson untuk menghadapi tuan rumah Bursaspor, Selasa (2/10/2010).

Belum ada alasan jelas kenapa Ferdinand absen dalam pertandingan tersebut. Meski demikian Ferguson tampaknya mengambil tindakan berhati-hati untuk menghindari pemainnya tersebut mengalami cedera.

Seperti dilansir Sky Sport, Ferdinand mengalami cedera punggung yang sangat panjang. Masalahnya, penerbangan selama empat jam bisa membuat pemain ini dengan mudah mengalami ketidaknyamanan.

Apalagi laga krusial Premier League ke depan melawan Wolverhampton, Manchester City dan Aston Villa, Ferguson tentu saja tak mau berjudi dengan kondisi beknya tersebut.

Jonny Evans, Federico Macheda, Anderson, Wayne Rooney, Ryan Giggs and Michael Owen juga dipastikan absen dalam Liga Champions. MU saat ini masih memimpin klasemen Grup C dengan mengumpulkan 7 poin.

Skuad MU : Van der Sar, Amos, Kuszczak; Evra, Brown, Vidic, Smalling, Rafael, Fabio, O'Shea; Eikrem, Scholes, Obertan, Bebe, Fletcher, Carrick, Park, Nani; Berbatov, Hernandez. (

SPURS PINCANG
(Prediksi : Seri )
Tottenham Hotspur dalam kondisi pincang menjelang laga menjamu Inter Milan. Manajer Harry Redknapp berharap atmosfer White Hart Lane bisa membantu The Lilywhites meraih kemenangan.

Spurs saat ini membutuhkan kemenangan guna tetap menjaga asa lolos ke babak berikut. Tim asal London utara itu saat ini ada di peringkat kedua Grup A dengan poin empat.

Lawan selanjutnya yang harus dihadapi Gareth Bale dkk adalah juara bertahan Inter Milan. Di partai sebelumnya Spurs yang hanya bermain 10 orang mampu merepotkan sang juara bertahan.

Kini Spurs tentu mengincar poin penuh atas tim "Biru-Hitam". Namun menjelang laga penting ini, Redknapp dipusingkan oleh kondisi tim yang tidak utuh akibat absennya sejumlah pemain di laga ini.

"Kiper (Gomes) out karena suspensi. Dua bek tengah masih absen, begitu pula Rafael Van der Vaart dan Jermain Defoe. Mereka semua pemain yang memegang peran sentral. Jadi laga nanti bakal sulit bagi kami," lugas Redknapp dikutip dari Telegraph.

"Kami yakin mampu menghadirkan masalah bagi Inter, namun mereka begitu berbahaya dengan Sneijder dan Eto'o di depan."

Redknapp berharap atmosfer White Hart Lane bisa membantu timnya untuk meraih kemenangan. "Musim lalu saya menyaksikan Inter menyingkirkan Chelsea dan mereka tampil sempurna. Namun saya yakin White Hart Lane bakal menghadirkan atmosfer yang luar biasa dan kami memiliki kesempatan besar di partai ini," ujar manajer berusia 63 tahun itu.

"Pertandingan nanti bakal besar karena saya pikir Werder Bremen bisa mengalahkan Twente. Jadi kami harus meraih sesuatu dari pertandingan lawan Inter," pungkas pria asal Inggris tersebut.

Namun sayang musim ini tak selamanya memberikan hasil positif memihak pada Spurs. Akhir Agustus silam mereka takluk 0-1 dari Wigan di Liga Primer. Sedang pertengahan September yang lalu mereka dibabat Arsenal 1-4 di Piala Carling.



Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali