Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

hasil FA CUP, liga italia, liga spanyol dan liga jerman 30 dan 31 januari 2011

England - FA Cup
Arsenal 2 - 1 Huddersfield T.
Wolverhampton W. 0 - 1 Stoke C.
Notts County 1 - 1 Manchester C.
West Ham U. 3 - 2 Nottingham F.
Fulham 4 - 0 Tottenham H.

Italy - Serie A
Brescia 0 - 3 Chievo
Cagliari 2 - 1 Bari
Genoa 3 - 1 Parma
Inter Milan 3 - 2 Palermo
Lecce 1 - 1 Cesena
Napoli 4 - 0 Sampdoria
Susp. Bologna 0 - 0 AS Roma
Juventus 1 - 2 Udinese

Spain - Primera Division
Atletico Madrid 0 - 2 Athletic Bilbao
Osasuna 1 - 0 Real Madrid
Espanyol 0 - 1 Villarreal

Germany - Bundesliga I.
Stuttgart 0 - 1 Freiburg
Eintracht Frankfurt 0 - 1 Monchengladbach

DZEKO SELAMATKAN CITY
Manchester City gagal menuntaskan babak keempat Piala FA dengan satu pertandingan. Gol balasan yang dibuat Edin Dzeko membuat The Citizens harus menjalani laga replay usai bermain 1-1 kontra Notts County.

Menjalani laga di kandang Notts, Stadion Meadow Lane, Minggu (30/1/2011) malam WIB, City malah tertinggal lebih dulu melalui gol Neal Bishop di menit 59. Skuad besutan Roberto Mancini terhindar dari kekalahan setelah Dzeko menjebol gawang tuan rumah di menit 80.

Hasil imbang ini membuat City harus menjalani laga replay di City of Manchester Stadium. Bermain di kandang sendiri, The Citizens bakal sangat diuntungkan meraih tiket ke babak 16 besar dari lawannya yang berasal dari level tiga kasta sepakbola Inggris tersebut.

Notts sudah mengancam gawang City di menit pertama melalui tendangan bebas Alan Gow. Empat menit berselang gantian Dzeko yang membuang peluang saat bola yang dia sepak dari jarak dekat sambil menjatuhkan diri masih bisa dihalau kiper Stuart Nelson.

Dzeko punya dua peluang lain di menit 29 saat dia dapat umpan terukur dari James Milner, meski sepakannya kemudian bisa dihadang Krystian Pearce. Semenit berselang skenario serupa terjadi, dengan Pearce kembali jadi penghalang striker anyar City itu melesakkan gol saat dia menghadang laju bola yang ditendang Dzeko.

Setelah laga berkesudahan imbang 0-0 di paruh pertama, Notts Couty membuat kejutan dengan menjebol gawang Joe Hart di menit 59. Menyongsong umpan melengkung yang dilepaskan Gow, tandukan Bishop menjebol gawang City.

City akhirnya terhindar dari kekalahan dari terdepak dari Piala FA setelah Dzeko membuat gol balasan di menit 80. Meneruskan umpan yang dilepas Micah Richards, tendangan voli yang dia lepaskan melesak ke dalam gawang.

Ini adalah gol pertama Dzeko buat City setelah didatangkan dengan biaya mahal, sekitar 27 juta poundsterling dari Wolfsburg, pada awal Januari lalu, setelah sebelumnya gagal menyumbang gol dalam laga kontra Wolves dan Aston Villa di Liga Inggris.

Meski beberapa peluang tambahan berhasil dikreasikan kedua kubu di sisa waktu, namun skor 1-1 masih bertahan saat wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir.

Susunan Pemain

Notts County: Nelson, Darby, Edwards, Pearce, Harley, Ravenhill, Bishop, Martin, Hughes, Gow (Hawley 70), Westcarr

Man City: Hart, Richards (Kompany 88), Zabaleta (Kolarov 77), Boateng, Lescott, Milner, Barry, Vieira, Y Toure, Dzeko, Jo (Silva 62)

NAPOLI MENANG
Napoli terus menempel AC Milan di puncak klasemen Seri A. Menjamu Sampdoria di pekan 22 Liga Italia, Partenopei memetik kemenangan 4-0 dengan tiga gol di antaranya datang dari Edinson Cavani.

Tambahan tiga poin dari laga di Stadio San Paolo, Minggu (30/1/2011) malam WIB membuat Napoli kini punya koleksi poin 43. Mereka terpaut empat angka dari AC Milan, yang pada pertandingan sehari sebelumnya menang 2-0 dalam lawatan ke Catania.

Cavani menjadi bintang tuan rumah dalam laga tersebut dengan tiga gol yang dia lesakkan masing-masing di menit 16, 45 dan 57. Sementara satu gol lainnya datang dari Marek Hamsik di menit 48.

Napoli membuka pesta gol ke gawang Sampdoria saat laga masuk menit 16. Menusuk ke jatung pertahanan tamunya lewat tengah lapangan, Ezequiel Lavezzi kemudian mengoper bola pada Cavani, yang lebih dulu memperdaya Salvatore Accardi sebelum menceploskan bola ke dalam gawang.

Tepat sebelum turun minum Cavani mencetak gol keduanya dari eksekusi penalti. Wasit memberi hadiah tendangan 12 pas setelah dia dilanggar oleh Accardi.

Tuan rumah cuma butuh tiga menit di babak kedua untuk memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Memanfaatkan kerja keras Lavezzi yang melakukan penetrasi ke jantung pertahanan lawan, tendangan kaki kiri Hamsik mengarah ke dudut bawah gawang tanpa bisa dihalau kiper Curci.

Cavani melengkapi hat-tricknya saat pertandingan masuk menit 57. Bermula dari kerjasama cantik antara Walter Gagano dan Hamsik, bola yang dioper ke Cavani diteruskan striker Uruguay itu dengan tendangan rendah yang kembali merobek jala Il Samp.

Susunan Pemain

Napoli: De Sanctis; Santacroce, Cannavaro (Cribari 70), Campagnaro; Zuniga, Gargano, Yebda, Dossena; Hamsik (Sosa 58), Lavezzi, Cavani (Lucarelli 63)

Sampdoria: Curci; Zauri (Dessena 50), Volta, Accardi, Ziegler; Mannini, Tissone (Poli 69), Palombo; Guberti; Maccarone, Macheda (Biabiany 55)


MADRID TUMBANG
Real Madrid dapat kejutan tak menyenangkan saat melawat ke Osasuna. Di Stadion Reyno de Navarra, Senin (31/1/2011) dinihari WIB, El Real menelan kekalahan keduanya musim ini setelah tunduk dengan skor 0-1.

Berusaha menjaga jarak dengan Barcelona, yang kemarin menang meyakinkan 3-0 atas Hercules, Madrid menurunkan kekuatan terbaiknya saat melawat ke tim yang sebelum laga dimulai duduk di posisi 17 klasemen.

Namun itu tetap tak mampu menghindarkan Madrid dari kekalahan, termasuk setelah Jose Mourinho memasukkan striker barunya Emmanuel Adebayor. Gol Javier Camunas di babak kedua menjadi satu-satunya yang tercipta di laga tersebut.

Inilah kekalahan kedua Madrid di Liga Spanyol musim ini, setelah yang pertama terjadi di Camp Nou atas Barcelona. Gagal dapat poin, Iker Casillas cs kini terpaut tujuh angka dari El Barca, dengan total telah mengoleksi 51 poin.

Jalannya Pertandingan

Sebuah tendangan Javier Camunas dari tepi kotak penalti yang masih melebar dari sasaran menjadi penanda dibukanya laga. Tekanan tuan rumah berlanjut melalui umpan Nelson pada Walter Pandiani yang tak membuahkan apapun karena pengawalan ketat yang diberikan Ricardo Carvalho.

Kegagalan Karim Benzema menyambar umpan Di Maria di menit 11 dan tendangan Cristiano Ronaldo yang luput dari sasaran menjadi reaksi balasan tim tamu. Di menit 32 Madrid mendapatkan shot on goal pertamanya, saat tendangan rendah Benzema ditepis oleh kiper Ricardo.

Madrid nyaris menyudahi babak pertama dalam posisi memimpin menyusul kerjasama yang rapi antara Di Maria dengan Ronaldo. Skor 0-0 akhirnya bertahan hingga jeda karena sepakan CR7 dari serangan tersebut kembali dimentahkan kiper Ricardo.

Di awal babak kedua kembali Osasuna lebih punya banyak kesempatan di muka gawang Madrid. Setelah peluang Camunas dengan sigap dihalau Sergio Ramos, Iker Casillas dipaksa keluar dari kandangnya saat menghalau bola lambung yang dikirim Aranda.

Di menit 62 Osasuna menggelorakan pendukungnya setelah Camunas menjebol gawang Casillas. Lolos dari jebakan offside di muka kotak penalti, sepakan Camunas melewati Casillas, membentur tiang dan masuk ke gawang.

Jose Mourinho langsung melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Adebayor untuk Di Maria. Tekanan Los Merengues sepakan menguat di menit-menit selanjutnya, dengan salah satu kans datang saat tandukan Benzema di muka gawang melayang terlalu tinggi.

Upaya Ronaldo melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti juga tak membuahkan hasil, sepakan kerasnya masih bisa diredam kiper Ricardo. Di menit-menit berikutnya Madrid terus mengurung pertahanan tuan rumah.

Namun hingga 90 menit terlewati dan lima menit periode injury time berlalu, Madrid tak kunjung mencetak gol balasan. Saat peluit panjang dibunyikan wasit skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah tidak berubah.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali