Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Kelebihan Blog

Blog menjadi "barang" yang sangat saya sukai akhir akhir ini..
Walau agak telat untuk membuat (baca : posting secara reguler) sebuah blog, saya percaya tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baik dan bermanfaat.Layanan blog yang tersedia Misalnya layanan dari Wordpress.com,Blogger.com, Multiply.com,Livejournal.com atau beberapa layanan lain.


Setelah beberapa lama, saya perhatikanblog memiliki beberapa kelebihan antara lain :
1. Gratis, pikirkan jika anda harus membayar untuk domain dan space blog ini. Mungkin semangat menulis akan sedikit memudar,seperti yang kita tahu semangat gratisan di negeri ini masih menggebu-gebu.
2. Tidak perlu memikirkan (baca : terlalu jauh rumit dan jauh) tentang SEO. Senjata blog yang utama adalah content. Saya masih inget pesan om google "Content is the King". Blog yang isinya bagus , komplet akan mengundang om google.
3. Tidak perlu memikirkan desain (kecuali anda web designer yang gatal untuk menggaruk HTML dan CSS Templatenya). Template yang disediakan sudah cukup berjiwa seni. Dengan paduan warna yang cukup manis.
4. Mudah untuk menambahkan pelengkap dari sebuah website pada umumnya misalnya : counter pengunjung, Online visitor, cuaca, waktu atau berbagai widget yang mempermanis blog.
5.Editing content dan layout sangat mudah
6.Mempersingkat waktu pengembangan sebuah website (silahkan coding dan design website sendiri untuk mebuktikannya )
7.Fasilitas Feed yang mempermudah sebuah content dibagi-bagi sesama fakir internet.
8.Basis komunitas.
Blog akan menjadi sebuah ikatan yang unik lewat jalur comment atau link
9. Account blog tidak akan ditutup dalam jangka waktu yang lumayan lama, walaupun anda tidak melakukan posting pada blog. Kecuali anda melakukan pelanggaran berat pada blog yang anda tulis .
10.Blog bisa diwariskan (meminjam istilah asuransi / MLM) . Selama layanan blog masih ada dan belum dilarang, anda bebas nge-blog.
11......(silahkan di tulis di comment ya ?) untuk memperlengkap ..
Blogger blogger top bisa anda lihat di kampungblog .
Blogger senior macem Cosa Aranda maseko, anang , jay adalah yulian dll tidak akan pelit untuk ditanyai sesuatu . Rata-rata blogger adalah orang yang terbuka asal blog mereka tidak di kopi paste tanpa menyertakan link .Ingat aja, Blog juga punya etika dan estetika (ehem ehem...)
Selamat nge-blog!!!!!!!!


Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali