Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Andaikan Aku Pacar Sheila Marcia

Andaikan Aku Pacar Sheila Marcia... Tiap hari kujenguk dirimu ke sel tahanan..
Andaikan Aku Pacar Sheila Marcia.. Aku nggak akan minggat saat pacarku ditahan dan depresi
Andaikan Aku Pacar Sheila Marcia... Aku rela diekspose Infotainment habis habisan..
Andaikan Aku Pacar Sheila Marcia... Aku rela dibilang pacar pemakai.. gak peduli..
Sayangnya dan beruntungnya aku bukan pacar Sheila Marcia...hehehe..Pacarnya yang sah masih Roger Danuarta..
Kisah klasik pemakaian narkoba oleh artis , memang bukan barang baru di Negeri indonesia ini.
Seperti rahasia umum, kalau banyak yang pakai, namun sedikit yang ketahuan.
Maunya sih ikut artis luar negeri sono, kelihatan gagah dan gaul kalau pakai ..
Kalau lebih mantap, sekalian saja mati overdosis..
List artis yang kena kasus narkoba udah panjang banget. Ada Zarima, Doyok, Polo, Avi Stavia, Ibra Azhari, Yoan Tanamal, Derry (pelawak), Faisal (pemain sinetron ABG), Hengky Tornando dan masih banyak lagi. Ria Irawan pun sempat tersandung kasus ini, kendati belakangan dia lepas. Terakhir ada nama Imam s Arifin.
Kehidupan yang serba glamour memang banyak godaannya ..
Terlepas dari itu, sanksi berupa penangkapan dan hukuman akan membawa efek positif , seeprti yang dialami Heidy Yunus, yang merasa dia mendapat second wind dan second life setelah ditangkap ..
Kalau gak kapok juga ? liat aja Om roy Martin.. Kasian Anna Maria nya.. hikss
Btw , Roger Danuarta kemana ya ?

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali