Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil Liga Inggris 24 dan 25 April 2010- MU gasak Spurs


Manchester U. 3 - 1 Tottenham H.
Bolton W. 2 - 2 Portsmouth
Hull C. 0 - 1 Sunderland
West Ham U. 3 - 2 Wigan Athletic
Wolverhampton W. 1 - 1 Blackburn R

Bermain di kandang sendiri, Manchester United sukses menekuk Tottenham Hotspur 3-1. Hasil ini membawa MU memuncaki klasemen Liga Inggris menggeser Chelsea.

Dua dari tiga gol MU yang terjadi di Old Trafford, Sabtu (24/4/2010) malam WIB, diciptakan Ryan Giggs dari kotak penalti, sementara satu lainnya dicetak oleh Nani. Satu-satunya gol Spurs disumbangkan oleh Ledley King.

Dengan hasil ini, MU naik ke puncak klasemen dengan koleksi nilai 79, unggul dua poin atas Chelsea yang baru akan bermain hari Minggu melawan Stoke City. Sementara Spurs tetap di urutan empat dengan nilai 64, namun posisi mereka terancam digeser City yang baru akan bermain beberapa saat lagi.

Saat ini Spurs hanya memiliki keunggulan dua poin atas City yang ada di urutan lima.

Jalannya Pertandingan

Dengan mengandalkan Dimitar Berbatov sendirian di lini depan, MU beberapa kali memiliki peluang. Berba sendiri mendapatkan peluang di menit 29, namun tendangannya di depan gawang berhasil diblok Ledley King.

Semenit berselang, giliran Antonio Valencia yang mendapatkan kans emas. Sepakan datarnya mengarah tepat ke gawang Spurs, hanya saja kiper Heurelho Gomes masih bisa menghentikannya.

Pada menit 32, Nani memberikan umpan ke sisi kiri kepada Patrice Evra. Nama terakhir kemudian menggiring sampai ke kotak penalti dan melepaskan sepakan keras. Hasilnya? Bola masih melambung di atas mistar gawang.

Belum usai sampai di situ, MU kembali menguji pertahanan Spurs pada menit 41. Lagi-lagi Berbatov yang mendapatkan peluang. Dari sisi kiri, penyerang asal Bulgaria ini melepaskan tendangan kaki kiri, namun bola masih melambung di atas mistar gawang.

MU baru bisa membobol jala Spurs di menit 57 setelah Evra dijatuhkan di kotak penalti. MU pun mendapatkan hadiah penalti, dan Giggs yang menjadi eksekutornya tak membuang kesempatan ini. Meski sepakannya sempat ditepis Gomes, namun bola melaju tak tertahan ke pojok kiri bawah gawang Spurs.

Namun demikian, Spurs berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 70. Gol tum tamu tercipta setelah sundulan Ledley King menyambut sebuah sepak pojok, mengarah ke sudut kanan gawang MU. Rafael da Silva yang menjaga di sana tak mampu menghalaunya.

Pertandingan memasuki menit 80 ketika Darren Fletcher memberikan operan kepada Federico Macheda, dan nama terakhir pun mengirim umpan terobosan kepada Nani. Inilah awal dari gol kedua MU.

Nani menggiring bola sejenak sebelum akhirnya melepaskan tendangan lob melewati Gomes. Tuan rumah pun unggul 2-1.

Nani kemudian menjadi pahlawan MU di menit 86. Dijatuhkannya gelandang asal Portugal ini di kotak penalti membuat MU kembali mendapatkan tendangan titik putih. Giggs yang kembali menjadi algojonya kembali tak membuang-buang kesempatan. MU unggul 3-1.

Gol Giggs tersebut kemudian menjadi gol terakhir dalam laga ini.

Susunan Pemain

Manchester United: Edwin Van der Sar, Nemanja Vidic, Jonny Evans, Patrice Evra (John O'Shea 67), Rafael da Silva (Federico Macheda 80), Paul Scholes, Darren Fletcher, Ryan Giggs, Nani, Antonio Valencia (Michael Carrick 60), Dimitar Berbatov.

Tottenham Hotspur: Heurelho Gomes, Ledley King, Michael Dawson, Gareth Bale, Benoit Assou-Ekotto, Wilson Palacios, Tom Huddlestone, Luka Modric, David Bentley (Aaron Lennon 66), Jermain Defoe (Eidur Gudjohnsen 55), Roman Pavlyuchenko (Peter Crouch 76).

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali