Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jadwal Liga inggris dan siaran langsung 21,22,23 agustus 2010

TPI
Sabtu 21/08/10 22.45 WIB : Wigan vs Chelsea
Minggu 22/08/10 22:00 WIB : Fulham v Man. United
Senin 23/08/10 22/08/10 West Ham vs Bolton

Global
Sabtu, 21 Agustus 2010
Pukul 20.30 WIB: ARSENAL VS BLACKPOOL
Pukul 23.00 WIB: EVERTON VS WOLVERHAMPTON WANDERERS


PREVIEW :
CHELSEA VS WIGAN
Cedera yang masih dirasakan dua pilar Chelsea, Frank Lampard dan Didier Drogba, membuat manajer Carlo Ancelotti kemungkinan besar tidak akan menurunkan kedua pemain tersebut saat melawan Wigan Athletic akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Lampard dan Drogba tampil cemerlang ketika Chelsea menggasak West Bromwich Albion enam gol tanpa balas akhir pekan kemarin. Kendati demikian, Lampard yang bergelut dengan cedera engkel berharap dia bisa dimainkan melawan Wigan.

“Saya cukup senang kami tidak ada pertandingan sepanjang pertengahan pekan ini, sehingga mempunyai waktu istirahat lebih lama. Saya akan berusaha memulihkan cedera ini lebih cepat,” ujar Lampard kepada Chelsea TV.

Sedangkan Drogba mengaku masih belum merasa nyaman setelah menjalani operasi hernia. Selain itu, ia juga harus bermain dengan kondisi tangannya masih terdapat pin metal di bagian lengan.

“Sebetulnya hanya masalah lengan saja yang belum pulih. Saya masih merasakan sakit. Memang kondisinya mulai membaik, tapi rasa sakit itu akan terasa bila saya paksakan. Saya perlu mempertimbangkan kondisi saya,” kata Drogba.

CITY VS LIVERPOOL
Gelandang Liverpool Joe Cole merasa yakin The Reds akan bisa melewati hadangan tuan rumah Manchester City pada pertandingan pekan kedua Liga Primer Inggris, Selasa [24/8] dinihari WIB.

Laga melawan City ini sangat penting untuk membuktikan Liverpool sangat berambisi menjadi juara pada musim 2010/11, terutama setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Arsenal di pekan sebelumnya.

Cole tidak bisa memperkuat Liverpool pada pertandingan nanti, karena harus menjalani sanksi akumulasi kartu. Kendati demikian, Cole menyatakan bakal memberikan dukungan langsung di stadion.

“Saya siap memberikan dukungan penuh kepada teman-teman, dan mereka akan melakukan pekerjaan terbaik. Kami sudah siap, dan semakin kuat,” ujar Cole.

“Kami memang belum pada pada pra-musim lalu, tapi kami semakin mengenal karakter. Pemain juga terlihat semakin bagus setiap hari.”

“Kami pergi ke City dengan rasa percaya diri tinggi setelah menahan imbang Arsenal.”


FULHAM VS MU
Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson yakin striker andalannya Wayne Rooney akan segera mencetak gol lagi. Rooney memang sudah lama tidak mencetak gol sejak pertandingan melawan Bayern Muenchen di Liga Champions musim lalu.

Terhitung sudah 1.076 menit Rooney tidak mencetak gol. Namun Ferguson tampaknya tak terlalu khawatir. Menurutnya, Rooney tetap striker terbaik di dunia.

"Wayne [Rooney] adalah salah satu striker terbaik di dunia. Ia masih muda, masih akan mengalami kemajuan, dan masih belajar." ujar Sir Alex seperti dikutip The Sun.

"Ketika pemain menginjak usia 26 atau 27, itulah saat Anda akan mulai melihat seorang pemain yang dewasa yang menginjak tepi puncak kekuatannya. Saya harap kita akan melihatnya di Wayne."

Pelatih utama United Rene Meulensteen setuju dengan pernyataan tersebut. Menurutnya Rooney adalah seorang pekerja keras dan ia akan kembali mencetak gol.

"Dia adalah seorang pejuang dan akan kembali ke puncaknya. Ia mencetak rekor musim lalu dengan 34 gol jadi jika kami menyediakan amunisinya, ia akan kembali beraksi."

"Hanya karena Anda mengalami Piala Dunia yang buruk bukan berarti Anda seorang pemain yang buruk."

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali