Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jadwal dan prediksi liga inggris 2 dam 3 april 2011

1 Minggu, 03/04/2011 City of Manchester Stadium Man City vs Sunderland - - -
2 Minggu, 03/04/2011 Craven Cottage Fulham vs Blackpool - - -
3 Sabtu, 02/04/2011 Emirates Stadium Arsenal vs Blackburn - - -
4 Sabtu, 02/04/2011 Goodison Park Everton vs Aston Villa - - -
5 Sabtu, 02/04/2011 JJB Stadium Wigan vs Tottenham - - -
6 Sabtu, 02/04/2011 St Andrew's Birmingham vs Bolton - - -
7 Sabtu, 02/04/2011 St James Park Newcastle vs Wolves - - -
8 Sabtu, 02/04/2011 Britannia Stadium Stoke vs Chelsea - - -
9 Sabtu, 02/04/2011 The Hawthorns West Brom vs Liverpool - - -
10 Sabtu, 02/04/2011 Upton Park West Ham vs Man Utd - -



Liverpool sedang berusaha keras menembus zona Eropa. Usaha itu sekarang akan diuji oleh sosok dari masa lalu, yang hijrah dari Anfield dengan hati terluka.

'Si Merah' saat ini tengah berada di posisi enam klasemen, satu posisi di bawah zona Eropa. Namun, selisih Liverpool dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi lima dan punya satu laga lebih banyak, pun terpaut cukup lumayan: empat poin.

Maka dari itu, Liverpool dituntut untuk terus bisa memaksimalkan perolehan angkanya guna bisa menembus zona Eropa, atau bahkan Liga Champions.

Pada pekan ini usaha tersebut akan diuji dengan melawat ke markas West Bromwich Albion, lawan juga sedang punya misi mengejar poin sebanyak mungkin kendati dengan alasan berbeda, yakni menyelamatkan diri dari zona degradasi.

Selain itu, West Brom juga punya motivasi lain untuk menundukkan Liverpool seiring dengan keberadaan Roy Hodgson di kursi manajer.

Direkrut Liverpool pada musim panas lalu, umur Hodgson tidak lama di sana. Pada 8 Januari ia resmi angkat kaki sebelum akhirnya resmi menukangi West Brom.

"Aku jelas terluka karena sudah cukup lama semenjak aku tidak mengalami pukulan seperti itu. Ini manusiawi sekali, jadi aku tidak bisa berbohong dan bilang kalau aku tidak merasa sakit atau tidak peduli," papar Hodgson di Mirror.

Hati Hodgson niscaya kian terluka karena merasa sedari awal memang tidak dapat dukungan dari Liverpudlians yang ia yakini lebih memilih Kenny Dalgslish--manajer Liverpool saat ini--menukangi klub.

"Fans jelas-jelas menginginkanku pergi dan orang lain masuk. Semua orang tahu, aku tidak bisa menunjukkan diriku diinginkan di Liverpool barang semenit pun."

"Mereka menginginkan orang lain dan itu bikin hidup jadi lebih berat. Adalah kesialanku berada di sebuah klub di mana fans sedari awal jelas-jelas ingin manajer lain yang kini sudah mereka dapatkan," tuturnya.

Hodgson menjadi salah satu kambing hitam kurang memuaskannya penampilan Liverpool di paruh pertama musim. Namun, Steven Gerrard dan Jamie Carragher--dua pemain veteran Liverpool-- bersikeras Hodgson tidak salah sendirian.

Mereka mengklaim, para pemain memang sudah mengecewakannya dan para bintang, seperti Fernando Torres--kini di Chelsea--tampil di bawah standar.

Hodgson sendiri mengaku kini jauh lebih menikmati hidup. Mungkin akan lebih terasa nikmat jika nanti mampu membawa West Brom mampu menundukkan Liverpool.

"Ya, kini aku merasa lebih menikmatinya karena tidak ada seorang pun yang suka berada di situasi di mana pekerjaanmu tidaklah dihargai," tegas Hodgson


Arsenal memang masih tertinggal lima poin dari Manchester United dalam balapan menuju gelar juara Liga Inggris. Walau begitu, The Gunners justru diuntungkan oleh jadwal.

Sudah 29 kali bermain, Arsenal duduk di peringkat kedua dengan mengoleksi 58 angka, defisit lima dari MU yang duduk di puncak klasemen tetapi sudah bermain sebanyak 30 pertandingan.

Kans Arsenal buat jadi juara saat Liga berakhir di pekan ke-38 masih terbuka. Pasalnya, The Gunners justru diuntungkan oleh jadwal kompetisi yang tersisa.

Pertama, Arsenal tinggal memfokuskan diri di satu kompetisi, yakni Liga Inggris; sedangkan MU masih harus membagi perhatiannya ke Piala FA di mana mereka sudah di semifinal dan Liga Champions di mana 'Setan Merah' telah mencapai perempatfinal.

Kedua, Arsenal masih akan menghadapi MU di Stadion Emirates pada 1 Mei mendatang. Sepekan berikutnya, MU masih akan menghadapi lawan berat, yakni menjamu Chelsea di Old Trafford.

"Saya pikir jadwal kami tidak terlalu buruk. Jadi, bila kami bisa memenangi seluruh pertandingan kami punya kans bagus buat memenangi kompetisi," harap striker Arsenal, Andrei Arshavin, kepada SkySports.

Liga Inggris menjadi peluang terakhir Arsenal untuk memenangi sebuah piala tahun ini setelah tersisih di Liga Champions, Piala FA dan kalah di final Piala Liga di tangan Birmingham City.

"Saya pikir sebenarnya semua orang di tim kami inginnya punya lebih banyak peluang dibanding satu. Tapi semua sudah berlalu. Sekarang kami harus fokus ke Liga Primer," tegas Arshavin.

ld Trafford punya daya magis untuk Manchester United, demikian kata Wayne Rooney. Oleh karenanya, jangan berharap bisa meraih kemenangan jika bermain melawan United di Theatre of Dreams.

Rooney mengaku tak asal ngomong. Semasa masih bermain untuk Everton, ia pernah datang ke Old Trafford sebagai pemain lawan. Ia menyebut, ada tekanan dari sisi psikologis setiap menghadapi 'Setan Merah' di kandangnya itu.

Ketika dirinya kini berbaju United, dia merasakan adanya sebuah ekspektasi ketika bermain di kandang. Alih-alih menjadi beban, ekspektasi itu justru menjadi pembangkit moral. Imbasnya, The Red Devils bisa meraih kemenangan, meskipun tampil jelek.

"Kami selalu diharapkan untuk menang di kandang. Tapi kami juga selalu percaya bahwa kami bisa menang, bagaimanapun penampilan kami," ujarnya di Sky Sports.

"Saya pernah menjadi pemain yang berada di ruang ganti tim tamu dan saya tahu bagaimana rasanya sebelum pertandingan, dan Anda diharapkan untuk tidak bisa berbuat apa-apa."

"Jadi, kami memiliki keunggulan psikis bahkan sebelum pertandingan dimulai. Namun, kami juga tahu bahwa kami bisa mengalahkan siapa pun di sini," tegasnya.

Sayangnya, United tak akan bermain di Old Trafford akhir pekan ini. Mereka akan melakoni laga tandang ke Upton Park untuk menghadapi West Ham United.

Kendati demikian, tiga poin tetap menjadi target guna mempertahankan keunggulan atas rival-rival mereka di papan klasemen.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali