Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil lIga Champion 6 November 2014 : City Tumbang,Messi Pecahkan rekor

Man City compang-camping, Chelsea ditahan oleh Maribor, Messi samai rekor Raul

Harapan Manchester City memudar setelah kekalahan kandang dari CSKA Moscow di Grup E yang dihiasi dengan diusirnya 2 pemain city
CSKA, yang bermain imbang 2-2 dengan City di Moskow, memimpin setelah hanya dua menit di Stadion Etihad setelah Seydou Doumbia mencetak gol perdananya di etihad..
Nasib City memburuk ketika Fernandinho diusir karena pelanggaran kartu kuning kedua pada menit ke-70, dan Toure kemudian mengikutinya ketika ia mendapat kartu merah langsung gara gara  mendorong Roman Eremenko.


Bayern Munich telah mengamankan tempat teratas dalam grup tersebut setelah mereka mempertahankan rekor 100 persen mereka dengan kemenangan atas Roma.
Bayern Munich AS Roma 2-0

Roma sedang mencoba untuk bangkit kembali dari kekalahan memalukan 7-1 di kandang mereka, tetapi mereka tidak berdaya untuk mencegah Franck Ribery membuka skor setelah menerima umpan alaba.

Robert Lewandowski kemudian membuat ruanguntuk gol mantan rekan setimnya di dortmund Mario Gotze


NK Maribor Chelsea 1-1

The Blues menang  6-0 di pertandingan pertama  di Stamford Bridge, tapi Maribor jauh lebih mengancam di tkandang mereka. Ada peluang bagi kedua belah pihak di babak pertama, dan Jose Mourinho mencoba memasukkan Diego Costa dan Oscar dalam upaya untuk memicu perbaikan.

Namun, tuan rumah mengejutkan ketika  Agim Ibraimi  menaklukan Petr Cech.
i Nemanja Matic tampil sebagai penyelamat chelsea .

gol Diego Costa kemudian secara  kontroversial dianulir  karena offside, dan Eden Hazard kemudian gagal dari titik penalti  setelah mendapatkan kesempatan penalti.

Dalam Group yang sama, Sporting memenangkan pertandingan menghibur 4-2 melawan Schalke
Sporting Lisbon Schalke 04 4-2

Sebuah gol membuat Schalke unggul tapi Mahamadou-Naby Sarr  membuat tuan rumah menyamakan kedudukan dan selanjutnya  bek Jefferson membuat Lisbon setelah 52 menit berlalu.

Sporting kemudian menambah keunggulan mereka ketika Nani  m dan, meskiencetak gol tambahan n Schalke menjawab dengan gol Dennis Aogo  untuk menipiskan keadaan, tap  Slimani  menegaskan keunggulan Lisbon.

Lionel Messi mencetak gol saat Barcelona mengalahkan Ajax.0-2

Barca membuat terobosan di menit 36 ​​ketika kiper Ajax Jasper Cillessen gagal menghalau bola yang memungkinkan Marc Bartra memberi umpan ke  Lionel Messi untuk gol  UCL ke 71 nya .
 Joel Veltman mendapat kartu kuning kedua, dan Messi kemudian mencetak gol kedua malam ini ,membawanya setara dengan  pencetak gol terbanyak kompetisi ini


Paris Saint-Germain APOEL Nicosia 1-0
Edinson Cavani menjadi pahlawan PSG
Awal yang buruk Athletic Bilbao di Liga Champions berlanjut saat mereka dikalahkan di kandang oleh Porto di Grup H 0-2
Shaktar BATE Borisov 5-0   

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali