Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Akhrinya TV One Siarkan Liga Inggris ( EPL) 2008/2009 ...

Sebagai penggemar bola, saya bersyukur dengar berita TV One siarkan liga inggris..
Jadi kata orang Britania, Football Come Home dechh.. bagi kita maksudnya nonton gratis lagi ..
Liga Inggris sebagai salah satu liga terbaik di dunia, dengan pemain pemain hebatnya, sayang sekali kalau kita lewatkan aksinya di akhir pekan..
Apalagi kalau udah bosen sama kerjaan selama 1 minggu, EPL seperti obat penyegar untuk beraktivitas di minggu selanjutnya ..
Berikut rilis resmi dari TV one mengenai Siaran langsung EPL :

================================================

TvOne yang memfokuskan diri pada berita dan olahraga, konsisten untuk melayani pemirsa dengan tontonan kelas satu. Mulai pekan ini, English Premier League disiarkan secara gratis oleh tvOne.

Sebelumnya hak siar Liga Inggris hanya bisa dinikmati melalui siaran tv berbayar. Kini para pecinta sepakbola dapat menyaksikan aksi-aksi Didier Drogba, Cristiano Ronaldo, Frank Lampard atau Fernando Torres dan kawan-kawan akhir pekan ini di tvOne.

Untuk siaran perdana, tvOne menggelar siaran langsung partai Portsmouth melawan Middlesbrough pada Sabtu (13/9), pukul 21.oo WIB. Kemudian disusul dengan siaran tunda Blackburn Rovers melawan Arsenal pukul 23.00.

"Kami ingin memenuhi komitmen kami sebagai televisi news dan sport," kata Direktur Pemberitaan, Olah Raga dan Produksi tvOne, Karni Ilyas kepada pers di Plaza Arcadia, Senayan, Rabu (10/9).

Bukan hanya itu, Karni juga memastikan bahwa pertandingan Liga Inggris yang disiarkan saat ini merupakan pertandingan tim tim papan atas. "Musim lalu kita dapat tim pinggiran tapi musim ini kami bisa mendapatkan babon-babonnya," ungkapnya diselingi gelak tawa.

Senada dengan Karni, Direktur Utama tvOne, Eric Thohir pun mengatakan bahwa mereka tidak ingin seperti musim lalu hanya menyiarkan tim-tim kecil. Ia pun mengungkapkan bahwa mereka sudah mulai melakukan penawaran sejak Juni lalu.

"Ini merupakan bagian komitmen kami. Tentu saja kami tawar menawar hingga harga yang kami mampu. Tidak gampang memang karena semua kompetitor juga mengajukan tawaran. Akhirnya yang menang yang memberikan harga tertinggi," tukasnya.

Menurut Eric, untuk musim kompetisi ini, tvOne menyiarkan 30 partai langsung dan 30 partai tunda. Jika tahun lalu tvOne hanya mendapatkan tim-tim medioker, tahun ini ada beberapa pertandingan yang melibatkan tim-tim besar.

Meski demikian, Eric enggan menyebut jumlah yang dikeluarkan untuk mendapatkan hak siar menonton tanpa berbayar ini. "Yang jelas Aora TV mengeluarkan US$ 20 juta untuk 200 pertandingan, tentunya kami tidak lebih dari itu. Yang jelas, kami fokus di Liga Inggris karena ini adalah liga terbaik," ujarnya.

Selain siaran sepak bola Liga Inggris, tvOne juga menyiarkan Liga Belanda (Eredivisie) secara langsung dan tunda. Selain itu, pemirsa juga masih dimanjakan dengan siaran olah raga bola basket Indonesian Basketball League (IBL), balap mobil A1GP, voli proliga dan tinju dunia.

Saluttt dah bosssssss....Kita ucapkan beribu ribu terima kasih, mudah mudahan amal ibadahnya berguna bagi nusa dan bangsa.. hehehe

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali