Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Apa itu Google Alerts?












Google Alerts (www.google.com/alerts) adalah email update yang secara otomatis dikirimkan ke kita , ketika kita meminta ketika ada penemuan hasil terbaru dari google untuk search terms yang anda tentukan .
Alerts ini mungkin berasal dari hasil pencarian ke Web, Blogs, Video atau Groups.
Google Alerts menawarkan 6 variasi alerts antara lain 'News', 'Web', 'Blogs', 'Comprehensive', 'Video' dan 'Groups'.
-'News' alert adalah email aggregate dari artikel terbaru yang mengandung search terms pilihan anda dan muncul pada 10 besar (top ten results) dari Google News search.
-'Web' alert adalah email aggregate halaman web terbaru yang mengandung search terms pilihan anda dan muncul pada 20 besar dari Google search.
- 'Blogs' alert adalah email aggregate dari posting blog terakhir yang mengandung search terms pilihan anda dan muncul pada 10 besar dari Google blog search.
-'Comprehensive' alert adalah aggregate hasil terkini dari berbagai sumber(blog,web atau video)
Jadi untuk di"alert" dengan frase tertentu, tidak sembarangan begitu saja. Ada kata aggregate & 10 besar .
Untuk menggunakannya anda harus memiliki Google Acount kemudian masuk ke www.google.com/alerts. Di sini anda bisa memasukkan frase atau kata yang merupakan search terms anda. Jadi ketika Google menemukan frase/serach terms ini dan kemudian melakukan aggragate terhadap hasil pencarian dan memenuhi kriteria 10 besar atau 20 besar seperti di atas, anda akan dikirimi google alert berupa email hasil pencarian yang "mengena" search term kita
. Kita bisa meminta dikirimi email sehari sekali atau dalam frekwensi yang lain.Maksimum alert yang bisa kita buat adalah 1000.Kita bisa mencobanya untuk melihat .
Jika kita mencoba memanfaatkan tools ini untuk website / blog kita, kita menentukan frase yang spesifik . Misalnya dengan URL blog anda atau keyword yang anda optimasi.. Kali aja nyangkut dan dialert..

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali