Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil Drawing Piala Dunia 2011, Indonesia di grup berat

ASIA

GROUP A
China
Jordan
Iraq
Singapore

GROUP B
South Korea
Kuwait
United Arab Emirates
Lebanon

GROUP C
Japan
Uzbekistan
Syria
North Korea

GROUP D
Australia
Saudi Arabia
Oman
Thailand

GROUP E
Iran
Qatar
Bahrain
Indonesia
Indonesia masuk grup yang relatif berat di putaran ketiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia. Tergabung di Grup E, tim Garuda akan bersaing dengan Iran, Qatar, dan Bahrain.

Dalam drawing di Rio de Janeiro, Minggu (31/7/2011), Indonesia yang masuk Pot 4 harus meladeni negara-negara tangguh dari Asia Barat. Iran adalah peringkat 54 dunia, Qatar adalah perempatfinalis Piala Asia 2011, sementara Bahrain nyaris lolos ke Piala Dunia 2006.

Persaingan sengit akan terjadi di Grup C dan Grup D. Di Grup C, Jepang akan bertemu kuda hitam Uzbekistan, Suriah, dan negara yang sepakbolanya sedang bangkit, Korea Utara.

Di Grup D, Australia akan saling bunuh dengan Arab Saudi dan Oman. Thailand akan mencoba peruntungannya di tengah kepungan tiga negara kuat di atas.

Dari lima grup ini, dua peringkat teratas akan lolos ke putaran keempat. Putaran keempat berisi 10 negara yang terbagi ke dalam dua grup.

Dari dua grup di putaran keempat, juara dan runner-up akan langsung lolos ke putaran final. Dua negara yang menempati peringkat ketiga akan saling beradu dalam babak playoff.

Pemenang playoff akan bertemu dengan penghuni peringkat kelima zona Amerika Latin untuk memperebutkan satu tiket ke putaran fina


EROPA

GROUP A
Croatia
Serbia
Belgium
Scotland
Macedonia
Wales

GROUP B
Italy
Denmark
Czech Republic
Bulgaria
Armenia
Malta

GROUP C
Germany
Sweden
Ireland
Austria
Faroe Islands
Kazakhstan

GROUP D
Netherlands
Turkey
Hungary
Romania
Estonia
Andorra

GROUP E
Norway
Slovenia
Switzerland
Albania
Cyprus
Iceland

GROUP F
Portugal
Russia
Israel
Northern Ireland
Azerbaijan
Luxembourg

GROUP G
Greece
Slovakia
Bosnia-Herzegovina
Lithuania
Latvia
Liechtenstein

GROUP H
England
Montenegro
Ukraine
Poland
Moldova
San Marino

GROUP I
Spain
France
Belarus
Georgia
Finland

Perjuangan berat harus dilakukan Spanyol dalam upaya mereka mempertahankan gelar juara dunia. Di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa, La Furia Roja berada satu grup dengan Prancis.

Undian digelar di Marina da Gloria, Rio de Janeiro, Minggu (31/7/2011) dinihari WIB. Untuk zona Eropa dibagi dalam sembilan grup. Juara grup akan otomatis lolos ke Piala Dunia 2014. Sementara delapan runner-up terbaik akan saling bertarung untuk memperebutkan empat tiket ke Brasil 2014 melalui babak play-off.

Dua raksasa harus saling beradu di babak kualifikasi ini yakni Spanyol dan Prancis, di mana mereka terundi menjadi satu grup tepatnya di Grup I.

Sementara itu Italia tergabung bersama tim kuda hitam Denmark dan Republik Ceko di Grup B. Ada pun Jerman ada di Grup C yang juga beranggotakan di antaranya Swedia, Irlandia, dan Austria.

Inggris menghuni grup yang kental dengan warna Eropa Timur karena ada Montenegro serta tuan rumah bersama Euro 2012 Polandia dan Ukraina.

Ada pun Belanda berada satu grup dengan Turki, Hongaria, Romania, Estonia, dan Andorra.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali