Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Google Chrome - Browser Baru dari Om Google


















Google memang tidak pernah berhenti melakukan inovasi..
Kali ini Google membuat pesaingnya panas dingin dengan meluncurkan sebuah browser baru berlabel Chrome .Meski masih berlabel Beta, dengan segala keunggulan google, pesaing google di browser patut waspada pada inovasi ini..
Yang jelas ,seperti browser lain, Chrome juga memiliki fitur standar sebuah broswer, tapi dengan penyajian yang sedikit " baru". Ada beberapa fitur baru yang ditawarkan Chrome dalam browsing .
Yang menarik adalah di Address Bar , di mana jika anda mengetikan sesuatu misalnya URL, panel tersebut secara otomatis menyarankan permintaan/query terkait dan situs Web populer berdasarkan input. (dengan teknologi Google Suggest yang merupakan layanan default yang memberikan saran otomatis).
Jadi ini bisa jadi alternatif mengurangi kesalahan ketik URL ketika mengetikkan sesuatu URL.
yang lebih ekstrim, kita bisa membuka aplikasi web tanpa membuka browser.. Kok bisa ? ya dengan install Chrome akan ada menu pada desktop , berupa web application yang bisa dipakai misalnya untuk akses email gmail, atau lain lain.
Ketika anda bosan dengan tab mozilla yang statis, di Chrome ada sedikit inovasi , di mana ketika kita megatur tab tab yang ada ke dalam satu window atau mendrag nya ke new window..
Untuk masalah security , Chrome menawarkan fasilitas yang lumayan.
Google Chrome akan menampilkan peringatan jika alamat Web yang tercantum pada sertifikat tidak sesuai dengan alamat situs Web yang akan diakses oleh Chrome.
Chrome akan memberikan peringatan bila Anda mengunjungi situs Web phishing, malware, atau yang dianggap tidak aman.
Di Website resminya disebutkan juga jika dalam development tim pengembang juga menggunakan komponen Apple's WebKitdan Mozilla's Firefox, dengan spirit open source tentunya..
Saya mencoba mendownload Google Chrome. . Setelah Download setup file nya di
http://www.google.com/chrome/eula.html, saya jalankan ChromeSetup.exe . Setup ini akan mendownload fitur-fitur chrome. Dengan koneksi Speedy Office, Setup Downloadnya memang agak berat, mungkin karena fiturnya yang banyak..
Jika sudah selesai kan muncul Kotak dialog Selamat datang di Google Chrome seperti berikut :

















Kemudian pilih aktifkan Google Chrome.
Anda bisa memilih tetap menggunakan Google sebagai search engine atau search engine lain sebagai default pencarian..Maka tampilan Google Chrome akan terlihat..



















Penasaran dan tertarik dengan Google Chrome ? anda bisa mendownloadnya di http://www.google.com/chrome/eula.html, yang jelas free, gak banyak term & agreement kayak IE.. Go to hell aja IE !!

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali