Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

3 Inggris Lagi di Semifinal Liga Champion, Tragedi Tahun Lalu Terulang ?

Klub Inggris tampaknya masih kuat di Eropa.

Fenerbache tidak sanggup menahan dan menjungkalkan Chelsea. Liverpool menyingkirkan Kompatriotnya yang lebih muda dan tampak canggung, Arsenal.
Manchester United terlalu kuat bagi pasukan AS Roma, apalagi roma minus Il Principe Francesco Totti.
Barca menjadi satu satunya wakil non-Inggris di semifinal Liga Champion '08 ini.
Perjuangan berat akan dilalui Barca, di mana mereka harus berhadapan dengan Red Devils. Semifinal ini mengingatkan semifinal tahun lalu, di mana AC Milan menjadi satu-satunya wakil non-Inggris, dan sukses menjadi juara. Giliran Barca ? Entahlah .. Biasanya Champion jadi arena pelampiasan Klub yang kurang sukses di Liga lokal , seperti Milan musim lalu atau Barca musim ini.
Prediksi saya (tolong dicatat ya..), Barca akan sukses. Saya dapat wangsit kemaren. Mimpi Bojan Krkic menjadi "Wonder Boy " dengan mencetak gol di Final Liga Champion '08, Titi Henry menggapai mimpinya meraih trofi prestisius ini. Frank Rijkaard akan membuat perpisahan manis , jika beliau jadi meninggalkan camp nou. Ronaldinho ? ini mungkin akan jadi obat kesuramannya di musim ini..
Mudah-mudahan saja, sebagai Milanisti , saya berharap akan hasil terbaik dari Liga Champion tahun ini. Penghibur kegagalan Milan musim ini.

Gambar di ambil dari : http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/7/79/Ronaldinho_11feb2007.jpg/500px-Ronaldinho_11feb2007.jpg

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali