Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Foto Hasil Jepretan Fotografer Amatir di Pantai Candikusuma, Jembrana, Bali

Iseng-iseng bawa kamera Cool pix, 3 Mb, dapet juga obyek jepretan lumayan. Obyeknya pantai. Namanya Pantai Candikesuma. Deket juga sama kampung penulis, cuma 10 menit. Lokasinya di kabupaten Jembrana. Jadinya laut yang di foto ini adalah selat Bali. Jaraknya ke Pulau Jawa lumayan dekat. Sudah ada 1 villa cantik di bagian bukit pantai. Tapi nggak terekam sama kamera ini. Keburu sore. Yang kelihatan di foto adalah Semenanjung Belambangan..

Sebenarnya pantai di Bali bagian barat ini cukup terkenal (di kalangan masyarakat lokal tentunya). Dalam buku sejarah perjuangan fisik (revolusi'45), pantai ini digunakan untuk pendaratan diam-diam pasukan TNI dari Jawa ke Bali. Masalahnya blokade Belanda di Gilimanuk dan pendaratan normal yang lain sangat ketat.
Suasana pantai kebetulan mendung, jadinya hasilnya nggak sengaja kelihatan aneh. Kebetulan juga ada perahu nelayan lewat, jadi foto nggak terlalu monoton. liat aja :

(Foto-foto sama sekali belum diedit, cuma diresize (resize juga edit lho, hehe guoblok.) . Jadi belum kesentuh efek Photoshop. saya suka keaslian dan originalitas dan maslah lain : males nyentuh Photoshop. hihiihi
Silahkan ambil foto ini. Akan lebih bagus jika digunakan sebagai wallpaper atau image pelengkap di website/blog daripada untuk foto komersial (lagian cukup jelek untuk dikomersialkan..) makaci..)


Ombak Kecil di Tepi Pantai











Perahu Bersandar












Nelayan











Semenanjung Belambangan












Ada penumpangnya ?











Tenang sekali (mendung)












Sudah hampir sampai












Mandi

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali