Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Vhd Resizer - tools untuk memperbesar kapasitas file VHD

Pernahkah anda mengalami pengalaman seperti saya ini ?
Saya bermain - main dengan virtual PC ( software sejenis VMware).
Saya buat file vhd (virtual hard drive ) dengan kapasitas 10 Gb.
Saya install windows 2003, dan tetek bengek di dalamnya (SQL Server, Office, Sharepoint,dll) dan Upppsss..terakhir, ketika saya coba install visio, kapasitas Virtual disk nya sudah nggak cukup lagi. tersisa cuma 200 MB.
saya jadi binun. Coba Googling , seseorang merekomendasikan sebuah tools.
Tools ini bernama VHD resizer yang ada pada website http://vmtoolkit.com . Sesuai namanya , software ini bisa memperbesar ukuran file vhd yang mungkin sebelumnya anda set agak kecil .
Download dulu software ini di
Cara pemakaiannya mudah , anda tinggal load file .vhd yang anda miliki, kemudian tentukan ukuran barunya dan simpan dengan nama lain. Tentunya anda harus menutup virtual pc yang sedang anda besarkan ukurannya ini. Syarat lainnya : anda juga harus memiliki space cukup tentunya ..
Selamat mencoba ...

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali