Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil Liga Champion 9 dan 10 Desember 2009, Juve Tersingkir,Milan Lolos


Hasil Liga Champion 9 dan 10 Desember 2009:
Beberapa tim memastikan lolos , walau dengan perjuangan berat..
Juve tersingkir oleh muenchen 1-4..
Milan susah payah di kandang zurich..

Champions League - Group A
Juventus 1 - 4 Bayern Munich
Maccabi Haifa 0 - 1 Bordeaux

Champions League - Group B
Besiktas 1-2 CSKA Moscow
Wolfsburg 1 - 3 Manchester U.

Champions League - Group C
Marseille 1 - 3 Real Madrid
Zurich 1 - 1 AC Milan

Champions League - Group D
Atletico Madrid 0 - 3 FC Porto
Chelsea 2 - 2 APOEL Nicosia

MILAN LOLOS WALAUPUN SERI
AC Milan hanya bisa memetik hasil 1-1 dalam lawatan ke markas FC Zurich. Tapi itu cukup guna membawa mereka ke fase knock-out untuk menemani Real Madrid.

Di Letzigrund Stadion, Rabu (9/12/2009) dinihari WIB, Milan Gajic berhasil membawa Zurich memimpin lebih dulu. Ronaldinho kemudian menyamakan skor pada menit 65 lewat titik putih.

Sejak menit itu Zurich juga harus bermain minus satu pemain menyusul pelanggaran yang berbuah penalti dan juga kartu merah. Pada akhirnya Milan berhasil meraih hasil imbang 1-1.

Hasil itu bikin Milan menutup fase grup dengan menghuni posisi dua Grup C dengan poin sembilan. Milan akan menemani Real Madrid dari grup ini ke babak knock-out.

Jalannya Pertandingan

Pada menit delapan Pato mendapat peluang menjebol gawang lawan setelah mendapat umpan silang di tiang jauh dari Luca Antonini. Tapi sepakan voli Pato masih bisa dihalau.

Dua menit berselang di gawang berlainan Adrian Nikci menyepak keras bola dari luar area penalti. Bola melaju deras tapi arahnya masih belum tepat.

Alexandre Alphonse melepaskan tembakan pada menit 24, memaksa Dida melakukan penyelamatan. Dua menit kemudian, peluang yang sama dia hadirkan meski kali ini masih melambung di atas mistar.

Pada menit 29, gol benar-benar hadir. Milan Gajic berhasil menuntaskan tendangan bebas dari jarak 22 meter ke arah gawang yang tak bisa ditahan Dida.

Tiga menit kemudian Marco Boriello memiliki kesempatan menyamakan kedudukan. Tapi tendangannya masih terlalu tinggi. Pada menit 36, Onyekachi Okonkwo menguji Dida dengan tembakan yang susah payah diantisipasi si kiper Brasil.

Tiga menit memasuki babak kedua, Milan nyaris saja menyamakan kedudukan. Dari sepak pojok yang diambil Massimo Ambrosini, Antonini berusaha menanduk bola yang hanya mengenai bahunya.

Milan kembali mengancam pada menit 50, kali ini lewat Ronaldinho. Sial untuk Milan, sepakannya masih bisa diselamatkan kiper Johnny Leoni. Usaha Boriello meneruskan juga tak berbuah.

Milan mendapat penalti pada menit 65 setelah Boriello dijatuhkan di kotak terlarang. Ronaldinho mengeksekusi dengan baik dan Milan menyamakan kedudukan jadi 1-1 dengan keunggulan satu pemain karena Alain Rochat juga dikartu merah.

MADRID LOLOS,CR9 2 gol
Real Madrid lolos ke fase knock-out Liga Champions dengan status juara Grup C usai menekuk Olympque Marseille 3-1. Cristiano Ronaldo jadi bintang kemenangan Madrid dengan sumbangan dua gol.

Dijamu Marseille di Stade Velodrome, Rabu (9/12/2009) dinihari WIB, Madrid unggul cepat lewat tendangan bebas Ronaldo. Tapi Marseille cepat menyamakan beberapa menit berselang lewat Lucho Gonzalez.

Di babak kedua Raul Albiol membuat Madrid unggul lagi. Peluang Marseille kembali imbang terbuang usai Lucho gagal menuntaskan penalti. Ronaldo akhirnya menyemen kemenangan dengan gol keduanya.

Berkat hasil di matchday enam ini, Madrid kokoh di pucuk klasemen Grup C dengan raihan angka 13.

Jalannya Pertandingan

Baru lima menit pertandingan berjalan Real Madrid sudah memimpin. Gol dibuat oleh Cristiano Ronaldo dari sebuah tendangan bebas berjarak 32 meter ke arah gawang, dalam upaya El Real mengamankan posisi puncak klasemen untuk lolos ke babak knock-out.

Marseille tak butuh waktu lama untuk membalas. Pada menit 11, umpan silang dari kiri tak biasa dihalau bek Madrid dan membuat Brandao berkesempatan menanduk bola ke Lucho Gonzalez yang sudah menanti di depan gawang. Dia pun meneruskannya untuk bikin gol.

Brandao menjebol gawang Madrid di menit ke-15. Namun, hakim garis sebelumnya sudah mengangkat bendera tanda offside sehingga gol pun dianulir.

Madrid menciptakan kemelut di depan gawang Marseille pada menit 27. Ronaldo menyambut umpan dengan tandukan yang mengenai tiang. Pepe lantas coba meneruskan tapi langsung dihadang kiper dan pemain belakang. Bola muntah ke Sergio Ramos yang tendangannya dihalau ke luar.

Di injury time, Ronaldo berhadapan dengan si kulit bundar dan bersiap menyepaknya usai Madrid mendapat tendangan bebas. Ronaldo menendang tapi Mandanda bisa menepisnya untuk sepak pojok, diikuti peluit tanda jeda.

Mamadou Niang mencoba merangsek ke area gawang meski kerjasama Pepe dan Iker Casillas berhasil mencegahnya memberikan umpan ke Brandao pada menit 52. Semenit berselang Rafael Van der Vaart beraksi di depan gawang Marseille memaksa Mandanda menepis bola.

Semenit sebelum pertandingan memasuki satu jam, Madrid unggul lagi. Kali ini gol dibuat oleh Raul Albiol setelah lini belakang Marseille tak sigap menghalau bola sepak pojok.

Lucho membuang peluang emas untuk bikin skor seri lagi. Dari titik putih setelah wasit memberikan tendangan penalti untuk Marseille, sepakannya hanya membentur mistar dan memantul ke luar gawang.

Ronaldo! Gol kedua untuk Ronaldo dan tampaknya gol kemenangan untuk Madrid. Usai menerima umpan panjang dari tengah, bek dan kiper Marseille langsung menutup ruang dan menjatuhkan Ronaldo. Si winger bangun paling cepat dan langsung mengirim bola ke dalam gawang kosong.

JUVE DIBANTAI BAYERN
Sempat tertinggal di laganya melawan Juventus, Rabu (9/12/2009) dinihari WIB, Bayern Munich akhirnya keluar sebagai pemenang. Lewat skor mencolok 4-1 itu FC Hollywood berhak lolos ke babak 16 besar.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Olimpico Turin itu, Juve sebenarnya hanya butuh hasil imbang untuk memastikan tempat di perdelapan final. Sedangkan Bayern harus meraup tiga poin untuk menyingkirkan Juve sebagai pendamping Bordeaux yang lebih dulu lolos.

Awal yang baik untuk Juve setelah David Trezeguet membawa mereka unggul. Namun Bayern membalas lewat empat gol yang disumbangkan Hans Jorg Butt (penalti), Ivica Olic, Mario Gomez dan Anatoliy Tymoshchuk.

Hasil ini membawa Die Bayern duduk di urutan kedua klasemen Grup A dengan 10 poin, di bawah Bordeaux yang mengoleksi 16 angka. Sementara La Vecchia Signora yang punya delapan poin harus puas di peringkat ketiga dan tergusur ke Europa League.

Jalannya pertandingan

Babak pertama masuki menit ke-6, Bayern memperoleh peluang pertamanya lewat Bastian Schweinsteiger. Mario Gomez yang mendapat bola di dekat pertahanan Juve kemudian menyodorkannya kepada Thomas Muller di sayap kanan.

Muller pun lantas memberikan umpan tarik yang menuju Schweni di kotak penalti. Meski tak terkawal, Schweni gagal menjaga akurasi tendangannya karena bola malah melambung ke atas.

Di menit ke-11 Bayern kembali membahaykan gawang Juve. Diawali crossing Mark van Bommel dari sayap kanan, bola pun mengarah ke Ivica Olic. Meski mendapat kawalan dari tiga bek Juve, Olic memang mampu menanduk bola dan menaklukkan Gianluigi Buffon, namun tidak dengan mistar gawang.

Juve pun mendapat kesempatan pertama di menit ke-19 dan langsung berbuah gol. Diawali umpan Marchisio dari lapangan tengah ke dalam kotak penalti, Trezeguet sambil menjatuhkan diri pun melepaskan sepakan yang membuat bola menembus jala Bayern.

Semenit berselang Bayern coba kejar ketertinggalan. Sayang sepakan keras Schweni dari jarak jauh masih bisa ditepis oleh Buffon.

Begitu pun usaha Olic pada menit ke-23 lewat sundulan meneruskan crossing Daniel Pranjic yang masih melayang di atas mistar gawang.

Pelanggaran Martin Caceres kepada Olic di menit ke-28 membuat wasit menunjuk titik putih. Hans Jorg Butt yang maju sebagai eksekutor sukses menempatkan bola di sisi kanan jala Buffon. Kedudukan imbang 1-1.

Mario Gomez pada menit ke-32 sebenarnya bisa membawa Bayern balik memimpin. Tak terkawal di kotak penalti, Gomez gagal menanduk bola dengan baik dan amanlah gawang Juve.

Sembilan menit sesudahnya, Schweni kembali membuat Buffon harus bekerja keras untuk men-tip tembakan keras gelandang asal Jerman itu dari jarak 25 yard.

Skor 1-1- pun tetap bertahan hingga kedua tim memasuki ruang ganti.

Enam menit babak kedua berjalan Bayern berbalik unggul 2-1. Diawali sebuah crossing ke dalam kotak penalti, Daniel van Buyten menanduk bola dan sukses ditepis Buffon. Namun bola rebound langsung disambar Olic untuk diubah menjadi gol.

Akselerasi Caceres di sisi kiri pertahanan Bayern pada menit ke-65 diakhiri sebuah umpan tarik ke dalam kotak penalti. Trezeguet yang mendapatkannya gagal menuntaskan jadi gol karena bola malah melebar.

Bayern kembali membuat pendukung Juve terhenyak lewat gol ketiga mereka pada menit ke-83. Diawali sepak pojok yang disambuat sundulan Van Buyten yang masih bisa terhadang oleh Buffon. Tapi bola muntah yang berada di depan mulut gawang sukses dikonversi Gomez menjadi gol.

Dan gol Tymoshchuk lewat sepakan keras dari luar kotak penalti di masa injury time memastikan kemenangan 4-1 untuk Bayern.

Susunan pemain

Juventus: 1-Gianluigi Buffon; 2-Martin Caceres, 33-Nicola Legrottaglie, 5-Fabio Cannavaro, 6-Fabio Grosso; 16-Mauro Camoranesi, 4-Felipe Melo (Sebastian Giovinco 82'), 8-Claudio Marchisio; 17-David Trezeguet, 28-Diego (Amauri 65'), 10-Alessandro Del Piero (Christian Poulsen 45')

Bayern Munich: 1-Hans-Joerg Butt; 21-Philipp Lahm, 5-Daniel Van Buyten, 6-Martin Demichelis, 28-Holger Badstuber; 25-Thomas Mueller, 17-Mark van Bommel, 31-Bastian Schweinsteiger, 23-Danijel Pranjic (Arjen Robben 73'); 33-Mario Gomez, 11-Ivica Olic (Anatoliy Tymoshchuk 79').

OWEN HATTRICK
- Manchester United memastikan diri lolos sebagai juara grup usai menundukkan Vfl Wolfsburg 3-1. Tiga gol MU diciptakan oleh penyerang bernomor tujuh; Michael Owen.

Pada pertandingan yang dihelat Rabu (9/12/2009) dinihari WIB, MU turun dengan formasi tak biasa. Michael Carrick dan Darren Fletcher diduetkan sebagai bek tengah, sementara Park Ji-Sung mengisi pos bek kanan. Ini adalah imbas dari cederanya beberapa bek utama The Red Devils.

Tampil relatif dominan atas sang lawan sejak menit pertama, MU baru bisa mencetak gol semenit menjelang turun minum. Adalah Michael Owen, yang diplot sebagai penyerang tunggal, yang mencetak gol tersebut.

Gol tersebut tercipta setelah umpan lambung Nani dari sisi kiri disambut penyerang asal Inggris dengan sebuah sundulan. Kiper Diego Benaglio tak mampu menghalau tandukannya.

Namun, Wolfsburg berhasil menyamakan kedudukan pada menit 56. Gol ini diawali umpan Makoto Hasebe dari sisi kiri. Bola kemudian disambut Edin Dzeko dengan satu tandukan. Skor berubah 1-1.

Tetapi Michael Owen mengubah kedudukan menjadi 2-1 pada menit 83. Gol tersebut tercipta setelah Gabriel Obertan, yang berhasil melewati tiga pemain Wolfsburg, melepaskan umpan ke arah kotak penalti. Di sana Owen menyelesaikannya dengan tenang menjadi sebuah gol.

Akhirnya Owen mencetak hat-trick setelah menorehkan gol ketiga MU di menit 90. Mantan penyerang Liverpool dan Real Madrid ini mencetak gol setelah menggiring bola sendirian dari sisi kiri dan menusuk ke arah pertahanan Wolfsburg.

Skor akhir untuk laga ini adalah 3-1. MU pun berhak lolos ke fase knock-out dengan status juara grup. Sementara Wolfsburg harus puas terlempar ke Europa League lantaran di saat bersamaan CSKA Moscow sukses menundukkan Besiktas 2-1.

Susunan Pemain

VfL Wolfsburg: 1-Diego Benaglio; 20-Sascha Riether, 5-Ricardo Costa, 43-Andrea Barzagli, 4-Marcel Schaefer; 13-Makoto Hasebe (Ashkan Dejagah 73), 7-Josue, 25-Christian Gentner; 10-Zvjezdan Misimovic; 9-Edin Dzeko, 23-Grafite (Karim Ziani 72).

Manchester United: 29-Tomasz Kuszczak; 13-Ji-Sung Park, 16-Michael Carrick, 24-Darren Fletcher, 3-Patrice Evra; 17-Nani (Antonio Valencia 74), 8-Anderson, 18-Paul Scholes, 28-Darron Gibson; 7-Michael Owen, 19-Daniel Welbeck (Gabriel Obertan 74).

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali