Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Download E-book Buku Data Analysis & Bussiness Modelling

Beberapa waktu lalu saya posting mengenai Buku Data Analysis & Business Modelling (Data Analysis & Business Modelling - Microsoft Office Excel 2007 -Wayne L. Winston) Terbitan Microsoft Press.
Ternyata banyak yang menananyakan e-booknya. Saya merasa sedikit bersalah dan merasa berhutang dengan janji saya. Setelah posting, banyak yang minta dikirimi ke emailnya, sedangkan file PDFnya lumayan besar (14 Mb).
Akhirnya pada kesempatan yang berbahagia ini saya umumkan, file sudah saya taruh di 4Shared.com
Buat yang mau download, pastikan koneksi anda bagus, agar buku e-book yang bagus ini bisa selamat sampai di tangan anda. Mudah-mudahan bermanfaat dan bukunya bisa mencerdaskan anak bangsa yang kian tersudut dihimpit oleh beratnya biaya pendidikan.
Tolong juga untuk yang download, agar tidak pelit berbagi ke teman yang lain. Bukan jamannya lagi kita pelit di era internet ini.
OK, download e-book Data Analysis & Business Modelling - Microsoft Office Excel 2007 -Wayne L. Winston di sini

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali