Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jadwal Serie A Pekan ke-18 , 10 dan 11 Januari 2008

Berikut Jadwal Serie A Pekan ke-18 , 10 dan 11 Januari 2008

Genoa VS Torino
Internazionale VS Cagliari
Bologna VS Chievo Verona
Fiorentina VS Lecce
Juventus VS Siena
Napoli VS Catania
Palermo VS Atalanta
Reggina VS Lazio
Udinese VS Sampdoria
AS Roma VS AC Milan

KABAR DARI MILAN
Menanti Debut Beckham
David Beckham tampil luar biasa saat menjalani debut di Real Madrid, namun dia justru harus kecewa saat pertama kali membela LA Galaxy. Bagaimana laga perdananya bersama AC Milan?

Setelah resmi ditransfer bulan lalu, Beckham memang sudah sempat membela Milan. Namun itu cuma di partai ujicoba saat dia dimainkan menghadapi Hamburg SV selama 45 menit. Meski belum ada kepastian namun gelandang 32 tahun itu diyakini akan menjalani laga kompetitif perdananya bersama Rossoneri saat bertamu ke AS Roma akhir pekan ini.

Bagaimana hasil laga sengit tersebut tentunya masih harus menunggu peluit panjang dibunyikan wasit. Yang kemudian menarik untuk dicermati adalah trek rekor Becks saat menjalani debut bersama tiga klub besar yang pernah dibela sebelumnya.

Karena merupakan jebolan sekolah sepakbola Manchester United, Becks tercatat sudah sejak belia membela The Reds Devils. Namun laga perdananya di Premier League bersama tim senior baru terjadi pada 2 April 1995, setelah dia pulang ke Old Trafford usai dipinjamkan dari Preston North End.

Tak banyak yang bisa dicatat dari debut Becks muda saat itu. Tak ada yang keluar sebagai pemenang di akhir laga karena hingga wasit meniupkan keluit panjang skor bertahan di angka 0-0.

Kepindahannya ke Real Madrid yang sangat menghebohkan pada tahun 2003 dibayar Becks dengan performa gemilang di laga debutnya. Di pertandingan resmi pertama bersama Los Blancos, Beckham mencetak satu gol ke gawang Real Mallorca untuk mengantar klub barunya itu memenangi Piala Super Spanyol.

Start sempurna Beckham tak selesai sampai di situ. Saat menjalani pertandingan perdananya di La Liga Primera, lagi-lagi gol berhasil dia cetak. Becks bahkan cuma butuh waktu dua menit untuk menuliskan namanya di papan skor, laga menjamu Real Betis itu akhirnya berkesudahan 2-1 untuk tuan rumah.

Sementara saat pindah ke LA Galaxy, Becks justru dipaksa menjalani debut pahit. Dia gagal mengindarkan timnya dari kekalahan saat bertandang ke DC United, Becks saat itu masuk sebagai pemain penggant.

Sementara di timnas Inggris laga perdana Beckham juga meninggalkan kesan manis. Meski tak mencetak gol dia mengantar Inggris menundukkan Moldova dengan skor 3-0 di Kualifikasi Piala Dunia 1998 pada 1 September 1996.

Jadi, bagaimana debut Becks bersama Rossoneri akhir pekan ini?

KABAR DARI JUVE
pilar-pilar kembali dari cedera
Juventus mendapatkan kado tahun baru yang indah, yaitu kembalinya sejumlah pemain pilar. Keadaan itu membuat "Si Nyonya Tua" (merasa dirinya) semakin Cantik.

Di paruh pertama musim lalu Juve harus melihat banyak punggawa kuncinya bertumbangan akibat cedera. Gianluigi Buffon, Christian Poulsen, Cristiano Zanetti, David Trezeguet, dan Hasan Salihamidzic, bergiliran masuk ruang perawatan.

Meski dengan kekuatan tak utuh, Juventus bisa finish di posisi kedua dengan poin 36, tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen sementara Seri A, Inter Milan. Kini, para pilar Juve sudah mulai sembuh. Juventus pun mantap menatap paruh kedua musim ini.

"Akhirnya kami semua telah kembali sehat. Inilah kali pertama saya melihat Juventus yang makin cantik. Pemain kami semua sudah kembali," kata bek Nicola Leggrotaglie dikutip dari Goal.com.

Selain bersaing di Seri A, Juve juga terjun di Liga Champions. Di babak 16 besar, lawan berat menanti I Bianconeri, yaitu Chelsea. Bagi Leggrotaglie, laga melawan Chelsea akan menjadi tantangan tersendiri, karena ia akan berduel dengan striker Didier Drogba.

"Saya masih belum tahu bagaimana menghentikan Drogba. Mengawal Drogba merupakan tantangan besar," tutur eks bek Chievo ini tengan striker internasional Pantai Gading itu.

Laga melawan Chelsea masih berlangsung bulan depan. Kini Juve harus konsentrasi ke kompetisi domestik. Siena menjadi lawan pertama Juventus di pembuka tahun ini, Minggu (11/1/2009). Kemenangan menjadi wajib guna menjaga persaingan di jalur juara.

Mampukah "Si Zebra" membuktikan kecantikannya? Yang jelas, dalam laga comeback para punggawa, skuad Claudio Ranieri justru kalah. Dalam laga persahabatan melawan Monaco Rabu (7/1/2009) silam, Juve kalah adu penalti dengan skor 5-4.

KABAR DARI INTER
VIERA Dinanti

Patrick Vieira telah lama absen membela Inter Milan akibat cedera. Kehadirannya di lapangan pun kini tengah dinanti-nantikan Jose Mourinho.

Vieira telah menghilang dari lapangan sejak akhir bulan November tahun lalu. Ia mengalami cedera pada tendon achilles-nya sehingga membuatnya melewatkan hampir separuh musim di ruang perawatan.

Namun, gelandang asal Prancis itu pun berangsur-angsur pulih. Seperti yang dikatakan Mourinho, ia kini telah mulai berlatih kembali. The Special One pun menyebut bahwa Vieira mungkin sudah bisa bertanding dalam beberapa pekan ke depan.

"Saya pikir ia akan segera berlatih kembali pada hari Sabtu. Patrick terlah berusaha keras selama winter break. Ia sempat berhenti (berlatih) selama beberapa hari, namun ia kini sudah kembali," ujarnya seperti dilansir AFP.

"Saya kira ia taka akan bermain Selasa besok (melawan Genoa di Coppa Italia), tapi ia mungkin akan bisa bermain dalam laga melawan Atalanta (pada 18 Januari)," pungkas Mourinho.

Musim ini Vieira telah turun bertanding sebanyak 12 kali di semua kompetisi yang diikuti Inter, 10 di antaranya adalah di Seri A. Dari 10 kesempatan itu, pemain berusia 32 tahun ini telah menyumbang satu gol.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali