Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

www.nonadita.com - Pemenang Lomba BloggerShip - Pesta Blogger 2008

Anandita Puspitasari, yang merupakan peneliti junior di salah satu LSM dengan blognya yang beralamat di www.nonadita.com dianggap panitia seleksi dinamis dan mempunyai visi terdepan.

Tampilan blognya biasa saja, tapi seklai lagi content memang unsur paling penting dalam blog.
Dengan bakat menulis dan sikap kritis nya, serta pengalaman di LSM yang membuat dia makin peduli terhadap lingkungan, wajar saja blognya punya kualitas yang lebih dibanding blog blog lain seperti blog republik BN ini, heheh..

Sebagai penerima Bloggership, ia pun berhak atas hadiah sebesar Rp 15 juta, smartphone Windows Mobile, serta perjalanan ke 3 propinsi dimana seluruh biaya akan ditanggung Microsoft Indonesia.

Selama 6 bulan ke depan, dalam perjalanan ke berbagai kota tersebut, Dita akan diberi kebebasan untuk mengangkat isu-isu yang berhubungan dengan edukasi, peningkatan SDM serta kontribusi sektor swasta dalam pemberdayaan masyarakat guna membuka kesempatan ekonomi.

Bloggership sendiri merupakan sebuah scholarship khusus bagi para blogger yang pertama kali diluncurkan oleh Microsoft Indonesia. Bloggership diberikan kepada blogger muda berusia 20-35 tahun dan berjangka waktu 6 bulan.

Selamat aja mbak Dita

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali