Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Plasa Hosting - Tempat hosting favoritku !

Ngomong ngomong masalah di mana hosting yang bagus (dan murah), memang agak susah .
Tapi beebrapa tahun belakangan saya percaya pada plasahosting (
www.plasahosting.com) .
Beberapa domain seperti : kunchunx.com, website-kita.com, ruangpajang.com, dll semuanya saya percayakan di sana..
Satu hal yang saya suka adalah setup domain dan hosting yang cuma 5 menit (kurang lagi...)
suatu hal yang sangat saya perlukan di tengah tengah kesibukan kantor.
Tinggal sms / telepon jika sudah transfer, account anda segera ditambahkan rupiahnya.
Proses pemindahan domain ke hosting di plasa hosting juga mudah, tidak perlu ribet ribet urus gini gitu.
Di sini kita juga bisa mengelola sendiri domain-domain yang kita miliki, apakah akan kita perpanjang atau hapus..
Selama menggunakan server ini, saya jarang mengalami kendala. Kalau masalah hosting up/down emang biasa, tapi di sini relatif jarang bermasalah.
harga ? rasanya cukup bersaing ..
misalnya dari Daftar Harga Web Hosting Packages berikut :

  • Pkg-25Mb 50,000
  • Pkg-50Mb 90,000
  • Pkg-100Mb 150,000
  • Pkg-200Mb 230,000
  • Pkg-500Mb 450,000

Untuk domain sekitar 99 ribuan, tapi jika kita sudah menjadi member, bisa dapet lebih murah lagi..
Satu kekurangan hosting di plasa hosting adalah limit bandwidth yang agak kecil,hehe.
moga moga bli wayan kayun bisa nambahin bandwidth nantinya..
Jadi suka over bandwidth kalau kita ambil paket yang agak murah. Selebihnya, saya rasa hosting ini bisa dipercaya..
Maju terus plasa hosting.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali