Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Prediksi Pra Piala Asia 2011 , Indonesia vs Australia - Hajar Aussie!

Kayaknya ini waktunya mengalahkanAustralia di event yang tepat.Pra piala Asia 2011 di GBK.
Nanti sore saya harap Markus Horison dkk bisa menunjukkan permainan terbaiknya.
Menghadapi Australia yang turun tidak dengan tim inti, pelatih Indonesia Benny Dollo tidak mengganggap lawannya itu menjadi lebih lemah. Meski begitu ia pun tidak mungkin memasang target kalah.

Demikian diungkapkan Bendol -- sapaan Benny Dollo -- dalam jumpa pers di The Sultan, Jakarta, Selasa (27/1/2009), menjelang duel Indonesia versus Australia di babak kualifikasi Piala Asia 2011 Grup B, di Stadion Gelora Bung Karno hari Rabu sore.

Seperti diberitakan sebelumnya, Australia tidak memanggil pemain-pemain topnya yang bermain di Eropa. Pelatih Pim Verbeek terkesan meremehkan skuad "Merah Putih". Asisten pelatih Graham Arnold bahkan sempat mengatakan bahwa Indonesia, meskipun bakal didukung puluhan ribu suporter fanatiknya, takkan bisa menundukkan pasukan "Negeri Kanguru".

Bahwa Australia kelasnya di atas Indonesia memang diakui Bendol. Tim lapis dua pun dinilai tidak benar-benar kelas dua. Itu sebabnya ia tidak mau menurunkan kadar penilaian terhadap Craig Moore dkk.

"Pengaruhnya tidak besar. Tapi kita nggak mau anggap remeh Australia. Mereka tetap tim dunia," ujar sang pelatih.

Kendati begitu Bendol pun tidak merasa inferior. Saat ditanya soal target yang akan dikejar pasukannya, ia tidak mengatakan hal-hal yang "minimalis".

"Kalau Anda tanya, semua pelatih itu maunya menang. Semua menargetkan menang. Tidak ada program untuk kalah," tukasnya. "Kalau saya bilang targetnya kalah, bisa-bisa saya nanti digebukin," seloroh bendol.
Pelatih Indonesia Benny Dollo sudah mempelajari gaya bermain Australia dan telah menentukan sebuah jurus untuk menghadapinya. Ia tidak ingin Firman Utina cs meladeninya dengan permainan individual.

"Australia bagus dalam keeping bola, mereka sulit direbut. Untuk mengatasinya kita harus main dengan unit, bukan individu," ujar Bendol dalam jumpa pers di Hotel The Sultan, Jakarta Selasa (27/1/2009), terkait agenda pertandingan kedua tim di Senayan besok.

"Karena kalau main individual postur kita sudah kalah," sambung dia untuk menjelaskan alasan jurus bermain kolektif tersebut.

Tentang persiapan tim, Bendol mengatakan pasukannya dalam kondisi yang baik. Persiapan pun terus ditingkatkan, dan sore ini akan digelar latihan khusus untuk menyempurnakan finishing dalam menyerang.

Juga pasca latihan sore ini Bendol akan memutuskan daftar 19 pemain yang akan dilibatkan pada pertandingan besok. Dari 23 pemain yang mengikuti persiapan, empat harus ia tinggalkan.

Bendol sempat dimintai pendapat seputar komentar asisten pelatih Australia Graham Arnold yang menyebut empat nama dari Indonesia sebagai sosok yang cukup diperhitungkan, yakni Erol FX Iba, Bambang Pamungkas, Firman Utina, dan Budi Sudarsono.

"Terserah mereka mau bilang apa. Yang penting kita main dengan cara kita sendiri," tukas Bendol.

PERSIAPAN AUSSIE
- Datang dengan tim lokal tidak berarti Australia memandang Indonesia sebelah mata. Setidaknya demikian dikatakan pemain paling senior yang juga kapten The Socceroos, Craig Moore.

Sebagian kalangan di tanah air sedikit menyesalkan kebijakan Australia yang tidak membawa pemain-pemain topnya yang bermain di Eropa saat menjajal "Merah Putih" di babak kualifikasi Piala Asia 2011 di Jakarta, Rabu (28/1/2009).

Dalam jumpa pers di kantor PSSI di kompleks Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (27/1) sore, Moore menyatakan respeknya pada tim Indonesia.

"Saya belum pernah ke sini. Jadi saya belum bisa memprediksi," tutur bek berusia 33 tahun itu saat ditanya siapa pemain Indonesia yang akan diwaspadai secara khusus saat pertandingan nanti.

"Tapi semua pemain Indonesia berbahaya. Dan saya menaruh respek pada mereka," sambung mantan pemain Rangers, Crystal Palace, Borussia Moenchengladbach, dan Newcastle United itu.

"Tapi saya juga tetap menargetkan tiga poin untuk tim kami," pungkas pemain yang saat ini membela klub lokal Queensland Roar itu, dan pada Desember lalu sukses dalam operasi kanker testikularnya.


Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali