Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil LIga Champion 17 dan 18 Maret 2010, Inter,CSKA ,Barca dan Bordeaux Lolos


Barcelona 4 - 0 Stuttgart
Bordeaux 2 - 1 Olympiakos Piraeus

BARCA SIKAT STUTGART

Di babak pertama, puluhan ribu suporter Barca di Stadion Nou Camp, Kamis (18/3/2010) dinihari WIB, bersorak ketika aksi solo-run Messi berakhir dengan bersarangnya bola di jala Stuttgart. Usai menggiring bola dari sisi kanan, pemain asal Argentina ini melepaskan sebuah tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti.

Meski dihadang oleh empat pemain Stuttgart, tembakan Messi tak terhalau. Bola menghujam pojok kiri bawah gawang Lehmann dan skor pun berubah menjadi 1-0.

Messi kembali andil dalam gol kedua Barca di menit 22. Umpannya ke sisi kiri disambut oleh Yaya Toure. Nama terakhir pun mengirimkan operan ke arah gawang, di mana Pedro berlari menyongsong. Lewat satu sontekan, Pedro membuat Lehmann memungut bola dari gawangnya lagi.

Barca mencetak gol ketiga mereka pada menit 60 lewat sebuah kerja sama yang apik. Umpan Pedro dari sisi kanan diterima oleh Dani Alves yang berada di luar kotak penalti. Alves lalu memberikan operan dengan tumitnya kepada Messi, yang langsung melepaskan sebuah sepakan kaki kiri.
Lehmann terpedaya lagi. Bola hasil sepakan Messi menghujam pojok kiri bawah gawangnya.
Bojan menutup pesta gol dengan gol cantiknya
4-0 untuk barca

INTER LOLOS

Tiket ke perempatfinal didapat Inter Milan setelah menundukkan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions. Nerazzurri menang 1-0 dalam laga yang dihiasi kartu merah buat Didier Drogba.

Di Stamford Bridge, Rabu (17/3/2010) dinihari WIB, Chelsea sesungguhnya mampu membuat banyak peluang di sepanjang laga. Namun gol semata wayang Samuel Eto'o di menit 78 akhirnya memupus asa The Blues untuk bisa melanjutkan kiprah di Liga Champions.

Hasil tersebut membuat Inter lolos ke babak delapan besar dengab keunggulan agregat 3-1, setelah pada leg pertama di Giuseppe Meazza dua pekan lalu memetik kemenangan 2-1.

Derita Chelsea bertambah dengan kartu merah yang diterima Didier Drogba di menit 88. Striker Pantai Gading, yang dibuat tak berdaya oleh Lucio dan Walter Samuel di sepanjang laga, mendapat kartu kuning kedua karena dianggap melakukan pelanggaran terhadap Thiago Motta.

Buat Inter, ini merupakan kali pertama dalam tiga tahun terakhir mereka lolos ke perempatfinal. Tahun lalu Zavier Zaentti cs terhenti di babak yang sama setelah ditundukkan Manchester United dengan agregat 0-2.

Sementara di kubu Chelsea hasil ini adalah kemunduran mengingat tahun lalu mereka bisa melangkah ke semifinal, sebelum akhirnya tersingkir secara dramatis oleh tim yang kemudian menjadi juara, Barcelona.

Susunan Pemain
Chelsea: Ross Turnbull; Branislav Ivanovic, Alex, John Terry, Yuri Zhirkov (Salomon Kalou '74); Michael Ballack (Joe Cole '62), John Obi Mikel, Frank Lampard; Nicolas Anelka, Didier Drogba, Florent Malouda

Inter Milan: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Walter Samuel, Javier Zanetti; Esteban Cambiasso, Wesley Sneijder (McDonald Mariga '85), Thiago Motta (Marco Materazzi '90); Goran Pandev (Dejan Stankovic '75), Samuel Eto'o, Diego Milito

Gourcuff Bawa Bordeaux ke 8 Besar
Yoann Gourcoff mengotaki permainan Bordeaux saat menghadapi Olympiakos di leg 2 perdelapanfinal Liga Champions. Satu gol Gourcuff bahkan membawa Bordeaux memimpin 1-0.

Bordeaux menjamu Olympiakos di Stade de Jacques Chaban Dalmas, Kamis (18/3/2010) dinihari WIB, dengan menyimpan keunggulan 1-0 dari leg pertama. Artinya, hasil seri sudah cukup untuk meloloskan Les Girondins.

Namun Bordeaux tetap berupaya mencari kemenangan. Di menit keempat, tendangan bebas Gourcuff dari sayap kiri membawa Bordeaux unggul 1-0 akibat kesalahan antisipasi kiper lawan, Antonis Nikopolidis.

Di menit 44, Gourcuff nyaris membawa Bordeaux unggul 2-0 dengan proses yang nyaris mirip. Namun kali ini tendangan sang gelandang hanya menerpa mistar Nikopolidis dan gagal jadi gol.


Susunan pemain
Bordeaux: Carrasso; Chalme, Sane, Ciani, Tremoulinas; Diarra, Fernando, Wendel, Plasil; Gourcuff; Chamakh

Olympiakos: Nikopolidis; Torosidis, Papadopoulos, Mellberg, Bravo; Maresca, Zairi, Stoltidis; Lua Lua, Datolo, Derbyshire


Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali