Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jadwal dan Prediksi Liga inggris 20 dan 21 Maret 2010, DUEL SENGIT MU VS LIVERPOOL

Bigmatch MU vs LIverpool meramaikan liga inggris minggu ini.
Berikut Jadwal dan Prediksi Liga inggris 20 dan 21 Maret 2010

Aston Villa v Wolverhampton Wanderers Villa Park
Everton v Bolton Wanderers Goodison Park
Portsmouth v Hull City Fratton Park
Stoke City v Tottenham Hotspur Britannia Stadium
Sunderland v Birmingham Stadium of Light
Wigan Athletic v Burnley DW Stadium
Arsenal v West Ham United Emirates Stadium
Manchester United v Liverpool Old Trafford
Fulham v Manchester City Craven Cottage
Blackburn Rovers v Chelsea Ewood Park

MU VS LIVERPOOL
Perburuan titel juara Liga Primer memasuki sepertiga akhir. Meski berada dalam posisi memimpin, tak ada kata santai bagi Manchester United. Sebaliknya MU harus injak pedal gas lebih dalam.

Kompetisi Liga Primer musim ini tinggal menyisakan 8-9 pertandingan. Tiga kuda pacu memimpin balapan yakni MU, Chelsea, dan Arsenal. Dua poin adalah margin yang memisahkan ketiganya.

"Setan Merah" ada di depan dengan poin 66 dari 30 partai. "Si Biru" dan tim "Gudang Peluru" menguntit di tangga kedua dan ketiga dengan poin sama, 64. Ada pun Chelsea sejauh ini baru memainkan 29 pertandingan, sementara Arsenal 30 kali.

"Masih ada delapan laga lagi di Liga dan kami harus terus melanjutkan rentetan hasil baik ini hingga laga terakhir," tukas gelandang MU Michael Carrick seperti dikutip dari Sportinglife.

Akhir pekan ini pasukan Sir Alex Ferguson memiliki kesempatan untuk terus menjaga jarak, atau bahkan menjauhi para pesaingnya. Namun lawan berat menanti mereka. Liverpool adalah tamu yang akan bertandang ke Old Trafford akhir pekan ini.

Dalam tiga duel terakhir, MU selalu kalah dari Liverpool. Bahkan dalam bentrok terakhir di Old Trafford, Si Merah sukses menang besar 4-1.

Rentetan hasil buruk ketika bertemu Liverpool tak terlalu dipusingkan Carrick. "Saya yakin bahwa persaingan akan terus berlangsung hingga akhir musim kopmpetisi. Jadi tak ada alasan bagi kami untuk melepaskan kaki dari pedal gas," tukas eks pemain Tottenham Hotspur itu.


Performa Liverpool memang belum cukup konsisten di beberapa laga terakhirnya. Namun, gelandang Manchester United Park Ji Sung merasa skuadnya tidak akan mudah memperoleh kemenangan.

Akhir pekan ini Liga Inggris akan menggelar sebuah big match. MU akan menjamu Liverpool di Old Trafford pada laga yang dijadwalkan Minggu (21/3/2010) malam WIB.

Duel antara dua tim terbesar di Inggris tersebut dipastikan berjalan panas dan penuh gengsi. Apalagi keduanya sama-sama mengoleksi 18 titel liga sebagai tanda penguasa Premiership. Khusus buat MU, mereka memerlukan kemenangan guna menjaga persaingannya dengan Chelsea di puncak klasemen.

Di kubu tamu, Liverpool sedang merasa sangat percaya diri menyusul keberhasilan The Kop melenggang ke perempatfinal Europa League, plus catatan selalu menang atas 'Setan Merah' di tiga laga terakhirnya, termasuk ketika MU menyerah 2-0 di pertemuan pertama musim ini.

"Kami akan menghadapi Liverpool. Anda dapat merasakan perbedaan atmosfer di pertandingan ini daripada pertandingan-pertandingan lainnya. Anda tahu (bagaimana) sejarah dan persaingan kami," tukas Ji-Sung dilansir dari Sportinglife.

"Terdapat beberapa laga hebat di antara dua tim dan kami kalah di Anfield pada awal musim ini. Jadi ada unsur balas dendam kali ini," lanjut bintang internasional Korea Selatan itu.

Optimisme juga menyelimuti kubu tuan rumah seiring dengan kembalinya Ryan Giggs pasca patah tulang lenga, plus ada kans bagi Owen Hargreaves yang telah lama absen kembali merumput. Selain itu, skuad Sir Alex Ferguson ini juga berada dalam kondisi fisik yang bugar karena tidak berlaga lagi pasca melawan Fulham (14/3).

"Tapi kami siap untuk bermain melawan mereka dan ini saya harap kami dapat menunjukkan kekuatan kami sebenarnya," pungkas Park.

FABREGAS SUDAH SEMBUH DAN SIAP
Kabar gembira bagi klub Arsenal. Sang kapten Cesc Fabregas telah siap beraksi memperkuat The Gunners guna menghadapi West Ham United di akhir pekan ini.

Fabregas telah absen di dua laga terakhir Arsenal setelah mengalami masalah pada hamstringnya saat mereka mengalahkan Burnley 3-1 awal bulan ini. Namun penyembuhan gelandang internasional Spanyol ini berjalan dengan baik.

Manajer Arsenal Arsene Wenger pun berharap Fabregas sudah bisa memimpin skuadnya saat menjamu West Ham, Minggu (21/3/2010). Namun Fabregas bersama Tomas Rosicky akan menjalani tes kebugaran, Jumat (19/3/2010) besok.

"Cesc dan Tomas akan menjalani tes besok pagi. Mereka seharusnya sudah bisa dimainkan pada pertandingan akhir pekan ini," ungkap Wenger seperti dilansir Sky Sport.

"Dari pertandingan terakhir kami tidak kehilangan seorang pun. Jadi secara normal kami seharusnya punya Fabregas, Carlos Vela dan Rosicky. Tentu saja kami punya Song yang kembali dari hukuman," ujarnya.

Namun, Wenger tidak akan diperkuat oleh Williams Gallas yang telah absen lama karena mengalami cedera betis. "Williams Gallas tidak bisa bermain pekan ini atau di Birmingham. Ini sangat memprihatinkan," kata manajer Arsenal ini.



Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali